9

1.6K 276 12
                                    

Hari ini Bintang ada didapur keluarganya Angkasa, ngebantuin mamanya Angkasa buat bikin kue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini Bintang ada didapur keluarganya Angkasa, ngebantuin mamanya Angkasa buat bikin kue. Angkasa yang baru bangun tidur langsung mendekat pada sang kekasih, membuat Bintang sedikit berjengkit kaget karena perlakuan kekasihnya.

"Adek buat apa sih sama mama?" tanya Angkasa setelah memeluk ibunya juga dan mengucapkan selamat pagi.

"Lagi bantuin mama bikin kue mas, kenapa?" jawab dan tanya Bintang yang masih fokus pada bahab-bahan didepannya.

"Adek ngga mau gitu bikin yang lain, tapi bukan sama mama." ucap Angkasa pelan sambil berdiri disamping Bintang.

"Ya bikin yang lain itu apa mas? Mas mau bikin cake? Atau mau bikin pancake?" jawab Bintang masih fokus dengan pekerjaan yang ada didepannya. Angkasa menghela nafasnya, menatap Bintang memuja dari samping, kekasihnya ini jika sedang fokus sangat menggemaskan.

"Bukan dek, bukan makanan." jawab Angkasa singkat yang sukses membuat Bintang meletakkan segala yang dipegangnya dan menatap heran pada Angkasa.

"Terus buat apa mas?" tanya Bintang heran, begitupula mama dan papa Angkasa yang mendengarnya. Angkasa tersenyum, menangkup kedua pipi kekasihnya dan mengecup sekilas kening kekasih manisnya, didepan orang tuanya

"Bikin keluarga kecil kita sendiri." ucap Angkasa santai yang sukses membuat Bintang bersemu merah hingga ketelinga. Setelahnya Angkasa membawa Bintang dalam pelukannya dengan tawa yang mengalun dari bilah bibirnya.

Selesai.

Selesai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Semesta. | Johnjae✔️Where stories live. Discover now