8

482 35 0
                                    

Sudah lima bulan sejak saya bergabung dengan Fairy Tail dan sekarang saya berusia tujuh tahun.

Waktu benar-benar terbang!

Saya datang ke dunia ini pada 19 Januari X765 dan ini sudah tanggal 23 Mei X772!

Saya telah melakukan banyak pekerjaan sampai sekarang dan saya berhasil mengumpulkan sejumlah uang yang layak jika Anda bertanya kepada saya!

Lebih dari 400.000 Permata tepatnya! Hehe, saya mulai mengerjakan 5.000 hingga 10.000 pekerjaan hadiah permata sekitar satu setengah bulan setelah bergabung dengan guild!

Saya bahkan melakukan beberapa pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi dan lebih mudah!

Anda mungkin ingin bertanya ... Bagaimana seorang anak tujuh tahun menghasilkan begitu banyak uang dengan melakukan pekerjaan bergaji rendah secara acak?

Nah, ketika Anda seperti saya dan hanya menghabiskan sekitar 500-1.000 perhiasan untuk makanan setiap hari dan 30.000 hingga 31.000 sebagai uang sewa di apartemen satu kamar yang buruk setiap bulan.

Itu dan melakukan pekerjaan hadiah permata 1500-3000 selama sekitar 2 bulan setiap hari dan kemudian pergi untuk yang hadiah 5000-10000 selama lebih dari 3 bulan setiap hari ...

Anda akan mengerti bahwa menghasilkan uang bukanlah masalah bagi pria yang benar-benar dapat mengatakan beberapa kata dan memperbaiki sebagian besar masalah yang dimiliki orang normal.

Apa ini? Pagar Anda rusak dan Anda perlu yang baru dibuat? Saya akan menggunakan {Wood Creation}! Dan bentuk itu sebagai pagar untukmu!

Anda kehilangan item yang bernilai sentimental? Mantra {Search} saya akan membiarkan saya menemukannya secara instan jika saya tahu apa itu!

Perlu bantuan untuk memperbaiki rumah yang rusak? Mantra {Kembalikan} Atau {Perbaikan} saya dapat melakukan pekerjaan ASAP!

Pencuri merampok orang? Saya hanya perlu menggunakan {Clairvoyance} dan saya bahkan bisa menemukan dia melakukannya dengan tangan merah! Kemudian gunakan {Teleport} dan hancurkan dia, setelah itu saya hanya perlu mengirimnya ke pihak berwajib dan mengumpulkan hadiah saya!

Anda hanya ingin teman memancing?

Yah aku hanya perlu memancing jadi tidak ada kata ajaib yang diperlukan di sini ... Itu menghancurkan sensasi dan kesenangannya.

Seperti yang Anda lihat, melakukan pekerjaan dan menghasilkan banyak uang itu mudah! Jika Anda baik-baik saja dengan tinggal di apartemen yang buruk itu ...

Seandainya saya mengambil yang lebih mahal, saya mungkin tidak akan berhasil. Hanya dengan melakukan pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi, yaitu 10.000 hingga 15.000!

Saya bisa melakukan pembayaran yang lebih tinggi daripada itu, tetapi Guru berkata saya harus sedikit lebih tua dan mendapatkan pengalaman lebih dulu sebelum mencoba pekerjaan yang lebih sulit.

Jadi dia tidak akan membiarkan saya melakukannya sampai dia pikir saya sudah siap pada dasarnya ... Meskipun saya!

Ngomong-ngomong, saya pikir saya akan istirahat sekarang, karena saya sudah melakukannya tanpa henti dengan pekerjaan sampai sekarang.

Oh! Dan tentu saja saya telah melanjutkan pelatihan dan membuat beberapa peningkatan juga!

Saya bangga mengatakan bahwa saya telah menyelesaikan pelatihan kulit Barrier saya!

Aku sekarang bisa menutupi diriku dalam lapisan tipis dengan penghalang dan menggunakannya sebagai pertahanan bersama dengan mantra kulit baja!

Sekarang saya hanya perlu nama untuk itu ... Yah, itu bisa menunggu saya kira ...

Devil's Word Magic In Fairy TailWhere stories live. Discover now