4

762 36 3
                                    

Mungkinkah dia menggunakan sihir Hitam ?!

Yami Sukehiro dari sihir Hitam Clover... Ya itu masuk akal mengapa dia bisa mematahkan mantra penghalang saya dengan mudah.

Mantra yang dia gunakan bahkan tampak seperti gerakan tanda tangan Yami ...

The {Dark Magic: Dark Cloaked: Lightless Slash}.

Itu tidak pernah ditentukan mengapa dalam manga Black Clover tetapi sihir Word Soul tidak dapat memblokir sihir Hitam ...

Maka ini hanya bisa berarti bahwa dia ... pemain lain ... peserta lain dari permainan para dewa!

UGHHHH !!! Sialan orang sadis berdarah itu! Bisakah mereka mengatur ini? Tapi tunggu, wajah Kuda berkata aku akan sendirian setelah aku datang ke Earthland ...

jadi kebetulan seperti apa ini ?! Kita berbicara tentang dunia besar seperti Earthland! Dan orang dunia lain seperti dia berakhir di desa yang sama dengan saya!

Nah sekarang saya berpikir tentang hal itu hanya karena dia mengatakan saya akan sendirian tidak berarti bahwa dewa-dewa lain menjanjikan hal yang sama sekarang kan?

Mereka bisa dengan mudah memanipulasi para pemuja Zeref untuk menyerang kotanya saat dia sedang berada di atas kapal bersama keluarganya! Mereka adalah dewa.

Apa pun yang terjadi itu tidak masalah! Faktanya adalah teman baruku Lilith adalah salah satu musuhku ... Orang-orang yang aku akan bunuh.

Dia sepertinya tidak tahu bahwa aku adalah peserta lain seperti dia untuk saat ini.

Bukannya dia tahu apa-apa tentang dunia ini dan sihirnya, jadi aku harus selamat.

Oh sial. Saya memang memutuskan untuk menyombongkan diri dan mengatakan bahwa mungkin tidak ada orang lain selain saya yang dapat menggunakan sihir Word Soul bukan?

Dan juga ... Fakta bahwa aku berusia 3 tahun yang tahu banyak tentang sihir itu aneh, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya! Bahkan jika aku semacam jenius sihir!

Kurasa aku hanya bisa berharap dia tidak datang untuk membunuhku dalam tidurku! Anda tahu lebih aman daripada menyesal {PERSEPSI BERBAHAYA}!

Sekarang, jika seseorang dengan niat buruk terhadap saya datang ke dekat saya dalam radius 10 meter saya akan tahu tentang itu. Swe- ... Yah mempertimbangkan aku menggunakannya untuk membela diri terhadap seorang teman kurasa itu tidak begitu manis ...

Ketika saya melihatnya besok, saya hanya bisa berharap bahwa dia padat dan tidak tahu siapa saya. Pff ... Seperti itu akan pernah terjadi ... Apa ini anime? Pokoknya saya akan ke {SLEEP}

.

.

.

(Hari berikutnya)

Saya makan sarapan dan melakukan rutinitas harian baru saya. Sekarang saatnya aku pergi menghadapi Lilith di tempat pertemuan ...

Akankah kita bertarung? Atau apakah dia akan meminta gencatan senjata ...

Saya tidak tahu apakah saya siap untuk pertempuran hidup atau mati pertama saya ... Itu terdengar menakutkan! Dan saya berbicara tentang berkelahi dengan seorang gadis berusia tiga tahun di sini! Yah saya juga berusia 3 tahun tapi itu intinya! ... Pokoknya saya lebih baik bersiap-siap!

.

.

.

Oh kue manis stroberi saya! DIA SEBENARNYA MENYANGKAL ITU ?!

"Hei! Selamat pagi, Arthur! Bagaimana perasaanmu hari ini? Pundakmu tidak sakit lagi kan ...?" Lilith tampak benar-benar mengkhawatirkanku.

"Tidak, kamu tidak perlu khawatir tentang itu lagi. Aku sudah memberitahumu Itu sudah sembuh bukan?"

Devil's Word Magic In Fairy TailWhere stories live. Discover now