07

2K 278 56
                                    

"Reguler rank-E yang lulus ke lantai selanjutnya :

Tim Endorsi :
-Khun Aguero Agnis (Light bearer)
-Shibisu (Scout)
-Endorsi Zahart (Fisherman)
-Anaak Zahart (Fisherman)
-Hatz (Scout)
-Phonsecal Loure (Wave Controller)
-Rak Wraithraiser (Spear Bearer)
-Alexai Amigochaz (Spear Bearer).

Bagi Tim pemenang akan ditambahkan senilai 1.600.000 poin, Transfer ke lantai berikutnya akan diadakan dalam dua Minggu, silahkan menikmati waktu luang!!." Administrator ujian mengumumkan Tim pemenang. peserta Reguler mengerang frustasi, beberapa dari mereka mencibir pada satu-satunya kelompok yang berhasil lolos.

Endorsi melambaikan tangan pada para penggemar yang meneriakkan namanya seakan dunia akan berakhir jika suara mereka kurang satu oktaf saja. Anaak yang berjalan disisi lain hanya memberi orang-orang bahu dingin. Beberapa gadis mengagumi penampilan Hatz yang acuh tak acuh, pemuda itu memang tampan, tidak akan ada yang protes.

"Endorsi semakin cantik dari hari kehari, aku harus mendapat tandatangannya setelah ini." Orang-orang berbisik ketika kelompok itu berjalan keluar dari arena ujian, kerumunan membelah seakan kelompok pemenang adalah bangsawan, yah mereka tidak salah.

"Ku dengar Tim ini adalah tim terkuat di Reguler rank-E saat ini."

"Apa kau bercanda? Mereka memiliki dua putri Zahart di sana, sial si pendekar Scout itu juga tidak buruk!!!"

"Oh kau belum lihat pemimpin Tim mereka? Light Bearer mereka sangat cantik dan berbakat!."

"Sial, pimpinan Tim Endorsi jarang muncul di publik. Kudengar dia akan membentuk Tim baru setelah ujian lantai ini selesai."

"Apa dia bodoh? Kenapa dia ingin meninggalkan kelompok yang sempurna seperti ini?, Jika itu aku akan berlutut di depan pintu hanya agar dapat di terima di kelompok model cantik seperti Endorsi!"

"Oi kura-kura! Kalian merusak pemandangan, Berikan Leader ini jalan!" Suara Rak terdengar dari sebrang kerumunan, membuat semua orang mengalihkan perhatian pada sosok buaya bicara dengan tubuh terkompresi. Jika badan Rak berada di ukuran sebenarnya kata-katanya mungkin di dengar oleh semua orang, sayangnya dia hanya berada di ketinggian setengah meter lebih, berbicara dengan wibawa hanya terdengar seperti lelucon.

"Buaya bicara? Astaga sangat imut? Apa dia di jual?" Seseorang dari kerumunan mencemooh. Kerutan kekesalan muncul di dahi Rak, dia mulai berteriak tentang dia bukan buaya tapi Rak Wraithwaiser.

"Hei, berhenti menganggu peliharaanku, kan? Jika kalian tertarik cari peliharaan sendiri." Sosok ramping muncul dari belakang dan berjalan menuju Rak, semua orang tertegun. Light Bearer yang baru mereka bicarakan sebenarnya memilih untuk muncul hari ini. Khun Aguero Agnis, salah satu direct line keluarga Khun. Terkenal sebagai salah satu putra buangan, tapi tidak ada yang dapat menyangkal bakat dan kecantikan dari gen Khun Edhant sendiri. Jadi di sanalah dia, mengenakan kemeja putih dan celana hitam ketat tanpa dasi. Rambut biru keperakan miliknya tergerai hingga punggung atas, tampak halus dan lembut berkat berjam-jam perawatan. Secara keseluruhan dia dapat di gambarkan dengan kata diantara tampan dan cantik, tipe yang akan di cari pria dan wanita manapun. Yah...Kecuali kamu menilai dari kepribadiannya.

"Oi anting! kenapa kau lambat sekali?." Hatz menyoraki pemuda itu dari jauh.

"Diam samurai seppuku, buat orang-orang ini membuka jalan untukku"  Khun Aguero Agnis melipat tangan di dada, sudah lebih dari dua tahun berlalu, namun sifat arogan dan bossy si biru tidak berubah sama sekali.

[BL] Improvement [BaamxKhun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang