00 : Awalan.

1.8K 198 14
                                    

Suatu hari, di suasana damai nan sejahtera dikehidupan seseorang. Tibalah timbrungan tidak faedah dari bibir tebal milik lelaki tempan berdarah Indonesia ini. 

"Gue sama Jamjam lucu, njir. Jadi pengen nikahin Jamjam." Ujarnya blak-blakan tidak peduli temannya sudah memelototinya karena ke-absurd-an yang ia miliki.

Temannya itu menggeleng pasrah. "Kan Jamjam adek lu. Gimana, sih." 

Lelaki yang memiliki adik bernama Jamjam itu terkekeh, sehingga menampilkan rentetan giginya yang rapi. "Kata maddog, mah, biar greget ae." Jawabnya santai.

Mau tak mau, inilah alasan mengapa temannya pengen resign dari mengjaga silahturahmi pertemanan dengan sesosok manusia bernama Pangeran Hyunjin Mahaprana. Pria tampan rupawan, nan tubuh atletis bak model ternama, tapi hatinya masih secuprit helo kiti.

Meskipun begitu, ada hal lain yang bisa saja membangunkan jiwa, LAKIK-nya.

Hyunjin yang sedang menikmati es plastikannya itu terkejut bukan main, setelah temannya yang lain tiba tiba saja menggebrak meja kantin dengan nafas ngos-ngosan. 

Ia bertanya, "kenapa lu, sung?"

Lelaki itu masih menetralkan nafasnya. Sembari berusaha mengucapkan sesuatu yang membuat kedua kelopak mata Hyunjin membelalak sempurna. 

"Yehhh Jihhh, Yeji adek lu! Dia ... Dibully!"
































Siblings with Jamjam, edisi revisi.Where stories live. Discover now