✨ Sirik orang jaman jigeum ✨

637 76 3
                                    

-ˏˋ⋆ ̥   ̣̮ ̥   ͙ʰ͙ᵉ͙ˡ͙ˡ͙ᵒ͙   ̥   ̣̮ ̥ ⋆ˊˎ-

"Hwang Siblings with JamJam"

EPS; 003


"hyunjin! kamu tuh kalo di cari perhatiannya noleh dong!"

"hyunjin~~~"

"aku kangen banget, jalan yuu jangan disini ada pelakor, tcih!"

"kok kamu diem aja sih, karena dia ya?"

"JamJam main sama kakak yuu?"

"nggak maw! kakak nyeremin!" blangsak JamJam yang langsung menghamburkan pelukannya ke arah Ryujin, sambil menjulurkan lidahnya ke Minju. Hyunjin dan Ryujin yang liat tingkah lucu JamJam ini cuman ngakak sampe Hyunjin aja hampir kejengkang.

 Hyunjin dan Ryujin yang liat tingkah lucu JamJam ini cuman ngakak sampe Hyunjin aja hampir kejengkang

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

"apa yang lucu sih dih" sinis Minju sambil melirik Ryujin.

karena tak berhasil membujuk kakaknya, maupun adiknya. Minju mendengus kesal, tak bisakah seseorang menotice dirinya yang tengah memperjuangkan Hyunjin yang padahal hatinya sudah sepenuhnya untuk...Ryujin?

"lu tuh pulang aja ngapa sih??!" kesal Hyunjin sambil menarik lengan Minju dengan halus, supaya dirinya masih dibilang softboi didepan Ryujin.

"NGGA MAU!! AKU TUH PACAR KAMU! KAMU YANG BILANG SENDIRI!" jawab Minju dengan emosi, karena jawaban Minju, Ryujin bahkan JamJam ketawa lebih keras lagi.

"KAPAN?! ANJG GUE BILANGNYA?!"

"nggak inget?! kamu yang bilang sendiri di chat!!"

"KAPAN?!?!??!?!"

Hyunjin langsung buka hp nya nyari chat history nya sama Minju yang bahkan belum dia read, tapi dia nggak bisa nemu gara gara spam sedeng dari Minju tiap harinya.

halu banget, heran.

"APA YANG LUCU?!" teriak Minju kesal. Hyunjin lalu melanjutkan tawanya bareng JamJam gara gara wajah Minju pas teriak tadi ngakak sampe melesak ke batinnya, sementara Ryujin ngelap air mata kebahagiaannya.

"eh, halu banget sih, udah tau ditolak mentah mentah masih aja minta mateng" sindir Ryujin yang kembali fokus kepada kerja kelompoknya, tetapi bolpoinnya disahut oleh Minju.

"lo tuh yang halu, wajah pas pasan gitu kok masih ngarep jadi pacarnya Hyunjin, mau kayak apa anak lo nanti?"

Hyunjin terkejut sampe melotot kawan kawan, begitu juga dengan JamJam yang tadinya lagi main main sendiri ikut kaget, melongo nggak percaya.

Siblings with Jamjam, edisi revisi.Onde histórias criam vida. Descubra agora