51

284 10 3
                                    

Semakin banyak waktu berlalu, semakin Arthur bisa menenangkan sarafnya. Pembicaraan tentang "White Harbinger of End Times" sebagian besar telah mereda pada minggu-minggu berikutnya dari cerita yang dipublikasikan, dan Zeref juga tidak menghubunginya sedikit pun.

Apakah dia benar-benar mendapatkan istirahat yang sebenarnya? Arthur akan berpikir.

Tentu saja tidak terasa seperti itu, lagipula dia tidak pernah tahu kapan sesuatu yang lain akan terjadi sehingga dia perlu setidaknya bersiap untuk itu. Pada dasarnya dia paranoid.

Mantra penyimpanan gaibnya telah diisi dengan empat ratus mantra Sun Benar, cukup untuk digunakan selama pertempuran dan berpotensi sebagai serangan Supernova kencang. Dia belum memasukkan lima ratus seperti sebelumnya karena dengan begitu dia tidak akan dapat menggunakan penyimpanan untuk hal-hal penting lainnya seperti barang dan makanan, dan dia tidak punya rencana untuk menggunakan potensi serangan yang sama dalam waktu dekat. Cincin True Sun-nya juga telah tumbuh dalam jumlah di dalam penyimpanan, memasuki empat digit yang berarti dia kemungkinan besar telah memperoleh pasokan yang cukup besar untuk setiap pertarungan yang mungkin dia temui.

Selain yang sudah jelas, Arthur juga belajar untuk mengendalikan kekuatan iblis yang baru didapatnya jauh lebih baik!

Dalam minggu-minggu setelah kemampuan awalnya diperolehnya hingga pertempurannya dengan Madara, ia berhasil belajar bagaimana mengendalikan tanda-tanda hitam yang mengelilingi seluruh tubuhnya dan membentuk senjata dengan itu. Sekarang, lebih dari sebulan kemudian, dia telah belajar cara untuk mengkonsentrasikannya ke dalam serangan berbasis sihir yang sebenarnya dengan menciptakan api merah gelap dengan banyak kegunaan yang mampu membakar Ether di udara sebagai sumber bahan bakar, dia bisa melemparkannya sebagai serangan jarak jauh atau membentuknya menjadi benda-benda fisik seperti tangan atau pisau dan lebih baik lagi nyala api bahkan bisa melapisi tubuhnya.

Dengan itu dia bisa membuat senjata hitam dari tangannya dengan tanda-tanda dan kemudian lebih lanjut menyalakannya dengan api merah gelap!

Arthur juga bisa menggunakan tanda dan api tanpa masuk ke bentuk iblisnya, ia sekarang memiliki akses ke berbagai senjata instan untuk pertempuran jarak dekat yang ia gunakan untuk berlatih melawan Erza.

Itu mirip dengan memiliki sihir kedua sepenuhnya, karena ia sekarang dapat mengubah bolak-balik antara manusia dan iblis tanpa menggunakan sihir Word Soul. Ini mirip dengan sihir Take Over namun lebih dekat untuk mengatakan seolah-olah seluruh tubuhnya telah diubah menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar manusia.

Erza sama sekali tidak terkejut dengan senjata hitam yang keluar dari tangannya dan bahkan tidak bertanya karena Arthur tampaknya dapat menggunakan segala jenis kemampuan.

Meskipun mereka sedang berlatih, bergaul dengan teman-teman dan melakukan pekerjaan. Arthur dan Erza tidak melupakan tujuan utama mereka saat ini bersama-sama, Menara Surga.

Mereka akan selalu mengambil pekerjaan yang sepertinya mereka dapat menyebabkan petunjuk tentang hal itu, baik itu guild gelap atau iblis dari buku-buku Zeref tetapi tidak ada yang tahu tentang keberadaannya saat ini. Mereka yang hanya tahu itu memberikan lokasi sebelumnya yang terbaik yang tidak membantu sedikit pun.

Tentu saja itu membuat frustrasi, tetapi mereka tidak akan menyerah begitu saja.

Melihat sisi baiknya, sekarang ada lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertempuran apa pun yang mungkin terjadi di menara itu sendiri.

Jadi, hari-hari berlalu sampai mereka menerima permintaan terkait iblis tertentu dari papan pekerjaan ...

...

24 Maret X778 di Kota Oleander.

Laporan iblis telah dikirim bersama dengan permintaan pekerjaan untuk pemusnahannya ke Fairy Tail. Iblis itu telah ditemukan di dalam gereja kecil kota dan mencegah masuknya pengunjung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Devil's Word Magic In Fairy TailTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang