05

2.3K 265 43
                                    

Administrator ujian meminta semua Reguler untuk berkumpul, Baam mengambil kursi di antara Khun dan Rak.

Hansung Yu datang bersama Lero ro kemudian mengumumkan ujian terakhir lantai.

"Tapi sebelum itu... Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui, ujian kali ini akan menjadi ujian langsung dari Administrator lantai." 

Pengawas berbicara. Semua Reguler tegang, Baam tidak mengatakan apapun. Terakhir kali dia memiliki ujian dengan Administrator lantai adalah untuk membuat Rachel lulus ujian selanjutnya, namun sekarang Hansung membuatnya jelas bahwa di kehidupan terakhirpun ujian itu juga termasuk skema. Tapi bedanya si pengawas mengumumkan ujian tiga hari lebih cepat alih-alih mengumumkannya langsung di hari H, tampaknya memberikan cukup waktu bagi mereka untuk merancang strategi.

"Tapi kenapa kami harus mengerjakan ujian administrator?" Isu bertanya dengan bingung.

Hansung Yu melirik Baam, kemudian tersenyum misterius "soal itu kamu bisa menanyakannya pada tn.Baam."

Seluruh mata diruangan beralih pada Baam. Bahu Baam menegang dibawah perhatian, namun segera menenangkan dirinya dengan menarik nafas. Dia mungkin akan menyesali keputusannya untuk bekerja sama dengan salah satu mantan gurunya tersebut. Tapi mantra Shinshu tidak bereaksi, jadi Baam tidak dapat menggugatnya.

"Maaf sebelumnya tidak memberi tahu kalian, tapi aku sebenarnya adalah Irreguler." Baam menunduk, dia percaya bahwa teman-temannya tidak pernah mempermasalahkan statusnya, tapi di bongkar di depan umum seperti ini, mau tidak mau membuat Baam gelisah dan khawatir.

Khun di sisi Baam menatapnya dengan tercengang, sama terkejutnya dengan orang lain. Namun si biru hanya ternganga sebentar dan kemudian menjadi lebih tenang dan masuk akal.

"Untuk itu tn.Baam silahkan ikuti aku keruang administrator." Baam meninggalkan kursinya dan berjalan mengikuti Hansung Yu dalam diam.

Semua peserta kelompok tetap tinggal bersama Lero ro.

"Oh kau berbau sangat lezat, tapi garis hidupmu terlihat kacau."

Baam mendengar suara Administrator lantai sebelum dia membuka mata. Administrator masih terlihat seperti sebelumnya, Mengerikan terlalu besar untuk menebak monster seperti apa dia sebenarnya.

"Aku memiliki permintaan." Baam menatap administrator tanpa berkedip, tidak ada keraguan dan bimbang dalam suaranya.

"Ini sepertinya bukan pertama kalinya bagimu bertemu langsung dengan administrator bukan."

Baam tidak menjawab pertanyaan, tapi itu memang kenyataannya, dia telah bertemu banyak administrator lantai sebelum ini, pada dasarnya bentuk mereka berbeda-beda, Headon hanya termasuk salah satu yang paling kecil. Beberapa hal yang Baam tau tentang mereka, ukuran tubuh tidak dapat menjadi tolak ukur kekuatan mereka dan Administrator tidak abadi, mereka dapat dibunuh.

"Baik, kau bocah yang menarik, Apa yang kau inginkan?"

"Aku ingin mengikuti ujian lansung darimu."

"Aku memberi izin, serahkan pada pengawas ujian setelah itu."

Percakapan selesai begitu Baam berkedip dan kembali mendapati dirinya di ruang sebelumnya.

Ketika dia keluar Hansung Yu telah menunggu dengan senyuman dangkal dan bertanya padanya tentang hasil, Baam menjawab dengan jujur.

"administrator memberi izin."

"Selamat kalau begitu."

Baam berjalan di depan Hansung Yu, kemudian melirik pria itu dari sudut matanya tanpa berhenti berjalan.

[BL] Improvement [BaamxKhun]Where stories live. Discover now