08 - ilfeel

914 204 17
                                    


Felix menatap Chaewon yang masih menutup matanya.

"Let's see, can i make you fallin love with me? And can i fallin love with you?"










Chaewon  membuka matanya perlahan.

"Ja-jaehyun?" Chaewon langsung kaget saat melihat nametag bertuliskan Felix, ditambah dengan freckles di wajahnya. "ANJIR WHAT THE— SIAPA LO!?" Chaewon langsung melepas dan mendorong bahu Felix.

Felix langsung menjauhkan wajahnya karena tanpa sadar mereka terlalu dekat. Ia menghela nafas, lagian kenapa ia harus menolong iblis ini?

"OH MY LORD!! LO KAN, KASIR JELEK!?? LEPASIN AAKHH LEPASIN, GAUSAH DEKET-DEKET!!"

"Ssstttt!! Lo lagi di perpus, bisa kecilin suara nggak sih!?" Felix menjauhkan dirinya dari Chaewon yang terlihat pusing dan emosi.

*drugdugdudrug!!

"ASTAGA LEE FELIX!? GUE KIRA LO PERGI, TAUNYA MESRA-MESRAAN SAMA CEWEK!?" Sahut Haechan yang baru saja datang dengan tampang sok kagetnya.

"WOAH GILA!! SAMA CHAEWONNIE ANAK KONGLOMERAT? SELERA LO EMANG TOP DEH!!" Jaemin yang menyusul Haechan langsung ikut heboh sambil mengeluarkan jempolnya.

"ARGHH APAAN SIH KALIAN!? GAUSAH SALAH PAHAM DEH, MANA MAU GUE SAMA KASIR ALFAMART YANG LEMAH, BYE!!" Chaewon langsung berdiri, emosi, menunjuk-nunjuk, dan menghentak-hentakkan kakinya keluar dari perpustakaan dengan wajahnya yang merah seperti habis di presto.

Felix rolling eyes melihat kepergian Chaewon, ia terpaksa harus memunguti buku-buku Chaewon yang jatuh. Felix jelas sangat kesal, ia bahkan tak mampu berkata-kata saking kesalnya, ditambah dengan Haechan dan Jaemin yang ember dan kompor luar biasa, jelas ini hari paling buruk yang pernah Felix alami.

"Awas aja lo anak iblis, tadi aja gue biarin jatoh biar kaki lo patah sekalian."

☁️

"AAAKHHH AKH EWH EWHHHH HUEEKKKK ILFEEL BANGET GUE!!! GABAKAL DAH TUH GUE KE ALFAMART ATAU PERPUS ITU LAGI, JIJIK BANGET SUMPAH ASLI GUE BENCI BANGETT!!!" Chaewon kesal dan ngedumel sendirian. Mungkin ini hari paling sial buat Chaewon.

"Hai guys!! Jadi gue mau otw ke perpus buat ketemu bestie gue, sekalian school tour ya all!!" Ryujin baru saja lewat lorong yang menuju tempat masuk perpustakaan tadi.

"RYUJIN DUMBASS!!!!! COME FUCKING HEREEEEEE!!" Chaewon emosi, kalau tadi Ryujin menemaninya mungkin ia tidak akan mengalami kejadian memalukan seperti tadi.

"Eh guys, bentar ya!! My phone is dying, see you later all!!" Ryujin mematikan ponselnya. "Sorry!! Kenapa lagi sih?? Gue baru mau dateng lo udah marah-marah ada apaan coba sini kasih tau gue."

"NGGAAAAK BODO AMAT!! GUE MAU KE KELAS ARGH, AYO IKUT GA LO!?"

"I-iya, yaudah gak usah marah-marah gitu dong bro."

"FUCK OFF!!"

☁️

"Asshole." Felix keluar dari perpustakaan diikuti oleh dua temannya yang jadi takut dan menyesal.

alfamart [ chaelix ]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant