Bab 201: Mengintip rahasianya

2.6K 130 8
                                    

Tepat ketika Han Yunxi bingung, Yi kecil dengan cemas meraih tangannya. “Kak, lihat cepat, itu tidak mengenai jantung. Ada harapan! Dia masih bisa diselamatkan!”

Han Yunxi menggelengkan kepalanya ke belakang, hanya untuk melihat Yi'er kecil sudah membuka jubah di dada Gu Beiyue dan menyeka semua darah di sekitarnya. Hanya ada satu tempat yang masih berdarah di sebelah kanan jantung. Tanpa ragu, itu adalah tempat cedera dan tempat Jarum Bunga Prem mengenai sasarannya. Jarum itu telah lama mengubur dirinya jauh ke dalam tubuh dan tidak mungkin dilihat dengan mata manusia.

Tempat ini, meskipun sangat dekat dengan jantung, masih luput dari organ itu sendiri!

Bagaimana bisa Gu Qishao melewatkannya? Apakah itu kebetulan bahwa dia melewatinya dengan sehelai rambut? Jika dia sedikit saja, dia akan mengambil nyawa!

Han Yunxi tidak punya waktu untuk mempertimbangkan begitu banyak detail. Dia tiba-tiba merasa bahwa awan telah terbelah pada hari yang suram dan memenuhi dunia dengan cahaya!

Ada harapan! Dia harus menyelamatkannya dulu!

Han Yunxi segera mengkonsentrasikan lebih dari 100 persen dan menarik beberapa obat penahan darah untuk menghentikan pendarahan Gu Beiyue. Segera setelah itu, dia menyuruh Nyonya Ketujuh menemukan orang untuk membawanya ke dalam sebuah ruangan. Jarum ini berbeda dari yang pernah menusuk Mu Qingwu di masa lalu. Itu tidak mengandung racun, jadi yang harus dia lakukan hanyalah mengeluarkannya. Dengan sangat cepat, Yi'er kecil membawa sejenis plester obat yang disebut "Pencabut Jarum Tersebar." Resepnya terdiri dari tiga gada [1] magnetit (dihaluskan), satu gada bubuk biji kapas dihilangkan lemaknya (untuk menghilangkan minyak), lima gada biji jarak (untuk menghilangkan minyak lagi), enam kotoran kumbang, dan dua fen [2] dari musk. Fungsi benda ini sesuai dengan namanya sebagai alat yang digunakan untuk mencabut jarum dari dagingnya.

Desahan emosi harus diberikan pada kekuatan ilmu pengobatan tradisional Tiongkok. Magnetit adalah bahan utama dalam formula ini karena daya magnetnya yang kuat. Jarum emas dan perak kuno yang digunakan dalam akupunktur biasanya mengandung jejak besi, yang dapat ditarik dan dihilangkan melalui magnetit. Bahan-bahan lainnya ada di sana untuk melumasi, mengurangi peradangan, dan menghentikan rasa sakit dan pendarahan bagi pasien. Namun, Han Yunxi telah menggunakan tiga Pencabut Jarum Tersebar tanpa efek apa pun.

Kilatan kecurigaan melintas di matanya sebelum dia mengeluarkan salah satu senjata tersembunyi Klan Tang dan meletakkannya di samping magnetit. Ternyata, tidak ada reaksi magnetik sama sekali. Dengan kata lain, kemurnian senjata Klan Tang sangat tinggi. Jejak besi apa pun yang tersisa di senjata mereka dapat diabaikan sepenuhnya! Senjata pembunuh Klan Tang pantas mendapatkan reputasi mereka! Jika jarum itu masuk lebih dalam ke dalam daging, tidak mungkin untuk mengambilnya tanpa cara untuk menghentikan pendarahan. Jika telah dilapisi racun, bahkan orang seperti dia dengan sistem detoks di tangan akan kesulitan untuk mengurus racun, apalagi tabib racun lainnya.

Senjata pembunuhan Klan Tang yang dicelup racun akan benar-benar ganas.

Han Yunxi tidak yakin apakah penemuan itu akan membuatnya senang atau khawatir. Baiklah, ketika dihadapkan dengan keadaan Gu Beiyue saat ini, dia hanya bisa merasa tertekan.

"Mengerikan!" Han Yunxi meludah. Dia tidak mengutuk senjata Klan Tang, tetapi Gu Qishao, yang telah melukai orang yang tidak bersalah!

Permaisuri Jenius Racun 2Where stories live. Discover now