04 - kasir alfamart [ 2 ]

1K 253 31
                                    


Ini first day Felix jadi kasir alfamart, perasaan Felix beneran seneng banget gak nyangka mimpi dia bakal tercapai.

Baju merah yang Felix pake bikin tambah semangat karena akhirnya dia bisa ngerasain gimana kerja di minimarket kesayangannya ini.


"Rarampampamm, dudududuuu, more and more!! teretew, geura ni han bondo!!"

*kringg!!

Bel pintu terbuka, terlihat perempuan berambut hitam pendek datang.

"Selamat datang di alfamart selamat berbelanja!!" Sapa Felix dengan senyuman cerahnya dan deep voice nya yang khas.

"Iya mas, woi Chae cepetan!! Lama banget sih kayak kura-kura kurbel." Sahut Ryujin.

"Sabar dong, cerewet banget sih! Gue smackdown juga nih." Chaewon dengan sneakers putihnya mencoba menghindari jalanan yang becek.


Felix menoleh ke arah tempat Ryujin berbicara.

"Wait, gue kayaknya pernah denger suara itu, tapi dimana ya?" Batin Felix.

Chaewon masuk ke dalam setelah menghindari jalan yang kotor nan becek.



"EH EH RYUJIN!! Bentar gue mau cerita sesuatu deh, di sini kemaren gue ketemu orang yang ngeselin banget like, gila sombong banget ewh." Celetuk Chaewon yang langsung masuk dan pergi ke bagian snack tanpa melihat apapun.

"Oh ya? Kenapa-kenapa?"

"Ada cowok rambut pirang gitu, kayaknya sih bule kampung nyasar yang alay gitu, arghh ngeselin banget!! Gue benci banget udah jelas dia yang salah ngejatohin belanjaan nya malah gue yang disalahin, ngakak banget gak sih lo? Nangis gue saking ngakaknya." Chaewon terpingkal-pingkal. Tanpa sadar orang yang ia bicarakan sedang menjadi kasir.




Felix yang bisa mendengar dari jauh karena cuman Chaewon dan Ryujin yang sedang mampir, merasakan aura panas dan aura iblis disekelilingnya.

"Shit! Tuh kan anjir, gue ketemu cimoy short version lagi. Pantesan gue kenal suaranya, mana anak dajjal ini ngomongin gue pula. Biarin aja gue kadalin lo di kasir, tadi siapa namanya, oh Chae ya." Batin Felix

Ryujin menoleh ke arah kasir dari kulkas minuman. Dilihat-lihat muka mas kasir cukup familiar juga.




"Chae, Chaewon!! Sini deh." Bisik Ryujin memanggil Chaewon. "Liat deh kasir itu, mirip lo masa, sumpah mirip banget tapi kasir alfamart version gitu." Ryujin menunjuk mas-mas kasir yang lagi rapihin kasir.

"Ha? Apaan sih gausah ngadi-ngadi deh—" Chaewon menoleh spontan ke arah kasir.

"WHAT THE ACTUAL FREAKIN FUCK!? ANJIR DIA KAN MAS MAS YANG GUE TEMUIN DUA HARI YANG LALU, MANA TADI GUE NGOMONGIN DIA KENCENG BANGET, SHIT DUH GIMANA MALU BANGET GUE." Batin Chaewon panik, ia langsung menutupi wajahnya dengan tangan.

"Ryunjir, ki-kita balik aja yuk." Ajak Chaewon.

"Apaan sih, males ah udah keburu nyampe lagian."

"Serius anjir, sumpah gue kebelet tiba-tiba."

"Yaudah gue tanyain toilet bentar."

Chaewon langsung menoleh spontan.

"MAASS!! TOILET DIMANA YA TEM—" Chaewon langsung menutup paksa mulut laknat Ryujin. "Apaan sih anjir pake nutup-nutup segala katanya lo kebelet."

"Ng- udahlah nanti gue kasih tau di luar aja."

"Yaudahlah bentar gue mau bayar dulu ke kasir, sekalian liat mas kasirnya. Cakep juga dari jauh, pirang gitu ya rambutnya tapi nggak alay."

Chaewon melotot ke arah Ryujin tak mau pergi ke kasir jahannam itu, malu nya udah sampe ke kerongkongan liat mukanya aja udah ga bisa.

alfamart [ chaelix ]Where stories live. Discover now