50

124 5 0
                                    


Setelah bertarung dengan Madara, sebagian besar hidup kembali normal bagi Arthur.

Dia pergi ke guild, berbicara dengan teman-teman, berlatih bersama dengan Erza sementara yang lain melakukan hal yang sama dengan Gildarts dan Ur, dan dia juga melanjutkan pekerjaan.

Satu bulan stres dan ketidakpastian akhirnya berakhir, sehingga Arthur bisa mencoba dan bersantai sebentar ...

Belum lagi dia benar-benar tenang, oh tidak! Dia sekarang tahu betapa mudahnya bagi Zeref untuk memaksanya menjadi sesuatu, itu bukan posisi yang paling diinginkan tetapi ada sedikit yang bisa dia lakukan pada tahap saat ini.

Dia harus menunggu sampai dia menemukan kesempatan, kesempatan untuk menjauh dari genggaman Zeref, atau lebih baik menghapusnya dari gambar sepenuhnya.

Meskipun, sebagai hal saat ini berdiri. Itu akan menjadi angan-angan terbaik.

...

10 Februari, Tahun X778, markas Inside of the Magic Council, ERA...

Di sana, di dalam ruangan gelap yang hanya diterangi oleh beberapa lingkaran magis berdiri sembilan bayangan di atas lingkaran tersebut, mereka dikenal sebagai Sembilan kursi dewan sihir.

Kursi pertama yang dikenal sebagai Crawford Seam, yang juga merupakan ketua dewan saat ini, berbicara ketika dia membelai jenggot putih panjangnya.

"Jadi ... Apa yang kalian lakukan dari ini ... Insiden ...?" Crawford bertanya.

Kursi ketiga yang dikenal sebagai Michello, yang memiliki penampilan pria tua pendek dengan kucing seperti ekor dan rambut yang ditata dalam penampilan telinga kucing, berbicara sebagai jawaban.

"Kamu menyebut itu 'Insiden' ?! Anak-anak nakal Apex Generation sialan itu benar-benar merepotkan! Berapa banyak lagi kerusakan yang akan mereka lakukan sampai kamu para idiot memutuskan untuk memusnahkan mereka ?! Atau akankah kamu menunggu sampai mereka tumbuh dewasa dan mengambil alih dunia sihir sialan! " Teriak Michello, marah pada pilihan yang lebih baru dari dewan.

Itu adalah peserta lain, lahir pada tahun X765 yang dijuluki Generasi Puncak oleh Dewan, karena begitu banyak jenius muda telah bangkit dari tahun itu sehingga lengkap dan mengucapkan kegilaan.

Banyak dari mereka melakukan perbuatan baik, juga kejahatan, sehingga dewan memiliki pendapat yang agak beragam tentang mereka secara keseluruhan.

Saat itulah kursi Keenam, Yajima, angkat bicara. "Michello, bagaimana kamu tahu ini disebabkan oleh Generasi Apex? Itu bisa dengan mudah menjadi beberapa hal lain! Selain itu, membunuh anak-anak tanpa berpikir adalah sesuatu, benar-benar tidak manusiawi! Bagaimana kamu bisa menyarankan kekejaman seperti itu? di tempat pertama?" Kata Yajima, menatap kucing itu seperti orang tua.

"Ugh! Tutup mulutmu Yajima! Tidak tahukah kamu apa yang telah dilakukan oleh beberapa dari mereka dalam waktu singkat setelah tiga belas tahun kehidupan mereka !? Jumlah kekejaman dan kengerian cukup untuk menulis buku tentang waralaba! Jika dibiarkan tanpa pengawasan, mereka akan menyebabkannya banyak kerusakan untuk diperbaiki! " Michello menjawab.

"Dan beberapa dari mereka telah melakukan lebih banyak kebaikan di dunia ini daripada yang kamu miliki selama lebih dari lima puluh tahun hidupmu yang tidak berguna!" Yajima balas, sedikit membelokkan Michello.

"Cukup!" Suara kasar Org, kursi Kedua, bergema di seluruh ruangan. "Apakah kita melakukan atau tidak melakukan sesuatu akan diputuskan seperti biasanya, dengan pemungutan suara di antara Sembilan kursi. Proposalmu sudah ditolak bertahun-tahun yang lalu Michello, jangan membawanya kembali." Org memberi tahu kucing seperti orang, membuat orang itu menggigil karena tatapan Org.

Devil's Word Magic In Fairy TailTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang