Chapter Eight: The Rejected

12.4K 1K 37
                                    

"KAMU KIRA, APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN, JAYDEN?!" Bentak Luna Gissele pada Jayden

Pesta terpaksa dibubarkan oleh Luna Gissel dan Alpha Harry. Mereka meminta maaf pada semua tamu yang hadir karena situasi semakin tidak kondusif.

"Aku hanya melakukan apa yang seharusnya aku lakukan sedari dulu, Ibu" jawab Jayden

"Dan aku yakin, seharusnya aku memang harus melakukan hal itu sedari dulu" lanjut Jayden

"Jayden, jangan bilang kau berbohong pada kami?? Kau berbohong bahwa kau belum menemukan mate mu, tapi nyatanya kau sudah menemukannya sedari dulu?? Kau benar benar keterlaluan Jayden" seru Alpha Harry

Alpha Harry benar benar merasa bahwa Jayden sudah sangat keterlaluan. Apa yang Jayden lakukan akan berdampak pada dirinya sendiri dan pack.

"Apa yang sebenarnya kalian harapkan dari Alice?! Dia hanya werewolf lemah dan seorang penghianat di pack ini. Dia hanya akan menghambat perkembangan pack ini. Aku bahkan ragu jika dia memiliki wolf seperti kita. Kekuatannya bahkan setara dengan manusia, lemah." jelas Jayden

Luna Gissele menangis mendengar perkataan Jayden terhadap Alice. Dia meratap dan merenungi kemalangan Alice yang terus berlanjut sejak kematian orang tua nya. Helaan nafasnya terdengar nyaring ditempat yang hening akibat perkataan Jayden.

"Kau tau, Jayden?? Aku memang sangat sedih karena kehilangan dua sahabatku saat itu. Dan sekarang, aku sangat sedih karena kehilangan satu satunya harta berharga yang ditinggalkan mereka. Itu semua karenamu, Jayden. Aku kecewa padamu" ucap Luna Gissele lalu pergi meninggalkan aula utama diikuti oleh Alpha Harry setelah sebelumnya memberi tatapan datarnya pada Jayden.

"Sebenarnya, apa yang kalian lihat dari Alice?? Dia tidak ada apa apanya dibandingkan Britney." seru Jayden kesal

Agnes mengangguk menyetujui ucapan Jayden dengan Britney yang mengalungkan tangannya ke leher Jayden dan mengecup pipi Jayden mesra. Jayden berhasil menjadikan Britney sebagai Luna dari Darkmoon Pack.

Ya, setelah mereject Alice, Jayden langsung mengangkat Britney sebagai Luna. Sesuai ucapannya dulu saat Darren bertanya.

Darren menatap Jayden, Britney, dan Agnes yang tersenyum mengingat kejadian memilukan untuk Alice di pesta tadi. Dalam hati nya, dia benar benar kecewa pada Jayden.

"Cih, perkumpulan orang orang bodoh. Darren, pergilah dari pack ini. Temani Alice. Aku menagih janjimu untuk selalu setia disisi Alice." Dylan mendengus melihat kelakuan Alpha nya

"Sam bahkan setuju denganku. Sam meminta padaku untuk membawa mu meninggalkan Jayden jika Jayden benar benar mencampakan mate nya demi sampah seperti Britney. Eiy, bahkan lidahku menjadi gatal gatal hanya karena menyebut namanya" lanjut Dylan

"Ya, kurasa memang saat nya aku pergi. Masa bodoh jika aku disebut meninggalkan tanggung jawab. Aku tidak sudi harus melayani Britney seperti seorang Luna" Darren menatap Jayden lekat.

"Apa arti tatapanmu itu, Darren??" tanya Jayden saat mendapati Darren yang menatapnya lekat dan tajam.

"Dimana hati mu sebenarnya, Jayden??" tanya Darren yang berusaha menahan suara nya agar tidak terdengar marah

The Rejected (TELAH TERBIT)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें