47

101 5 0
                                    

26 Januari X778, di Fiore Kingdom, di bawah pegunungan Hakobe.

Arthur Wulf, menjadi Iblis.

...

Lima hari telah berlalu sejak Arthur memulai proses pembusukannya, tangki kaca tempat iblis-iblis itu disimpan telah dikosongkan dari bahan iblis maupun cairan Ethernano.

Setelah tetes terakhir hilang, proses mutasi yang panjang dan menyakitkan dimulai.

Belakangan, tangki tempat Arthur meletakkan dirinya mulai pecah, eter cair mulai mengalir keluar perlahan-lahan sampai retakan bertambah banyak dan kebocoran berubah menjadi banjir.

Tank akhirnya pecah, membebaskan Arthur dan penampilan barunya.

Baru sadar, Arthur berlutut dan tangan memandangi wajahnya dalam pantulan yang berasal dari eter cair di tanah.

"..." Dia berdiri diam, masih memegang kesadaran saat dia melihat fitur barunya.

"Sukses, sepertinya ..." Dia bergumam.

Demonifikasi memang berhasil, Arthur sekarang mengenakan dua tanduk setan hitam murni di atas kepalanya. Dia memiliki pola gelap di seluruh tubuhnya, tangan dan kakinya benar-benar basah kuyup dalam warna hitam abyssal dengan jari-jari tangan dan kakinya yang tampak seperti cakar. Arthur sekarang juga memiliki sayap hitam alami, mirip dengan sayap yang dimiliki Asta dalam bentuk Hitamnya.

Adapun fitur wajahnya ...

Gigi Arthur menjadi tajam, mirip dengan gigi hiu. Matanya merah padam, mirip dengan warna rambut Erza, dan juga memegang garis hitam yang menembus mata kanannya dan di atas alisnya, mirip dengan paku dan sama-sama tidak rata. Akhirnya di dahinya, tepat di sebelah tepi garis seperti paku, Arthur memiliki pola hitam kecil dalam bentuk spiral yang dikelilingi oleh dua setengah lingkaran.

Bocah yang dipermasalahkan itu memandang dirinya sendiri, ia sebenarnya tumbuh sepuluh sentimeter dan tingginya sekitar 165 cm.

Dia berdiri, sekarang menatap tangan kepalanya dengan rasa ingin tahu.

"Mudah-mudahan aku tidak melakukan kesalahan ... Yah, jika aku berhasil mengeluarkan persyaratan menang, kurasa itu akan lebih berharga ..." pikir Arthur.

Dia tidak mengharapkan perubahan drastis dalam penampilan, mungkin fitur setan dan apa yang tidak suka tanda, tanduk dan cakar tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa seluruh tubuhnya akan ditutupi oleh perubahan.

Atau dia punya sayap.

"Sebaiknya aku menguji ini." Kata Arthur, mengenakan pakaiannya melalui sihir.

Dia mengenakan baju tempur putih yang sebelumnya dia buat, itu telah terpesona dengan fungsi penyesuaian ukuran serta perbaikan sendiri jika ada sesuatu yang terjadi padanya. Ada juga penanda pelacakan, peningkatan resistensi untuk semua elemen, resistensi terhadap serangan tumpul, tebasan dan tikaman. Dan bahkan aktivasi mantra {Cleanse} otomatis untuk setiap kali dia terjebak dalam status yang mempengaruhi mantra seperti ilusi, racun, dan kutukan.

Arthur berjalan keluar dari gua bawah tanah yang telah ia ciptakan, memandangi pegunungan Hakobe yang luas.

"Cukup indah ..." gumamnya, sebelum berjalan ke batu besar di sisi gunung.

Itu setidaknya dua puluh meter dengan diameter serta sepuluh meter.

Arthur hanya mengetuknya, seperti pintu, dan celah besar langsung muncul di seluruh batu. Tidak butuh waktu lama bagi batu besar itu untuk jatuh ke kerikil kecil yang dulunya adalah batu yang sombong.

"... Ini bahkan tanpa peningkatan kekuatan ..." Dia bergumam pada dirinya sendiri.

'Saya pikir proyek demonisasi ini telah terbukti lebih dari sekadar sukses. Bukan hanya kekuatan fisikku di level yang sama sekali baru dalam bentuk ini, kapasitas daya sihirku secara keseluruhan telah meningkat hampir tiga kali lipat! ' Arthur berpikir, bersemangat tentang prospek dorongan sebesar itu.

Devil's Word Magic In Fairy TailWhere stories live. Discover now