5

2.4K 389 15
                                    

Hari ini Angkasa sedang menemani kekasih manisnya duduk manis di taman belakang rumahnya, bermanin dengan kedua anjing peliharaan keluarga kekasihnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini Angkasa sedang menemani kekasih manisnya duduk manis di taman belakang rumahnya, bermanin dengan kedua anjing peliharaan keluarga kekasihnya. Sesekali kedua anjing berjenis mini pom itu saling berebut mainan tulang karet, mengundang tawa pelan keluar dari bibir cantik pemiliknya.

"Dek." Panggil Angkasa pelan sambil menatap memuja kekasih manisnya dari samping.

"Eung?" jawab Bintang sama sekali tak mengalihkan tatapnya dari kedua peliharannya yang masih sibuk berebut mainan karet.

"Ayah adek—"

"Mas mau ngegombal ya? Udah basi mas." Potong Bintang cepat sambil memutar kedua matanya malas. Angkasa tertegun, padahal itu bukan maksud tujuannya.

"Bukan. Mas—"

"Mas, gombalan yang itu udah ketebak arahnya." Lagi-lagi Bintang memotong cepat ucapan Angkasa, membuat korbannya memutar matanya malas. Angkasa yang jengah memutar arah duduk kekasihnya, kini dirinya beradu tatap dengan Bintang, mengundang rasa penasaran ayah dan bundanya yang sedari tadi memperhatikan mereka dari dapur.

"Dengerin dulu. Mas itu cuma mau nanya, kira-kira ayah kamu mau jadi kakek dari anak-anak kita kapan?" ucap Angkasa santai namun berhasil membuat kedua rona merah samar menyambar kedua pipi manis Bintang.

"Dua bulan lagi boleh mas." sahut ayah Bintang dari dalam rumah yang berhasil membuat Bintang menyembunyikan wajahnya pada dada bidang Angkasa yang sedang tertawa lepas.

Selesai.

Selesai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Semesta. | Johnjae✔️Where stories live. Discover now