✨ Unver apa adanya ✨

506 61 2
                                    

-ˏˋ⋆ ̥   ̣̮ ̥   ͙ʰ͙ᵉ͙ˡ͙ˡ͙ᵒ͙   ̥   ̣̮ ̥ ⋆ˊˎ-

"Hwang Siblings with JamJam"

EPS; 004


"gimana sih ini Ji?!"

"tck, kan tadi udah gue jelasin Jin"

"maksud gue yang bagian produksinya"

"bego banget sih anjg, kembaran sapa sih heran w"

"gue mah klo prosesnya bodo amat Ji"

"iye klo buatnya semangat 69"

"86 Ji"

"SERAH DAH SERAH, CEPET INI JAWAB YANG BENER SOALNYA!!"

Yeji akhirnya ngemil snack jajannya gara gara udah bosen dan gedeg kenapa otak Hyunjin itu cetek pake banget. dia lalu nyandarin punggungnya di sandaran bangku, sambil merhatiin soal soal Hyunjin yang semua udah dijawab.

tapi, pada salah semuaaa!

hari ini sebenarnya jamkos, dan seharusnya Yeji udah bebas dan nyamperin Lia buat ke kantin dan tebar pesona ke akang Yeonjun. tapi, gara gara Hyunjin yang tertohok ucapan Ryujin yang kata mbak doi dia pengen ke UGM setelah lulus ini, Hyunjin pun jadi ngerengek ke Yeji buat mendalamkan otaknya yang cetek pas jamkos yang entah kenapa bisa sepi kek pasar semut.

lagi lagi Hyunjin cuman bisa menghela nafas, kadang kadang nendang kursi depannya, mana itu kursinya si somay (somi) untung banget orangnya nggak ada kalo ada mah paling udah di cincang jadi sushi, apalagi kalo Hyunjin nendangnya pas si somi lagi lipstikan, BEUHHH bisa bisa udah dimaki maki, di injek injek, di goreng, dibakar, di rebus, di buang di sumur bekantan kali ah.

Hyunjin lagi lagi menghela nafasnya dan ngelempar bolpoinnya-- ralat, bolpoin Yeji yang udah buluk.

"shshshshshshsh dahlah Ji, yang deketan UGM Kampusnya apaan si" kesal Hyunjin yang lagi lagi cuman bisa ngedesah terus menerus.

"nggada yang mau nerima orang bego"

"yang nerima gue apa adanya deh, kek Ryujin"

"buceeeennn"

"kek lu kgk aja, dahla cari kampus laen!" kesal Hyunjin lalu nutup bukunya kesel, sedangkan Yeji yang udah ngerasa kembarannya ini nggada otak dan akhlaknya udah merosot sampe ke pantat ikan pun ngasih ekspresi yang susah diartikan.

tapi bagi Hyunjin meskipun ekspresi Yeji susah diartikan Hyunjin bisa mengartikan itu, yang berarti wajah Yeji lagi kebelet boker, eh maksud gue lagi kebelet ngejek Hyunjin yang udah mencak mencak nggak jelas gara gara soal yang bagi Yeji mudah.

yang ditatap pun cuman bisa menahan jiwa setannya gara gara wajah Yeji tabok able banget. 

"ko nggk dilanjutin, lu kalo ngomel kek anjing sumpah, lanjutin dong" 

"bangsat sini lo!" teriak Hyunjin sampai ke oktaf tertingginya diakhir kalimat, sedangkan Yeji udah asik berlari lari kesana kemari kek pemain bollywood tumhiho, apalagi Hyunjin manggil manggil Yeji pake nama panjangnya, terus pake nama panggilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bangsat sini lo!" teriak Hyunjin sampai ke oktaf tertingginya diakhir kalimat, sedangkan Yeji udah asik berlari lari kesana kemari kek pemain bollywood tumhiho, apalagi Hyunjin manggil manggil Yeji pake nama panjangnya, terus pake nama panggilannya.

udah deh, tinggal kasih lagu tumhiho efeknya retro, udah bollywood starter pack aja idupnya mereka berdua tuh.

"BABU YEJING MAHARORO SINI LO!!"

"YEJINGGGGG" 

"ABDI TEH OGAH DEKET DEKET SAMA ABANG JAUH JAUHHH"

"YEJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII KAMPRET SIN--eh neng Ryujin"

Hyunjin tiba tiba langsung kalem dan nyelipin anak rambutnya ke belakang telinga yang keliatannya udah kek anak gadis ngeliat doinya lewat sambil senyum. Ryujin yang terpanggil oleh pangeran dari kahyangan itu pun terkejut dan mendapati Hyunjin yang udah cengengesan ngeliat dia sendiri yang bikin Ryujin pengen ikut ngibrit bareng Yeji aja biar jantungnya nggak ikutan dugem.

ya iyalah, bahkan Ryujin aja terpesona sama pesona album BTS, eh maksud gue pesona Hyunjin yang udah kek pangeran aja sama kek namanya.

"kaget anjing, kenapa lo?" tanya Ryujin yang ngeliat Hyunjin senyam senyum nggak jelas kek gitu.

"ngga baik loh cewek cakep ngumpat ngumpat kek gitu" ujar Hyunjin sambil nunjukin jari telunjuknya ke Ryujin yang udah ceramah kek mamah dedeh.

"iya dong mah, eh maksud gue iya deh iya, lu ngapa kapchagi nongol di in front of my eyes gitu" jawab Ryujin nggak kalah alay dari gebetannya, dahlah cocok mereka berdua tuh.

"euhmmmm... gini, Hyunjin mao nanya nih sama Ryujin" ucap Hyunjin masih cengegesan sambil agak jinjit jinjit malu jimayu kek kucing perawan gitu.

"iya pangeran najis, apaan??" 

Hyunjin ngerucutin bibirnya biar Ryujin terpesona batinnya, padahal dalam hati Ryujin lagi ngumpat dan mikir buat ngempesin bibir Hyunjin yang memble kek kendal jenner biar kempes jadi stiker tumblr aja.

"euhmmmm...kampus disekitaran Yogya tuh apa?" tanya Hyunjin masih setia dengan senyuman manisnya. Ryujin yang bingung kenapa Hyunjin jadi nggak nggenah gini cuman maklum, emang sih anak peranakan Bunda Suzy tuh rada sering sedeng dikit banget tapi ketutup gara gara anaknya pada cakep cakep.

"emang kenapa, biasanya lo nggak nanya kek gini ke gue"

"anu..." ucap Hyunjin sambil nyatuin kedua telunjuknya kek gini 

👉👈 

terus digituin terus sampe Ryujin merasakan ke uwu an yang luar biasa yang mengalahkan ke uwu an dewa neptunus.

"kalo kampus deket Yogya tuh ya...UGM? atau nggak ISI, itu tuh salah satu kampus yang pengen gue masukin, kenapa Jin?" jawab Ryujin yang akhirnya ngebuat Hyunjin senyum lebih lebar lagi.

"ISI tuh kampus anak kesenian kan?? " tanya Hyunjin yang kemudian dianggukin sama Ryujin. dalam hati mah Hyunjin udah mencak mencak kegirangan tau ada kampus deketan UGM. mikirnya sih biar Hyunjin bisa ngapel aja ke Ryujin.

"Ryujin jadinya masuk ke UGM apa ISI??" 

Ryujin sedikit berpikir, dari kemarin aja dia barusan ditanya abang sepupu dia buat lanjut kuliahnya di Yogya aja biar kalau pulang nggak jauh jauh amat dan disana juga udah ada saudara yang mau nampung Ryujin yang kalo dalam kehidupan sehari hari rada ngga waras.

tapi, gara gara suatu keinginan yang entah dia dapet darimana, Ryujin pengen ke UGM aja.

"lanjut ISI ajalah gue, lo apaan ntar??" dari situlah Hyunjin jadi lebih seneng dan tiba tiba pengen meluk Yeji dan ngecincang dirinya sendiri aja saking senengnya.

akhirnya, Ryujin nggak jadi ke UG--

"eh tapi kalau UGM tempatnya estetik nggak sih? kata abangnya Somi disitu estetik, gue pengen ngebenerin feed ig gue nih, UGM ajalah"

dan dari situlah Hyunjin percaya, kalo Ryujin itu anaknya juga rada sedeng mirip mirip dia.

haduh, pengen tenggelam aja Yeji sama Lia gara gara ngedenger percakapan yang pertamanya faedah bahas universitas buat masa depan, malah berujung ke sedengan Ryujin yang muncul gara gara ke estetikan feed ig abang nya Somi.

tolong, beri dia serbuk ke normalan.


Siblings with Jamjam, edisi revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang