7

743 128 11
                                    

"Kita harus mencari tahu orangnya! lalu kita beri pelajaran dia!!" ujar Jeongyeon sembari mengepalkan kedua tangannya.

"Fans-fans Jaehyun benar-benar mengerikan!" ucap Chaeyoung.

"Ahahaha ini pasti ulah orang iseng saja! jangan ambil masalah ini terlalu serius" timpal Dahyun.

"Maaf kami tidak bisa membiarkan ini! setidaknya Jaehyun harus tahu ulah fansnya!" ucap Jeongyeon pergi yang kemudian diikuti Chaeyoung pergi ke kelasnya Jaehyun.

Brak, Jeongyeon membuka pintu kelas cukup kencang dan menimbulkan suara sangat keras. Seketika pula semua mata tertuju pada Jeongyeon dan Chaeyoung. Taehyung yang baru masuk ke kelasnya merasa bingung sekaligus terkejut ketika melihat Jeongyeon dan Chaeyoung. Dengan polosnya, Taehyung menghampiri mereka berdua.

"Oh, kau belum mengikuti balik instagramku! eh kau juga temannya Dahyun kan? apa nama user instagrammu nanti aku follow" ucap Taehyung sembari menunjukkan instagramnya pada Jeongyeon dan Chaeyoung.

"Mana Jaehyun??" tanya Jeongyeon tidak memperdulikan perkataan Taehyung. Ia dan Chaeyoung berjalan lebih ke tengah. Semula siswa disitu bingung namun setelah mendengar nama Jaehyun siswa perempuan mulai melirik satu sama lain kemudian berbarengan berjalan ke depan menghampiri Jeongyeon dan Chaeyoung.

hampir setengah siswa perempuan di kelas itu menghampiri mereka berdua "Ada urusan apa dengan Jaehyun?" ucap salah satu siswi tersebut yang terlihat seperti ketuanya.

"Bukan urusan kalian!" timpal Chaeyoung.

Tiba-tiba Taehyung berjalan menengahi kedua kubu "Tenang! semuanya bisa diselesaikan dengan baik-baik! sebenarnya ada masalah apa?" ucap Taehyung.

"Dimana Jaehyun? kami perlu berbicara dengannya" ucap Jeongyeon.

"Tunggu... tunggu! kau kesini hanya untuk mencari Jaehyun? Jaehyun? bukan aku??" ucap Taehyung tidak percaya.

Tiba-tiba Dahyun datang sembari terengah-engah, ia berlari dari tempat loker ke kelas Jaehyun sekencang mungkin."Stop!!" ucap Dahyun lalu menarik tangan Chaeyoung dan Jeongyeon pergi dari kelas itu. Taehyung merasa bingung, ia pun turut mengikuti Dahyun dan teman-temannya keluar dari kelas itu.

"Tunggu aku!" teriak Taehyung yang masih terus mengejar Dahyun dkk.

"Stop!" Taehyung berhasil menghadang mereka bertiga. Dahyun, Jeongyeon dan Chaeyoung mengerutkan dahi mereka. Bingung.

"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya Jeongyeon.

"Uh? Aaa aku hanya..hanya penasaran. Kenapa kalian berlari?"tanya Taehyung sembari diakhiri senyum kaku.

"Bukan urusanmu jadi minggirlah!" ucap Dahyun.

Taehyung tersenyum, kemudian ia melangkah ke samping memberi jalan untuk Dahyun. Dahyun pun kembali menarik dua temannya pergi ke belakang sekolah.

"Tidakkah tindakan mereka sudah keterlaluan? kenapa kau malah seperti ini? kita kesana untuk membantumu!" tegas Jeongyeon.

"Membantu? itu akan memperburuk suasana! jadi biarkan aku seperti ini!" timpal Dahyun.

"Dahyun-ah kita hanya ingin membantumu..." ucap Chaeyoung.

"Kau harus memikirkan ulang untuk dekat dengan Jaehyun!" ucap Jeongyeon tiba-tiba yang membuat mata Dahyun membulat.

"Kenapa? kau tahu aku dari dulu sudah menyukai Jaehyun. Ini kesempatan emasku! aku tidak bisa terus memandangnya dari jauh terus menerus!" timpal Dahyun.

"Kau bisa mendapatkan yang lebih baik dari Jaehyun kenapa kau terus mengharapkan Jaehyun?" ucap Jeongyeon.

"Bagaimana kalau Jimin? bukankah dia menyukaimu? Ah kau juga pernah cerita kalau Vernon juga sempat menyatakan cinta padamu.. kau bisa mempertimbangkan mereka berdua! atau Taehyung juga bisa! kalian akhir-akhir nampaknya cukup dekat!" sambar Chaeyoung.

Maybe This TimeWhere stories live. Discover now