Special Chapter - Reversion (Jaeyong)

15.1K 1.2K 26
                                    

23 Juni 2020

'Let me hold your hands until the end'

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


'Let me hold your hands until the end'

..

Beberapa bulan telah berlalu. Kondisi Taeyong jauh lebih baik dari hari ke hari. Semua bekas luka yang ada di beberapa bagian tubuhnya sudah sembilan puluh lima persen sembuh. Tubuhnya yang kurus kian berisi, makannya juga lahap dan Jaehyun merasa bahagia dengan semua hal tersebut.

Kebahagiaan itu cukup sederhana untuknya. Hanya dengan melihat kekasih hatinya tersenyum, mengedipkan mata dan bernapas. Hal tersebut sudah membuatnya merasa hidupnya begitu berharga.

Taeyong sedang duduk menghadap jendela kamar yang begitu luas, matanya fokus pada buku dan selimut menutupi kakinya. Musim panas telah berakhir kemarin, dan kini mereka berada di awal musim gugur. Angin lumayan dingin dan membuat Jaehyun harus selalu mengingatkan Taeyong untuk menggunakan selimutnya.

"Kau menginginkan sesuatu?"

Taeyong segera menoleh, senyum manisnya tertarik dari sudut bibir yang satu ke sudut lainnya.

"Cukup kau berada di sini."

Jaehyun tidak bisa menahan senyum. Tubuhnya dengan reflek bergerak, kakinya melangkah kemudian lengannya melingkar di tubuh Taeyong meski ia harus membungkuk.

"Aku tahu, aku merindukanmu. Kau ingin makan malam bersama yang lain?"

Taeyong menganggukkan kepalanya semangat. Tanpa banyak berbicara, Jaehyun segera menggendong tubuh si manis tanpa mempedulikan protes yang terus dilontarkan oleh Taeyong.

Hahaha

"Kau begitu merindukanku rupanya."

Jaehyun mengangguk. Kemudian meloloskan satu kecupan yang menempel cukup lama di pipi kanan Taeyong.

 Kemudian meloloskan satu kecupan yang menempel cukup lama di pipi kanan Taeyong

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Makan malam berakhir. Mark memutuskan untuk kembali ke kamar karena mengantuk, dia bahkan memaksa Haechan untuk menemaninya dengan alasan bahwa dia ingin mendengarkan suara Haechan.

Native [Nomin] ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt