11

2K 264 76
                                    

Khun tau jika dia punya perasaan yang lebih untuk sahabatnya.

dia mungkin sudah menyukai Baam sejak insiden Hell train, mungkin juga jauh sebelum itu, Dia hanya terlambat menyadarinya.

Sahabatnya yang terlalu tulus untuk kebaikannya sendiri, Berjuang untuk semua orang tanpa pamrih. sopan, murni, polos, segala yang tidak dimiliki menara. Keberadaan istimewa untuk dicintai, hangat, terang seperti matahari itu sendiri.

Khun tidak pernah berjuang untuk siapapun, dia seorang 'Khun', Egois, curiga, dingin, tidak peduli, ambisius. ada banyak sifat ini yang mereka warisi dari gen Khun Edahn sebanyak dia tidak ingin mengakuinya. Tapi Baam berbeda, dia berbeda dan Khun pikir dia menginginkannya, Terlepas dari niat awal pertama kali mereka bertemu.

Black march mungkin adalah apa yang menarik perhatian utamanya, tapi seiring berjalannya waktu. Baam, bocah lemah yang bahkan gemetar saat mengacungkan pedangnya, terlalu naif hingga siapapun dapat memanfaatkannya, jenis yang akan menjadi orang yang pertama mati di lantai ujian. Tapi setelah berjalan bersamanya Khun tau jika nilai Baam lebih dari sekedar yang terlihat, entah itu dari nyalinya menghadapi Rak, memegang janji tanpa peduli nyawanya sendiri, atau bagaimana dia melindungi Rachel, bahkan kebaikannya yang tidak memandang teman atau lawan.

Baam, meski dia tidak pernah menyadarinya, sudah membengkokkan aturan kehidupan itu sendiri. Maksudnya, orang bodoh mana yang rela melompat untuk menyelamatkan orang tidak di kenal tanpa berpikir dua kali? Atau siapa di dunia yang akan membantu saingan tanpa meminta imbalan?.

Seperti cahaya tanpa cacat, kebaikan dan ketulusan. Dia mulai berpikir bahwa mungkin saja menara masih memiliki hal-hal baik untuk di jaga.
Khun tidak dapat membantu tapi dia bersumpah untuk melindungi mata polos itu selamanya.

Hari ketika Baam mati adalah hari dimana dia kehilangan pandangan tentang menara sekali lagi, aturan sialan itu ada untuk menindas yang lemah dan bahkan merampas satu-satunya orang yang dapat dia sebut sahabat juga di bawa pergi.

Kemudian dia menyadari bahwa gadis yang dianggap Baam sebagai tujuan hidupnya adalah orang yang sama yang membunuhnya. Khun merasa panas menggelegak di dadanya, dia sangat marah, ingin memastikan kematian terburuk untuk Rachel, entah memotongnya atau menusuknya, apapun untuk membuatnya merasa puas hingga menutupi lubang baru di dadanya sendiri.

Tapi dia dan teman-temannya terikat dengan impian Baam untuk membawa jalang itu kepuncak menara, Khun bersabar dengan itu, dia memisahkan diri dari kelompoknya bersama Rachel, dia akan menaiki menara dengan gadis itu kemudian secara pribadi mendorong jatuh. Itu pekerjaan yang kotor yang hanya pantas bagi orang-orang licik sepertinya, satu-satunya yang Khun harapkan adalah Baam dapat memaafkannya.

Tapi masih... Tidak ada yang menutupi kekosongannya.

Kemudian dia tau bahwa Kandidat Slayer FUG adalah orang yang sama dengan yang rekan yang dia anggap telah mati di lantai kedua selama tujuh tahun. Harapan tumbuh dihatinya, bahwa Baam masih hidup di luar sana dan bahwa dia berjuang demi mereka.

Tapi Jyu Viole Grace berbeda dari Baamnya, dia suram, kecewa, terluka karna pengkhianatan, bukan Baam yang cerah dan hangat seperti yang dia kenal, dan Khun mulai merasakan keraguan. Mungkin bukan hal yang benar untuk membawa Baam bersama mereka, pada kenyataannya mereka adalah beban itu sendiri, secara tidak langsung merekalah yang membuat Baam mengalami hal buruk seperti itu, apa gunanya dia jika dia hanya menjadi rantai yang melilit leher Baam pada FUG?.

"KAMU YANG TIDAK BISA APA-APA!!!"

Khun termenung ketika Rak berteriak di wajahnya.

[BL] Improvement [BaamxKhun]Where stories live. Discover now