✨ RT dan mantan RT ✨

201 17 0
                                    

-ˏˋ⋆ ̥   ̣̮ ̥   ͙ʰ͙ᵉ͙ˡ͙ˡ͙ᵒ͙   ̥   ̣̮ ̥ ⋆ˊˎ-

"Hwang Siblings with JamJam"

EPS; 013


"jadi Ayah mau bilang kalau besok Ayah lagi cuti"

"ya terus ngapain gitu Yah sampe ngumpulin people sekampung begindang?!?" 

"loh, kalian nggak dikasih tau Bunda, Bun?"

"ehehehe Bunda lupa atuh Yah"

Jinyoung menggeleng kemudian menatap seluruh people people kampung disana. Jinyoung itu termasuk mantan RT terkasih sekampung. kalo biasanya kalian kalian cuman kangennya mantan pacar, lah ini sekampung, se RT, sekomplek kangennya Jinyoung jadi RT lagi.

tapi karena alasan pekerjaan CEO nya itu, dia undur diri gais.

emang pilih kasih komplek Jinyoung ini, RT aslinya aja nggak dikasih kasih sayang, lah ini mantan RT nya aja udah kek suami beristri jutaan. ya, alasannya simple, G a n t e n g. padahal RT yang sekarang juga nggak kalah ganteng :((

"jadi gimana nih, pak mantan RT??" tanya teh Hyuna yang masih gelayutan di tangan mas Fajar. tapi hatinya kesemsem liat bapak dua anak satu ini.

seluruh rakyat jelata namun sokay sampe punya mobil lamborgini semua ini pun mengangguk, menyetujui pertanyaan Hyuna.

jadi, kata demo tadi tuh, iya tadi emang demo gara gara RT baru, dan sekarang Jinyoung yang notabene bilang barusan cuti itupun menuruti penuruturan rakyat ini, mere bilang RT sekarang tuh tukang ngeles mulu, sukanya ngegibahin tetangga mulu, mana kalo ngelawak garing gitu, yes. apalagi sukanya juga gonta ganti pacar,siapa lagi kalo bukan Arwana Prabu Baekhyun.

kakaknya Jinyoung. Pakde nya Hyunjin, Yeji, JamJam dan kaipnya Suzy. 

"jadi gimana nih?? kita semua maunya Pak Jinyoung aja yang jadi RT"

"lah kan saya juga udah vote terbesar di penyuluhan kemarin??" 

"MAAF PAK KAMI KILAP!!!" teriak salah satu rakyat sokay itu, untung ganteng. siapa lagi kalau nggak si KiMing, aduh di komplek ini yang KiMing ada banyak.

ada KiMing, temen kecilnya Yeji, KiMing temen kelasnya Yeji, ada KiMing temen-- mphhtt?!?!

"author bacot" ucap Yeji sambil ngedekep gua di ketek dia. anjir untung gua jelma cantik lu Ji. kalo beneran yang modelan kucing tiktok udah gua buang ke lautan samudra ulala kali.

"ulalah penyulis yang bayik dan bennyey itu diyem biay kayak JamJam!" nah kan gua diomelin JamJam, dahlah out aja aku dari kehidupan.

"bawel bener cocok banget jadi jodohnya dajjal"

hyunjin ganti KK sekarang, soalnya nama dia diganting jadi Babu Hyunjing Mahakardus

"punten atuh nyai :(("

Baekhyun menghela nafasnya, gara gara diliatin Mba Taeyeon yang punya ruko gede itu loh, masa ngga tau. dan yang diliatin jadi sok bijak, alah Baek Baek, kalo mau jaim nggosah sampe keluar karakter napa, kesel nulis gua ah, mana abis dibekep Yeji tadi.

bau asem muka aku ntuh :*

Baekhyun melegakan tenggorokannya. "EKHEM!!"

"sip keselek makroninya Yeji" gumam Hyunjin tapi entah kenapa sekampung denger, dan baru sadar ada mic didekatnya.

ya namanya juga sedarah, kalo nge gobs kadang relate gitu. Yeji pun ngangguk gara gara kata kata author.

Jinyoung lagi lagi menghela nafasnya.

"ya udah sekarang kalian maunya saya yang jadi RT nya gitu?" ucap Jinyoung yang diangguki seluruh komplek, kampung apalah itu.

Baekhyun yang rada bodo amat itupun menggaruk tengkuknya karena berhasil ditatap sinis sama Jinyoung.

Baekhyun yang tau tatapan Jinyoung itupun akhirnya peka. dia tau sekarang gimana caranya mempertahankan jabatan RT dia disana.

lagi lagi Baekhyun melegakan tenggorokannya. "EKHEM--JADI GINI"

Baekhyun natap rakyat rakyat itu, yang ditatap pun nggak kalah kesemsem.

ya kalo bisa jujur sih. Baekhyun itu gantengnya kadang salip salipan sama Jinyoung, tapi karena kebijakan dan lebih sabaran Jinyoung akhirnya pria kelahiran tahun 92 masehi itupun, eh kok masehi. dahlah lupakan.

kelahiran 92 itupun kalah telak. Jinyoung memang, tapi kali ini, Baekhyun pengen memenangkan hati masyarakatnya, karena emang udah ditatap Mba Taeyeon aja sih...

"berhubung nama saya sudah rada tercemar disini jadi saya ingin mencerahkan kembali penghuni komplek dan kampung ini dengan cara liburan" ucap Baekhyun yang membuat seluruh rakyat disana melongo nggak percaya.

jadi gini, siapa gitu loh yang mau bayarin. ya...meskipun Baekhyun juga kekayaannya udah nggak ketulungan dan nggak tau kapan bisa habisnya itu, tapi...untuk sekampung kayak gini yah...Baekhyun mungkin akan tidur diluar mungkin...











nggak jelas banget si ya allah, :)))))

Siblings with Jamjam, edisi revisi.Where stories live. Discover now