D-2 (YOONJIN)

16.6K 398 58
                                    


Gue sadar gaes, gue jadi lebih serakah sama vote sekarang. Padahal awal gue buat cerita gini murni karena gue suka. Cerita gue sebelumnya responnya bagus bikin gue ga tau diri. Sekarang gue ga permasalahin soal vote lagi. Yg paling penting sekarang yaitu kalian yang bisa enjoy fanfiction dari gue☺️

Love you gaess💜💜💜

______________

Bagaimana menurut kalian comeback agust D yang sekarang? Aku harap aku tidak mengecewakan kalian. Aku benar-benar bekerja keras untuk comeback kali ini. Tapi kalo dipikir-pikir comeback yang sekarang memang Bagus. Iya kan? IYA KAN???

Pasti banyak di antara kalian yang goyah akan bias kalian karena ku. Aku yakin karena authornya juga begitu haha.

Aku mempersiapkan penampilan terbaik ku pada saat comeback. Memang sangat melelahkan tapi aku senang akan hasilnya. Mau ku ceritakan kisah menarik? Kisah yang menyenangkan? Walau hanya menyenangkan untuk ku bukan untuk kalian. Lagipula ini kisah yang akan membuat kalian para fujoshi merasa puas. Aku masih belum paham apa yang kalian sukai dari kisah percintaan kami tapi yang jelas kumohon jangan pernah mengusik kami. Dan juga kontrol lah sedikit imajinasi kalian itu sedikit menakutkan.

Jadi ku mulai saja kisahnya. Kalian ingat tidak waktu seokjin hyung, J-Hope, dan Jungkook datang ke lokasi syuting ku? Banyak kisah menarik di balik itu. Akan ku ceritakan detailnya. Sebenernya aku mengundang seokjin hyung untuk datang ke lokasi. Jujur saja aku butuh penyemangat walau aku menyukai ketenangan. Kenapa aku tidak mengundang semua member? Jika aku mengundang semua member, bukan semangat yang aku dapatkan tapi sakit kepala karena melihat tingkah bar bar mereka. Lagipula aku tidak menyangka seokjin hyung akan membawa dua member lain. Waktu ku tanya dia bilang kalau dia mengajak Jungkook agar dia tidak kesepian di perjalanan. Sementara J-Hope tiba-tiba ingin ikut karena ingin mengirimiku truk coffee. Dia berkata tidak enak membatalkan ajakannya terhadap Jungkook jadi mereka pergi bertiga.

Sebenarnya aku kurang suka padahal setelah syuting aku berencana mengajak seokjin hyung jalan-jalan. Kalian jangan terkejut. Kami memang sudah menjalin hubungan sejak lama. Detailnya setelah cerita "Couse We Share The Same Room" selesai. Tapi aku tetap bersyukur karena mereka mendukung comeback solo ku.

Kenapa seokjin hyung dan Jungkook bisa jadi cameo itu juga sangat menarik. Chemistry mereka memang sangat bagus. Sebenarnya itu ide Jungkook. Dia mengajak J-Hope juga tapi J-Hope bilang dia terlalu lelah karena perjalanan yang panjang.

Saat istirahat, Jungkook mengajak seokjin hyung dan J-Hope untuk kembali ke dorm tapi ku tahan seokjin hyung agar nanti kembali bersamaku. Mereka berdua akhirnya kembali dan meninggalkan seokjin hyung bersamaku.

"Yoongi ahh aku bosan!"

Seokjin masuk ke dalam tenda istirahat sambil memanyunkan bibirnya. Aku yang sedang rebahan melihat kearahnya.

"Tunggu sebentar lagi Hyung, masih ada beberapa scene yang harus kulakukan. Setelah itu mari kita keliling jalan-jalan."

"Tapi aku bosannya sekarang!!"

Seokjin hyung mulai duduk di samping ku dan tangannya bergerak tidak bisa diam menyentuh tubuhku. Ini akan sangat susah untukku.

"Hyung sabarlah sedikit lagi dan tolong jangan menggodaku seperti itu atau nanti kau tidak akan ku lepaskan."

Tangannya malah semakin aktif bergerak di badanku. Itu membuat sesuatu dalam diriku terbangun.

"Aku tidak takut yoongi-ahhh karena sekarang aku menginginkannya. tolong jangan lepaskan aku sekarang, aku membutuhkanmu."

"Baiklah!!"

Aku keluar memberitahu kepada staff lain untuk tidak menggangguku selama 30 menit. Setelah itu aku menghampiri seokjin hyung dan menarik tangannya agar berdiri. Mencium bibirnya sementara tanganku menahan tengkuknya.

Seokjin Hyung mengerang. Tangannya meremas remas milikku dari luar celana. Seokjin Hyung menjadi sangat nakal dan agresif ketika kami meresmikan hubungan kami dan aku suka seokjin hyung yang seperti saat ini.

Aku membuka celanaku. Seokjin hyung langsung berlutut untuk men service Yoongi kecil yang sudah tegang. Dia langsung melahap dan menghisap milikku cepat.

"Ahhhhhh hyung seperti itu terus, lebih cepat ahhhh"

Aku memegang kepala seokjin hyung dan menggerakkan pinggulku secara cepat dan juga agar milikku masuk lebih dalam di mulutnya. Beberapa kali dia tersedak tapi aku tidak perduli. Ini sungguh nikmat.

"Shhhh hyung aku akan sampai!!!"

Aku hanya bisa memejamkan mata dan mendongakkan kepala merasakan kenikmatan yang luar biasa di pusat tubuhku. Desahan sudah tidak bisa kutahan. Sungguh sangat nikmat.

Aku merasakan diriku akan segera meledak. Ku percepat gerakan pinggulku dan akhirnya cairanku keluar dalam mulut seokjin hyung.

"Ahhhhhh"

Aku tetap menekan milikku di dalam mulutnya agar dia tidak bisa mengeluarkan cairanku dan terpaksa menelan.

Aku membaringkan seokjin hyung di meja. Aku kembali menciumnya dengan brutal sementara tanganku masuk kedalam baju yang dipakainya dan bermain dengan nipple miliknya yang sudah mengeras.

Terus turun meraba perutnya hingga berakhir di miliknya yang mungil dan keras. Bermain sebentar hingga jari-jari ku menyapa pintu lubangnya. Satu jariku menerobos lubang surganya dan kugerakan secara cepat.

"Ahhhh yoongi-ahhh lebih cepat!!!

"Seperti ini Hyung?"

"Iya terus ahhhhhh!!!"

Tubuh seokjin hyung terus bergerak mengimbangi gerakan jariku aku. Lalu kutambah jumlah jariku dan langsung menambah kecepatannya juga mengoyak lubangnya hingga nanti bisa ku masuki lebih mudah. Sementara tangan ku yang lain terus bergerak di miliknya. Cairan seokjin akhirnya keluar dan membasahi tanganku. Lalu aku usapkan ke milikku sebagai pelumas.

Kutarik seokjin hyung agar kembali berdiri. Memposisikan dirinya agar memunggungiku dan tangannya bertumpu pada meja. Kuangkat pinggulnya dan langsung mengarahkan milikku ke lubangnya.

Mulai memasukinya, sial! Masih saja terasa sempit. Memang sedikit ngilu tapi percayalah sensasi yang di dapat lebih dari segalanya. Dalam sekali hentakan milikku akhirnya terbenam di lubang hangatnya.

"Ahhhhhh"

Desahan panjang kami. Sensasi paling favorit yang aku bisa rasakan. Ketika kulit kami bergesekan mengejar kenikmatan, itu benar-benar luar biasa.

_________

"Suga dimana?"

Tanya manager kepada staff yang berkumpul jauh dari tenda.

"Dia di tenda bersama seokjin."

"Astaga anak itu.. padahal waktu tinggal sedikit Tapi masih sempat bermain-main. Aku akan bergabung dengan kalian disini daripada mendengar suara menggelikan dari dua bacah itu."

Semua staff sebisa mungkin menjauhi tenda. Mereka sudah hafal dengan kelakuan bejat dua orang itu.

Next kalian mau pairing siapa?

Taejin?

Kookjin?

Namjin?

Yoonjin?

Atau.... Kenjin (Ken VIXX)

I AM UKE Where stories live. Discover now