13 - pathetic

805 183 22
                                    


Chaewon turun dari mobil Felix yang sudah terparkir di depan rumahnya.


"Yaudah sana, thanks." Chaewon keluar dari mobil Felix dengan santainya.

"Hm." Felix hanya mengangguk tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

"By the way, gak usah salah paham. Dengan gue numpang sama lo bukan berarti gue nggak benci dan mual lagi pas liat lo." Chaewon mengibaskan rambutnya. "Pokoknya nggak usah mikir yang aneh-aneh, gue cuman nganggep lo driver gocar malem ini."

"Ya terserah lo deh gue mau balik."

"DANN!! Pokoknya lo nggak boleh kasih tau ke SIAPAPUN, kalo gue nangis di depan lo atau gara-gara pangeran mahkota Jung Jae-"

"Lo tau nggak sih gue gak peduli." Felix udah capek dengerin Chaewon dari berjam-jam yang lalu. "Ngapain juga gue kasih tau orang lain, lo juga nggak usah salah paham. Gue nganterin lo ke rumah cuman karena gue kasian, nggak lebih."

"Yaudah cepetan sanaaa!!  halaman rumah gue bisa kotor kalo mobil jelek lo di sini terus."


Felix cuman mendengus kasar dan langsung ngegas mobilnya buat keluar dari pekarangan rumah Chaewon. 


"Gue nggak peduli kok, cuman kasian. Well.. maybe a little." Batin Felix yang menunjukkan smirknya itu.





Chaewon langsung masuk ke rumahnya dan ngelempar tasnya ke sofa ruang tv, dimana pada saat itu juga, dia ngeliat Taeyong, Johnny, Hyunjin, lagi main PS barengan. Oh ada Sanha juga yang tak lain adalah alumni gedung sekolah yang sama dengan Chaewon.


"Eh mantannya Jaehyun balik!! Hahahaah!!" Hyunjin langsung beradu tos dengan Johnny yang membuat Taeyong langsung melotot. "Duh Wonnie, gue berduka cita... kasian banget  sih lo."

"Lah Haje kok tiba-tiba disini!?" Chaewon langsung emosi. "HEH MEMBLEH, EMANG YA MULUT LO TUH LEMES BANGET JADI MANUSIA, EH BENTAR BERARTI KALIAN SEMUA UDAH TAU DONG!?"

"MAU APE LO!? MEMBLEH JUGA GUE MAH EMANG GANTENG, MANTAN GUE BANYAK.. NGGAK KAYAK LO YANG DI MANFA-SJWSHNA" Taeyong langsung membekap mulut buaya Hyunjin.

"Udah Won lo masuk kamar lo aja udaahh!!" Ujar Taeyong yang masih dipukul-pukul Hyunjin karena ngebekap dia.

"SHSHSH EMANG JAHAT BANGET LO SEMUA!! LIATIN AJA GUE TUSUK PAKE PAKU, BAN MOTOR KALIAN SEMUA."

"Won punya gue jangan dong!! Gue nggak ikutan, mereka aja!! Sumpah deh gue mau beli koyo ntar pas balik buat emak gue!!" Sanha menjatuhkan PS nya.

"BODO AMAT!!!"


Chaewon langsung kabur ke garasi dimana motor-motor mahal mereka terparkir. Johnny dan Sanha yang panik langsung melempar PS mahal Taeyong ntah kemana dan mengejar Chaewon yang terlihat seperti Godzilla.



alfamart [ chaelix ]Where stories live. Discover now