16

1.1K 196 1
                                    

Angkasa lagi duduk tampan didepan rumahnya, sambil sedikit bermain dengan anjing miliknya, seekekor golden retriver yang baru aja diadopsinya beberapa bulan lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Angkasa lagi duduk tampan didepan rumahnya, sambil sedikit bermain dengan anjing miliknya, seekekor golden retriver yang baru aja diadopsinya beberapa bulan lalu. Angkasa masih sibuk bermain dengan peliharannya sampai tidak menyadari kedatangan kekasih manisnya yang sudah berdiri sejak tadi didepan pagarnya bersama kedua anjingnya.

"Mas Angkasa bukain pagernya." ucap Bintang yang berhasil membuat Angkasa terkejut dan langsung mendongak menatapnya, berjalan mendekat kearah pagar rumah dan membukakan pagar untuknya.

"Kok mas ngga liat adek lewat?" tanya Angkasa saat sudah membukakan pagar rumahnya dan menggendong salah satu anjing kekasihnya. Bintang berjalan menuju kursi yang ada ditaman kecil rumah Angkasa, mendudukkan dirinya disana dan mengelus pelan anjing milik kekasihnya.

"Adek udah 3 menitan lho didepan pagar. Mas Angkasanya yang asik mainan." jawab Bintang dengan nada sedikit merajuk disana, yang berhasil membuat Angkasa menggaruk tengkuknya yang tak gatal dengan sedikit tersenyum kikuk. 

"Iya maaf ya dek." ucap Angkasa pelan sambil mencuri kecup pada pipi gembil kekasihnya dan memeluk kekasihnya dari samping. Bintang melepaskan anjingnya dari gendongannya, membiarkan anjingnya bermain dengan anjing kekasihnya, diikuti oleh Angkasa yang melepas satunya.

"Mas tuh ngeselin tau ngga!" ucap Bintang sambil mengubah posisi duduknya menghadap Angkasa dengan tangan bersedekap dan bibir yang mencebik lucu, benar-benar menggemaskan. Angkasa menaikkan satu alisnya heran, sungguh Bintang dengan segala kelakuan randomnya itu cukup aneh dan menggemaskan bagi Angkasa.

"Masih ngambek nih? Kan mas udah minta maaf dek." ucap Angkasa santai sambil mengelus sayang surai kekasih manisnya. Bintang menangkup pipi Angkasa gemas, setelahnya tersenyum begitu manis hingga cacat dipipinya nampak.

"Mas tuh ngeselin banget! Sukanya buat kangen!" ucap Bintang final sambil mencuri kecup pada kedua pipi Angkasa. Setelahnya Angkasa membawa Bintang dalam pelukannya dan mengecupi seluruh wajah Bintang gemas dengan pipinya yang merona samar. Sedangkan Bintang hanya terkekeh geli dengan perlakuan Angkasa.

Selesai.

Selesai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Semesta. | Johnjae✔️Where stories live. Discover now