04

2.6K 278 137
                                    

"Pertarungan dalam menara adalah pertandingan kelompok dan di dasarkan pada posisi yang kalian ambil dalam bertarung. Ada lima posisi dasar yaitu : Fisherman Meraka adalah petarung jarak dekat, Spear Bearer petarung jarak jauh, Light Bearer menumpulkan informasi dan menyampaikannya pada anggota tim, Scout bertugas mempelajari gerakan lawan dan membantu Fisherman, terakhir Wave Controller mengendalikan Shinshu dan memberi bantuan selama bertempurー" Lero ro menjelaskan posisi kelompok di kelas.

Di kehidupan lalu Baam berada di posisi Wave Controller, namun karna kali ini dia menggunakan black march Crown game, Administrator ujian memutuskan bahwa dia adalah Best Seed untuk Fisherman. Khun masih menjadi best seed untuk Light bearer, mengingat seberapa baik kemampuan tombak dan akurasi Khun sebelumnya dia mungkin juga bisa menjadi Spear Bearer, Khun jarang bertarung di garis depan, tapi jika dia ikut campur tangan dalam pertarungan dia termasuk kekuatan yang diperhitungkan, mengingat dia pengguna Shinshu es dan cukup berbakat. Peran Khun sendiri adalah penyusun strategi dan pendukung, belum lagi Sweet Fish sebagai api yang dapat menyembuhkan dan membangkitkan segalanya, Khun hampir seperti tenaga tambahan bagi pasukan.

Rak adalah Spear Bearer dia menjalani kelas yang terpisah jauh kapal Evankhell, beberapa hari lalu baru saja pergi untuk mengasah kemampuan tombaknya. Jadi dia dan Khun ditinggal berdua, Baam sendiri selalu menganggap Khun sebagai tempat bernaung, dari awal hingga akhir dia tidak berhenti menjadi lengket. Kamarnya juga tidak begitu berfungsi, jika dia tidak berada kantin atau atap, dia pasti berada di kamar Khun. Belum lagi kamar Khun lebih bersih dan rapi dari milik Baam, keuntungan memiliki rekanーkekasih yang idealis dan perfeksionis, bagi orang lain sifat Khun mungkin menjengkelkan, tapi bagi Baam Khun Aguero Agnis adalah definisi dari sempurna. TampanーCantik, cerdas, berbakat, dan kaya. Baam bersyukur dia juga memiliki semua kriteria di atas, jika tidak kekasihnya mungkin mengambil semua kelebihan.

Bell pintu berbunyi, Khun membukakan pintu untuk Isu dan Hatz. Mereka masih datang untuk minta bantuan mengisi list pertemanan, Baam akan dengan senang hati mengisi list, tapi di hentikan oleh Khun.

"Tidak, tidak, kenapa kalian berpikir kami akan membantu?" Kata Khun dengan nada jengkel.

"Eh?"

"Kalian itu satu tim dengan orang yang mengejek Baam di crown game." Khun tampaknya masih kesal dengan anaak.

"Prilakunya memang melanggar kode etik prajurit, kami telah membubarkan pertemanan dengan anaak." Hatz membalas Khun, Isu menggosok bagian belakang kepalanya "sebenarnya dialah yang mencampakkan kami."

"Oh jadi kau ingin berteman dengan kami setelah kau membuang rekan lamamu? Pendekar pedang sialan." Khun melipat tangan dengan gaya angkuh. Baam hanya bisa tersenyum melihat pergantian percakapan, Khun dan Hatz selalu menjadi kucing dan anjing legenda di kelompok mereka, tapi anehnya keduanya tetap bekerja sama dengan baik meski hampir selalu bertengkar ketika bertemu.

"Yah begitulah anting cupu sialan."

"Hah! Cupu, apa kau bodoh? memakai anting adalah gaya paling tren dimenara tengah sekarang pendekar bodoh!" Khun tersulut juga mulai ribut dengan Hatz tentang hal-hal sepele. ini selalu seperti ini bagi Khun, Hatz adalah 'pendekar pedang bodoh' dan Hatz selalu memanggilnya 'anting-anting', dimasa depan itu berubah menjadi 'si rambut panjang sialan'. Baam menikmati tontonan, dimasa yang akan datang Khun entah bagaimana berubah menjadi lebih dingin dan rasional, kesempatannya untuk melihatnya tertawa dan kekanakan hampir langka.

Melihat pertengkaran tidak akan berhenti dalam waktu dekat Baam mengambil alih pilihan, Isu menyelipkan kedua kertas kearahnya dan Baam menulis namanya sendiri dan milik Khun di saat mereka masih berdebat satu sama lain.

[BL] Improvement [BaamxKhun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang