✨ Salah paham ✨

181 18 2
                                    

-ˏˋ⋆ ̥   ̣̮ ̥   ͙ʰ͙ᵉ͙ˡ͙ˡ͙ᵒ͙   ̥   ̣̮ ̥ ⋆ˊˎ-

"Hwang Siblings with JamJam"

EPS; 021


"Hwall! lu jagain Jamjam dong!"

"Kok gua?!"

"Ya kan sama adek lu juga, si Hao"

"Gua lagi latihan, lu aja sana"

Itu Hwall, sepupunya Hyunjin. Iya, gara gara kangen Jamjam, Hyunjin jadi ke rumah tante Egi alias rumah mamanya Hwall. Ortu Hwall udah pernah cerai pas Hwall umur 12, dan entah kenapa rujuk balik dan gara gara itu mereka punya anak Hao ini.

Gara gara itu, Jamjam sering main ke rumah Hwall. Apalagi kali ini Hwall beli dinosaurusan banyak gitu buat Hao sama Jamjam kalo semisal main kesini. Alhasil, Hyunjin jadi kesepian apalagi Yeji nggak ada.

Bisa bisa depresi nih Hyunjin kalau nggak ada orang dirumah. Oh iya, jangan lupa Jinyoung sama Suzy yang akhir akhir ini lagi sibuk kerja. Mungkin itu juga salah satu alasan kenapa Suzy memperbolehkan Jamjam buat nginep ditempat Tante Egi.


Hyunjin sekarang berada dipinggiran kolam renang. Memperhatikan pantulan dirinya yang ada di air. Menyedihkan, laki laki itu baru sadar jika dirinya tak ada orang untuk diajak cek cok dan menaik turunkan emosinya, ia bisa seperti ini.

"Ganteng gue semakin berkurang gara gara kesepian." gumam Hyunjin. Hwall yang cuman sekedar lewat itu geleng geleng kepala heran.

Sepupunya edan. 

Hyunjin menghela nafasnya. Tadi Jamjam udah dibujuk Hyunjin buat main sama dia tapi harus ditolak gara gara Jamjam udah asik aja sama Hao.

"Hao! ciniiii!" Itu Jamjam lagi asik main bola plastik punya Hwall.

"Jamjam-ah! hati hati nanti jatoh!!" tegur Hao, Hyunjin menoleh melihat Jamjam udah dipinggir kolam cetek. Dia pikir, nggak bakal masalah kalau kolamnya cetek gitu. Tapi yang terjadi malah bikin dia khawatir tujuh kepalang;

"KAKAK!!!"

"JAMJAM!!!!!!"

Hyunjin gercep banget sampe nggak peduli dia nyusruk sampe bajunya pada basah. Itu Jamjam, hampir aja kepleset masuk ke kolam yang tingginya hampir se dadanya Hyunjin. 

Dengan kecepatan kilat Hyunjin ngedorong Jamjam keluar dari pinggiran kolam sampe kena Hao juga, alhasil mereka kejedot. Sedangkan Hyunjin sampe kecebur ke kolam gara gara kepleset yang akhirnya bikin dia nyemplung.

Gara gara suara yang keras dan suara tangis Hao sama Jamjam, Hwall yang lagi ngegym itu keganggu dan ngeliat Jamjam sama Hao didorong Hyunjin sampe keduanya nangis.

Sontak itu bikin Hwall nggak terima dan natap benci Hyunjin.

"MAKSUD LO APAAN!!" Hwall narik Hyunjin yang udah ke pinggiran kolam buat nenangin Jamjam sama Hao.

"YA ELU YANG APAAN!!" 

"LEPAS ANJG BIASA AJA!"

"LU APAIN HAO SAMA JAMJAM SAMPE NANGIS GITU?! MANA SAMPE BEJOL TUH JIDAT HAO!"

"KAN UDAH GUE BILANG JAGAIN JAMJAM SAMA HAO LO MALAH NGEGYM SENDIRI. JAMJAM TADI MAU NYEBUR KE KOLAM BEGO!"

"ELU SENDIRI NGAPAIN HAH?! JADI ABANG KAGAK BECUS NGURUS ADEK!"

Siblings with Jamjam, edisi revisi.Where stories live. Discover now