✨ Lipen setip keajaiban✨

216 19 4
                                    

-ˏˋ⋆ ̥   ̣̮ ̥   ͙ʰ͙ᵉ͙ˡ͙ˡ͙ᵒ͙   ̥   ̣̮ ̥ ⋆ˊˎ-

"Hwang Siblings with JamJam"

EPS; 012


"Jin bangun!"

"apaan sih, masih malem banget kek gini jugaa"

"ih lo mah, buruan. JamJam nangis tuh"

"ya udah biar Bunda aja yang puk puk in"

"mana bisa diem tuh anak"

"huhhhh bisa bisa, dah ah sana pergi. ganggu bae"

Hyunjin menggulung tubuhnya dengan selimut, tak mempedulikan Yeji yang wajahnya udah sepet kek kebelet nampol Hyunjin. tapi, dia seketika sadar. Hyunjin kalau kesakitan itu nggak waras teriakannya jadi, kebelet aja gitu Yejinya.

besok pagi aja dah, nunggu subuh. :))

Yeji menghela nafasnya, dia harus pakai cara lain. cara licik seorang Ratu, yaitu; 

Yeji tertawa licik. tangannya udah gatel pengen ngelakuin ini dari dulu. tapi, karena kurangnya peluang buat dirinya, jadi nggak pernah.

dan sekarang, the last chance, and for the first time in forever. Yeji pengen bibir Hyunjin semakin sekseh dan membahana, jadinya...

"maafkan aku ya kembaranku yang terkasih" abis ngasih lipstik di bibir Hyunjin berlapis lapis, Yeji ngibrit buat ngambil susu buat JamJam, dan ngetuk pintu kamar ortu nya buat bangunin Jinyoung sama Suzy.

JamJam lagi nangis, kalau nangis kudu ditemenin satu keluarga biar kelar nangisnya.

akhirnya mereka bertiga berjalan ke kamar JamJam kecuali Hyunjin yang masih bergelut dengan bau bau tak enak didalam hati, dan yang tentu bibirnya.

hidung Hyunjin membau bau sesuatu yang tak asing, rasanya...kayak pernah ngebau ini gitu. matanya lalu terbuka sedikit, tangannya terulur buat ngerasain rasa panas, kebakar, perih, dan kayaknya bibirnya semakin memble.

"yeji anjing!

Hyunjin langsung loncat dan meluncur buat ngeliat bibirnya di kaca kamar mandi.

didalam hatinya dia udah mengumpat buat Yeji dan arwah arwah yang melindungi dia dari kemalangan, sumpah abis ini Yeji abis ditangannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

didalam hatinya dia udah mengumpat buat Yeji dan arwah arwah yang melindungi dia dari kemalangan, sumpah abis ini Yeji abis ditangannya.

Siblings with Jamjam, edisi revisi.Where stories live. Discover now