PENGUMUMAN

668 25 27
                                    

Hallo, para readers. Sudah lama ya, enggak ketemu. Sayangnya, di kesempatan kita ketemu kali ini, aku mau menyampaikan kabar buruk. Sebelumnya aku mau berterima kasih bagi para readers lama maupun readers baru karena sudah vote dan komen di cerita ini, di lapak ini.

Aku sangat, sangat, sangat menghargai dukungan kalian, dalam bentuk apapun. Dari mulai tanggal 1 Januari 2019, sampai hari ini, tahun 2020. Pembaca The Sacred Imperium Legacy : Resurrection (yang sudah berganti judul beberapa kali ini) sudah mencapai 100 ribu pembaca. Aku bahkan gak pernah bayangin, bisa sampe sebanyak itu. Cerita yang awalnya kubuat hanya untuk menumpahkan ide-ide yang ada di kepalaku selagi kosong.

Dan, sehubungan dengan pengumuman ini, aku mau bilang kalau... Reizh dan kawan-kawan bakal pindah lapak ke platform sebelah.

Aku tau kalian kecewa, kalian ingin tahu akhir dari kisah Reizh, 'kan? Aku tau, kalian marah sama aku. Tapi, aku sudah konsultasi ke Bundaku, katanya, selagi ada kesempatan, diambil aja. Makanya, aku coba terima lamaran editor platform e-book sebelah. Aku bakal sisain 10 part pertama dari buku ini. Sisanya, kalian bisa cek ke platform sebelah, Dreame.

Sejujurnya aku juga awalnya bingung, terima atau enggak? Dan dari dukungan Bunda sama Kakak, akhirnya aku terima. Kalian bisa cek kelanjutan cerita ini di platform itu. Aku bakalan upload sehari sekali sampai buku ini tamat. Mungkin juga, ada beberapa bagian yang bakal aku revisi, karena banyaknya plot hole.

Em... Karena kalian kecewa, aku bakal kasih tau kalo The Sacred Imperium Legacy ini series. Jadi, bakal ada book dua yang bakal di upload di Wattpad (kemungkinan besar)

Permintaan maaf bagi kalian yang udah ngikutin sampe sejauh ini. Makasih, dukungannya yang makin ramai semenjak karantina hehe. Semoga, kita bisa jumpa lagi di platform itu, dan di ceritaku yang lain. Jangan lupa mampir, ya, kalau ada kesempatan!

Aku juga lagi dalam proses seleksi di platform itu, dan baru akan dapet kabar setelah selang beberapa waktu. Jadi, enggak langsung muncul di platform itu. Kalian bisa cek ke akun punyaku, sama dengan nama wattpadku, kok.

Btw, hari ini mungkin aku bakal mulai unpublish chapter 11-74, persekian menit. Semoga kalian paham, yah? Sekali lagi, makasih, dan maaf karena mengecewakan kalian!


Tertanda,

Luna.

The Sacred Imperium Legacy : Resurrection [END]Where stories live. Discover now