✨ Kakak Ipar cantik ✨

304 33 0
                                    

-ˏˋ⋆ ̥   ̣̮ ̥   ͙ʰ͙ᵉ͙ˡ͙ˡ͙ᵒ͙   ̥   ̣̮ ̥ ⋆ˊˎ-

"Hwang Siblings with JamJam"

EPS; 006


"HYUNJIN BERANGKAT DULU BUN!!"

"HATI HATI! NANTI JANGAN LUPA JEMPUT JAMJAM YA??"

"ih kalo itu Yeji kan bisa!"

"Yeji kan bukan yang bawa motor, nyusahin orang aja sih kamu tuh"

"kan Hyunjin juga sama Ryujin!"

"kan kalian nanti bawa motor sendiri sendiri??"

"tck, ya deh yaaa ngalah aja pangeran sama kanjeng ratu"

Hyunjin akhirnya mulai mengalah dan melajukan motor nya ke sekolah. nggak ada untungnya juga bagi Hyunjin buat adu debat bareng emaknya itu. emang kalo udah debat sesama ras jadi susah aja gitu kata Jinyoung mah.

bagi Hyunjin jalanan hari ini nggak pada ramai, apalagi Hyunjin nggak ngejemput Ryujin dimana letak rumahnya tuh lumayan rame pengendara motor. jadi, hari ini laki laki memble yang udah berkedok jatuh hati ke Ryujin itu ngebut nggak karuan cuman mau ketemu Ryujin disekolah.

nggak selang lama, Hyunjin sampe ke sekolah dengan keadaan baju acak acakan, karena mau ketemu mba doi, Hyunjin langsung ngebenerin seragam sekolahnya itu. tapi, biasanya Ryujin udah mangkringin motornya di parkiran, dan baru kali ini Hyunjin nggak ngeliat motor Ryujin.

Hyunjin udah kepikiran buat nungguin Ryujin aja sambil celingak celinguk ngeliatin pager, tau aja Ryujin dateng cantik banget terus sambil manggil Hyunjin pake embel embel sayang gitu. tau aja kan? terus kalo nggak nungguin Ryujin nggak dapet kek gitu.

jadinya Hyunjin nunggu didepan parkiran sambil ngescroll feed ig dia yang rada berantakan. sampe keinget omongan Ryujin buat benerin feed ig dengan foto backgroundnya gedung UGM. duh gawat, Hyunjin jadi galau lagi.

selang beberapa menit, ada suara motor yang bagi Hyunjin familiar, dia mendongakkan kepalanya.

eh tau taunya Daehwi yang lagi minjem motornya Eunsang, mana lagi ngegodain ciwi ciwi lagi. nggak jadi deh, Hyunjin tenggelam aja ke feed ig nya Ryujin. aduh bucinnya budak susanti satu ini. 

sampai akhirnya, ada suara motor atau motor yang Hyunjin tungguin dari tadi, tapi karena udah asik scroll ig dan ngebalesin Line dari asrama putrinya. sebenarnya ngebalesinnya Hyunjin juga termasuk ngebucin Ryujin. karena dia ngebalesin dengan cara kek gini.

degem hyunjin 174

hyunjin
hyunjin
jawab dong
kan udah kenalan tdi :((

hyunjin

udh pnya Ryujin.

dahlah, cape gua nulis kebucinan orang

nggak lama, ada seseorang yang nepuk bahunya, Hyunjin mendongak dan kaget siapa yang datang kali ini.

"loh, kak Sohee?" kata Hyunjin kaget dan otomatis langsung berdiri dan ngebungkuk buat rasa hormat dia ke Sohee.

soalnya Sohee kalau ngamuk udah kek Yeji, sama sama blorong tapi sereman Sohee soalnya calon kaip nih, kalau nggak direstuin bisa digentayangin sampe kepikiran Hyunjin. kan galaunya jadi ketingkat saturnus.

"kenapa disini? nggak masuk?" tanya Sohee sambil ngenunjuk ke lorong kelas Hyunjin, tapi laki laki itu menggeleng sebagai jawaban.

"nunggu Ryujin kak hehe" jawab Hyunjin sambil menggaruk tengkuknya yang nggak gatel. Sohee yang bingung karena penuturan Hyunjin itu menaikkan satu alisnya.

"Ryu nggak masuk loh, nggak tau kamu?" 


mak deg


Hyunjin guntur gais.


Hyunjin ganti nama jadi Pangeran Guntur aja gimana, jantungnya tiba tiba retak tanpa lem. kok tega teganya Ryujin nggak ngasih tau gitu?

tapi, sebagai contoh gebetan yang baik dan benar, Hyunjin cuman senyum aja. nggak mau dibilang nggak kenal sosok Ryujin yang udah ia tamatin dari awal dia masuk SMP sampe SMA ini.

"nggg tau kok kak, Hyunjin aja yang lupa hehe" ucapnya lagi lagi dengan menggaruk tengkuknya yang lumayan gatal.

"oh iya, ini kakak titipin ke kamu aja ya suratnya, soalnya udah agak telat ke kantor" ucap Sohee yang menyodorkan selembar surat ke tangan Hyunjin, lalu berlari ke arah di parkir nya motornya itu.

Hyunjin natap surat itu.


yah, pacal kecayangan hujin ngga macuk, aw. :v



"bye, Jin!" dengan itu, motor Sohee udah ngebut ngga tau arah di jalan sana. yah, maklum. sebelum tobat itu sebenarnya Sohee udah jadi anak racing. mana jadi ketuanya kan, terus ketahuan Ryujin.

dimana, pas saat itu Sohee sayanggg banget sama Ryujin. anaknya udah bego, blo'on, tapi pinter, mana kalo diajak ngomong lemot tapi seru banget. gimana nggak pengen sayang terus ngelindungin Ryujin terus?

nah, karena itu. Sohee berhenti nge racing. takut Ryujin nyoba naik motor gede kayak gitu. terus kecelakaan kayak Om Jaebum tetangga sebelah mereka. udah ngebut ngebut buat dapet tindik, dan akhirnya dapet tindik. pulang pulang kecelakaan, terus tau Jaebum tindikan malah kena omel. lembek kan jadinya Jaebum.

aaaa gemay.

Hyunjin menghela nafasnya.


"hampa banget sih, nggak ada kamu" gumam Hyunjin.


alah bucin bener anak peranakan hawa satu ini.

Siblings with Jamjam, edisi revisi.Where stories live. Discover now