13

2.3K 268 98
                                    

"Jadi.... Peduli untuk menjelaskan?" Khun duduk di sofa ruang tamu apartemen sweet and Sour, Goseng baru saja menuangkan teh untuk keempat tamu mereka. Tepat setelah dokter selesai menangani luka Horyang.

Baam duduk di sisi Khun, menatap sibiru seakan laki-laki lain adalah pemandangan mempesona untuk di tonton selama sisa hidup. Untungnya dia dengan cepat menyadarkan dirinya sendiri dan kembali kesikap rasional sebagai Jyu Viole Grace yang dingin dan tenang.

Baam melirik Wangnan, Reguler lain segera tau jika keduanya butuh privasi. Semua orang keluar dari ruangan diam-diam, termasuk tim Khun sendiri.

"Tn.Khun kamu bisa bertanya, aku akan berusaha memberi jawaban"

Khun menatap Baam dengan tatapan menyelidik, namun hanya menemukan Irreguler tersenyum ramah seperti hari-hari mereka dilantai dua, dia tidak dapat membantu, tapi sadar bahwa jika Baam berbohong padanyapun dia mungkin akan melepaskan itu dan membiarkan semuanya berlalu.

"Apa yang terjadi di ujian terakhir di lantai dua?" Dia bertanya.

"...kita...tidak, aku di serang banteng dan jatuh..., Di bawah danau Shinshu itu ada ruangan bawah tanah. Aku terluka kemudian nona Hwaryun sudah menungguku disana...., Semuanya sudah di rencanakan Administrator Ujian sejak awal." Baam menjelaskan secara gamblang, jika dia memberitahu spesifik maka di kehidupan ini dialah yang merencanakan penangkapan itu sendiri.

"ーkamu tau statusku, semua organisasi di menara ini memiliki satu, jadi mereka memerlukanku sebagai icon penting untuk FUG" Baam merujuk pada Irreguler, tapi dia tidak bisa mengatakan identitasnya secara spesifik.

Khun sebagai salah satu yang mengenal Baam ke-25 menyadari implikasi dalam penjelasan, otaknya segera mengklik segala hal hanya dengan sedikit informasi.

FUG membutuhkan sosok Irreguler mereka sendiri untuk dijadikan Dewa, Irreguler hanya dapat di kalahkan oleh Irreguler lain, jika mereka berhasil mendidik Baam dengan benar, Baam mungkin dapat bersaing dengan 20 Ranker teratas. Itu sebabnya mereka sengaja memalsukan kematian Baam hingga pembunuh Zahard tidak menargetkannya. Tapi Jyu Viole Grace..., Inisial di Cincin itu...

"Bagaimana dengan Banteng...?"

"Hansung seorang Wave Controller, juga seorang anima. Itu sebabnya julukannya adalah ikan laut dalam, kamu mungkin tidak tau tapi pria itu mungkin salah satu Hight Ranker jika dia tidak membuat kekacauan dengan Zahard"

"FUG yang memberimu informasi itu?"

Baam tersenyum kecil " tidak, dia yang memberitahuku "

"Dia?"

"Ya, maksudku Hansung menjadi salah satu mentorku sekarang"

"Apa?! Orang picik itu menjadi gurumu? Yah...Sial, itu menjelaskan banyak hal" mengingat bagaimana Baam mengeluarkan lebih dari dua puluh bang, dia pasti mendapat pendidikan dari seorang Wave Controller berbakat. Jika yang di katakan Baam benar maka Hansung Yu lebih kuat dari pada kelihatannya.

"Lalu... Kenapa kamu tidak kembali pada kami sejak lama? Mengapa?"

"....." Baam menghela nafas, dia dapat mendeteksi kekecewaan singkat di suara Khun. Dia tidak pernah suka menyimpan banyak hal dari Aguero, dia benar-benar ingin jujur tentang masa lalunya, tapi dia takut Khun tidak dapat menerima penjelasannya dan kemudian membuat sibiru menarik diri.

Baam akan sekarat jika itu terjadi.

Jadi dia mengambil tangan Light Bearer dan mengenggamnya dengan erat.

"Aku ingin Khun, tapi itu hanya akan membuat kalian semua dalam bahaya. Tidak banyak tetua FUG yang berdiri di sisiku, kebanyakan dari mereka menentangku sementara yang lain ingin memanfaatkanku. Aku beruntung semua guruku peduli padaku, mereka meminimalkan interaksiku dengan tetua-tetua itu" Baam menghela nafas, berharap jika Khun akan mengerti dan mempercayainya. "ーRencana hari ini... juga ulah mereka, kamu lihat ada bagitu banyak kamera pengintai. Sayangnya mereka terlalu meremehkanku, jadi mereka tidak memperhitungkan hal ini akan terjadi"

[BL] Improvement [BaamxKhun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang