3

903 46 6
                                    


(Orang Ketiga POV)

Arthur bangun lebih awal di pagi hari saat matahari terbit dan pergi untuk menyikat gigi seperti yang dikatakan oleh Tuhan yang bertopeng kuda. Kemudian ia memulai rutinitas hariannya menyerap Ethernano dari udara selama sekitar satu jam.

Sekarang saatnya dia mulai melakukan latihan fisik.

Rezim yang dia putuskan saat ini adalah melakukan 100 squat dalam 5 sesi 20, 100 sit up dalam 5 sesi 20, 50 push-ups dalam 5 sesi 10 dan berjalan setidaknya 5 kilometer. Menjalankan mungkin akan dilakukan dalam sesi juga karena itu akan aneh untuk anak berusia 3 tahun untuk dapat berlari 5 kilometer penuh tanpa pingsan karena kelelahan bahkan dengan sihir.

(Arthur's POV)

Setelah saya makan sarapan, ibu saya menyiapkan untuk saya, saya memintanya untuk membiarkan saya keluar untuk bermain di halaman belakang dan dia membiarkan saya.

"Oh! Arthur jika kamu belum melupakan Lilith dan Matthew akan datang untuk menemuimu nanti." Ibu saya mengingatkan saya.

"Ya ibu aku tahu, katakan saja pada mereka untuk datang menemukanku di luar"

Saya berjalan keluar dan berdiri di samping pohon apel besar di tengah halaman belakang kami. Kami memiliki pagar dan sepanjang itu di kedua sisi ada mawar dan bunga lain tetapi kebanyakan mawar.

"Baiklah sebelum aku mulai ... {ENDURANCE UP}!"

Ok sekarang mari kita mulai dengan melakukan squat! Dan 1 dan 2 dan 3 dan ... 20!

Fiuh! Sekarang saatnya untuk sit up ... 1 .. 2 .. 3 .. 4 ... 20!

Dan push-ups! 1 ... 2 ... 3 ... dan 10!

* terengah-engah * terengah-engah! Ok ini sebenarnya sedikit lebih sulit dari yang saya harapkan! Meskipun saya meningkatkan stamina saya dengan sihir Word Soul! Tetapi dengan waktu yang cukup saya harus dapat melakukan pelatihan ini dengan lebih mudah.

Setelah saya menyelesaikan semua lima sesi saya duduk dan sekarang saya sedang beristirahat.

Selama pelatihan saya mencoba menyerap Ethernanos dari udara tetapi ternyata sangat sulit. Saya bahkan tidak bisa menyerap sebanyak 1/10 dari apa yang biasanya saya serap dalam jumlah waktu yang sama! Jika saya harus membandingkannya dengan sesuatu maka jumlahnya akan sama dengan yang saya dapat melalui meditasi ketika saya pertama kali mulai sebagai bayi.

(A / N: Saat dia tumbuh dia dapat menyerap lebih banyak Ethernanos ke dalam tubuhnya.)

Saya harus mencari cara untuk meningkatkannya jika saya ingin dapat melakukan kedua kekuatan sihir saya dan latihan fisik pada saat yang sama ...

Untuk sekarang saya kira saya akan bermeditasi sampai saya benar-benar beristirahat dan mereka berdua datang.

(30 menit kemudian)

"Hei Arthur! Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu tidur?" Tampaknya Matius dan Lilith akhirnya datang mengunjungi saya.

"Aku melatih kapasitas kekuatan sihirku dengan bermeditasi ... Yah pada dasarnya aku melatih sihirku." Saya menjawab mereka dengan jujur ​​karena itu bukan rahasia besar. Orang tua saya mengetahuinya ketika saya berumur sekitar satu tahun. Mereka terkejut untuk sedikitnya.

Selain itu saya ingin membuat mereka tertarik ...

"Wow, sungguh ?! Jadi, apakah itu berarti kamu adalah seorang penyihir !?" Lilith menjadi sangat senang membayangkan aku menjadi penyihir dan menatapku dengan bintang di matanya. Saya kira bahkan anak-anak dari dunia lain suka sihir ya?

Devil's Word Magic In Fairy TailWhere stories live. Discover now