1

2K 69 4
                                    

Arthur Wulf hanyalah siswa sekolah menengah normal Anda pada usia 17 ... dan juga seorang otaku. (A / T: Ya ampun! Siapa yang akan berpikir !?)

Dia telah menonton banyak anime yang berbeda dan membaca berbagai manga tetapi yang favoritnya pasti Fairy tail dan Black clover!

Mengapa kamu bertanya? Yah, tentu saja Sihir! Siapa yang tidak suka sihir? Anda bisa mengendalikan elemen seperti api, es, air, angin, bumi, cahaya dan bahkan waktu itu sendiri!

Siapa yang tidak suka makan api dan mendapatkan kembali stamina mereka? Untuk menggunakan kunci dan memanggil roh untuk bertarung atau mengganti senjata dan baju besi mereka setiap 5 detik ?!

Memang, sihir adalah hal yang fantastis! Dan begitu juga truk ini yang menuju ke arah teman kita Arthur sekarang! ~~ Ahh keagungan ilmu pengetahuan. Mampu menciptakan alat transportasi yang baik seperti itu dari barang atau ke dunia lain.

"Ugh, apa yang terjadi? Di mana aku?" Arthur terbangun di dalam sebuah ruangan putih yang bagus di mana ada meja kaca dengan beberapa minuman di atasnya, sebuah vas, sekotak permen. Untuk beberapa alasan, beberapa kursi, kamera dan sofa, sofa kulit hitam. Di mana dia duduk sekarang!

"Oh, yeah yeah! Aku sudah melihat cukup banyak **** untuk tahu ke mana arah ini!" Kata si bodoh yang tak sadar.

"Tapi tempat ini aku berada di ... Aku tidak tahu apakah aku harus tetap atau berlari! Aku mungkin menjadi bintang acara hari ini! Lebih baik mengambil rute yang aman dan keluar sebelum seorang pria berotot besar muncul dengan suaminya-"

Pintu terbuka dan seorang lelaki tua berotot aneh dengan janggut mencapai pergelangan kakinya masuk. Dia mengenakan celemek hadaka, mengenakan crocs di kakinya dan mengenakan topeng kuda di kepalanya.

[Apa. Itu. Brengsek] Kata Arthur dan setiap pembaca. Serta penulis ...

"Hei kamu ... kamu ... APA SAJA KAU? Aku tidak tahu untuk apa kamu di sini, tetapi jika kamu berencana melakukan apa yang aku pikir kamu adalah aku .. * meraih garpu * Aku akan mencungkil matamu yang terlihat terbelalak dengan garpu di sini! Ya 'dengarkan aku !? "

"Tenangkan dirimu anakku, aku tidak akan menyakitimu karena aku adalah Tuhanmu!" Orang aneh itu berkata sambil mengulurkan tangannya.

Arthur memandangnya dengan ekspresi aneh dan berkata.

"Kau benar-benar gila, jodoh! * Ambil vas bunga dan lempar itu * DAPATKAN NERAKA JAUH DARI SAYA! Sangat Efektif! Pervert sedang down! Tapi dia melompat kembali ...

"Jangan takut padaku! Aku telah datang kepadamu sekarang untuk memenuhi keinginan terbesarmu!" Kata orang gila dengan darah tersandung dari kepalanya.

"AKU TIDAK MEMILIKI KEINGINAN TERSEBUT! APA SAJA JENIS OBAT ANDA !? Juga ... DI MANA SAYA ?! APAKAH KAMU MEMBUAT SAYA ?!" Arthur menjadi sangat tertekan saat ini.

"Perkenankan saya untuk menjelaskan!" 'Benda' itu berlari menuju Arthur.

"Tidaaaaaaaaaaaak !!!!!"

20 menit berlari di sekitar ruangan dan berteriak kemudian ...

.

.

.

Kedua pria itu sekarang duduk berhadapan di seberang meja

"Jadi, biarkan aku meluruskan ini. Aku tertabrak Truk ~ kun dan mati, ini adalah ranah antara hidup dan mati, dan KAU SUDAH Tuhanku ?! Dewa Bumi ?!"

"Memang anakku memang ... aku tidak mengerti mengapa kamu akan merujuk ke sebuah truk dengan kata Jepang 'kun' ... Itu bukan manusia."

"Aku juga tidak berpikir kamu salah ..."

Devil's Word Magic In Fairy TailDonde viven las historias. Descúbrelo ahora