14 - buku

825 181 34
                                    


Pagi ini Chaewon sama Ryujin lagi jalan-jalan di lorong sekolah abis upacara. 


"Won, lo nggak risih sama rumor-rumor yang beredar dari Instagram angkatan kita? Lo sampe di di bilang Chaegila, gara-gara nonjok Jaehyun pas itu." Ucap Ryujin yang lagi liat-liat lapangan bola sekolahnya yang super luas.

"YAIYALAH GUE RISIH." Chaewon rolling eyes. "Tapi puas banget sih gue abis nonjok dia kayak gitu kayak-"

"Eh, eh bentar Won.. gue ke toilet dulu ya, panggilan alam nih lo duluan aja ke kelas. Nanti kita lanjut lagi oke." Ryujin langsung lari ke toilet ninggalin Chaewon sendirian.


Chaewon akhirnya jalan sendirian sambil loncat-loncat santai dan nyanyi-nyanyi sendiri. sampai akhirnya..


"Astagfirullah ya gusti... " Jeno yang lagi bawa tumpukan buku di tangannya dari ruang guru langsung takut sendiri pas liat Chaewon. "Bismillahirrahmanirahim, semoga gue nggak di apa-apain. DUUH MANA GUE GEMETERAN BANGET!!


Chaewon langsung ngerasa familiar sama mantan gebetan Ryujin yang satu ini.


"Eh! Lo Jeno anak gedung sebelah ya? Kok tumben di-"

"HaHahAAhaH halo won iya, yaudah dadah won shshhs astaga please jangan tonjok gue." Jeno udah gemeteran sendiri dan bikin Chaewon bingung sama cowok di depannya ini.


*brak!  


"Eh!"

"AAPAAA!! UDAH GUE MAU BALIK KE GEDUNG GUE! MAAF LAHIR BATIN KALO GUE ADA SALAH WON!! ALLAHUAKBAR!!" Jeno langsung lari dan ninggalin buku yang jatoh di depan Chaewon.

"Ini buku lo jatoh Jeno!!" Chaewon mengerutkan dahinya. "Apaan sih kok bego banget deh, heran ya anak muda jaman sekarang, kerasukan abang saleh kali." Chaewon geleng-geleng sambil ngambil buku yang jatoh.

"Wih, business and entrepreuneurship. Keren juga anak ekonomi, jadi suka deh punya siapa ya nih?" Chaewon membuka sampul dari buku yang tebelnya luar biasa itu.


Lee Felix / Felix / Jodoh twice / anak rachel vennya
XII Economic 02


"Whoopsie!! Hahahahahah." Chaewon tertawa tak terima sambil melempar buku Felix ke lantai. "Gue nggak salah liat kan?" Chaewon mengambil lagi buku Felix yang ia lempar.

"HAHAHAHAHAH BENER DONG HAHAHAAH!!" Chaewon kembali tertawa frustrasi karena memegang buku Felix. 

"Anjinc."



"RYUJEANNNN GIMANA INI!!!! HUUHUHUHUHU GUE GAK MAU KE GEDUNG ITU!!!" Udah setengah jam Chaewon mondar-mandir di lapangan sekolah. 

"Tulisannya rapih nggak yaa, biasanya cow-"

"GA PENTING RYUNJIRRRRR, PLEASE BANTUIN GUE MIKIR!!!" Chaewon akhirnya duduk di tangga sambil ngacak-ngacak rambutnya. "LO NGGAK ADA KENALAN YANG DEKET GITU DI GEDUNG SEBELAH!?"

"Nggak ih sumpah liat deh dia suka gambar-gambar lucu gitu!!" Ryujin ngebalik halaman buku Felix satu persatu.

"Nggak ih sumpah liat deh dia suka gambar-gambar lucu gitu!!" Ryujin ngebalik halaman buku Felix satu persatu

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.
alfamart [ chaelix ]Kde žijí příběhy. Začni objevovat