12

1.3K 237 7
                                    

Hari ini Angkasa nemenin Bintang yang dirumah sendirian karena kedua orangtuanya harus dateng kepernikahan sepupu jauh yang sama sekali Bintang ngga kenal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini Angkasa nemenin Bintang yang dirumah sendirian karena kedua orangtuanya harus dateng kepernikahan sepupu jauh yang sama sekali Bintang ngga kenal. Beruntungnya hari ini Angkasa libur kerja jadi mereka berdua bisa kangen-kangenan karena Angkasa baru aja pulang dari dinas kantor selama seminggu diluar kota.

Kini, kedua sepasang kekasih kesayangan komplek perumahan mereka lagi duduk berdua di sofa ruang tengah keluarga Bintang, lagi movie time berdua. Posisinya terlalu nyaman, Bintang yang menyandarkan dirinya pada dada bidang Angkasa dan Angkasa yang mengelus sayang surai kecoklatan Bintang dengan lembut.

"Dek Bintang." panggil Angkasa pelan sambil mencuri kecup pada pelipis yang lebih muda sayang.

"Eung?" jawab Bintang sama sekali tak mengalihkan tatapnya dari benda persegi didepannya dan Angkasa yang sedang memutar film aksi.

"Dek Bintang." lagi panggil Angkasa sambil mencium pelipis Bintang cukup lama.

"Iya mas?" jawab Bintang masih tidak mengalihkan pandangannya pada benda persegi didepannya.

"Dek Bintang sayang." lagi panggil Angkasa sambil menciumi punggung tangan Bintang.

"Iya mas Angkasa sayang?" jawab Bintang dengan mata yang sejak tadi tidak berpindah dari benda persegi didepannya, tapi hatinya sudah menabuh genderang perang, perlakuan Angkasa yang lembut dan manis seperti ini tidak baik untuk hatinya.

"Kalandra Bintang Pradipta." lagi panggil Angkasa dengan menyebutkan nama lengkap Bintang sambil mendekatkan bibirnya pada telinga Bintang yang sudah memerah samar.

"I-iya Angkasa Bayu Nugroho?" balas Bintang pelan masih tak menatap Angkasa, tapi jantungnya makin berdegup cepat.

"Love you." bisik Angkasa pada telinga Bintang yang akhirnya sukses membuat Bintang berbalik dan memeluk Angkasa erat.

"L-love you t-too." cicit Bintang pelan dan mengundang tawa pelan Angkasa mengalun hingga kecupan sayang Bintang dapatkan dipucuk kepalanya.

Selesai.

Selesai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Semesta. | Johnjae✔️Where stories live. Discover now