#2

3.7K 280 20
                                    

.

.

.

Its oke I'm fine
Jeon jungkook
Brothership
Sad/hurt
Happy reading

||

********

Jungkook dan taehyung adalah dua pribadi yang bertolak belakang ,jika taehyung pintar dalam semua mata pelajaran maka Jungkook adalah yang terburuk ia lebih suka olahraga.

Taehyung tidak suka dekat dengan sembarang perempuan ,karena tipe taehyung harus lebih dari adiknya jeon somi,sedangkan Jungkook seminggu sekali berkencan dengan orang yang berbeda dan melakukan sex bebas .

Jungkook urakan ,dan paling suka kelayapan sedangkan taehyung lebih suka dirmh sekedar mengobrol dengan Hyung atau adiknya .

Tidak ada yang tau jeon taehyung adalah kakak dari jeon Jungkook karena walaupun bertemu tatapan asing seolah baru pertama kali bertemu lah yang mereka tunjukan

Jungkook bahkan berpikir keluarganya tak mengingatnya ,tapi uang jajan tetap mengalir tapi hanya saja kemanapun Jungkook apapun yang ia lakukan tak ada yang perduli .

Jungkook rusak ,ia pecandu alkohol dan ia perokok aktif ,Jungkook bukan pecandu sex tapi ia sering melakukannya dengan kekasihnya .

Toh tidak ada yang perduli .

Jungkook bukan bodoh ia hanya malas mengerjakan tugas ,bahkan ia sering mengosongkan lembar ujian guru yang ia tidak suka .

Jungkook suka balapan ,tapi ia tidak pernah balapan liar ia memilih mendaftar secara profesional ia terjun ke dunia balap sejak awal masuk senior hight school.

Jungkook suka memodif mobilnya ,dan ia melakukannya dengan sangat cepat dan rapih bahkan banyak yang menggunakan jasanya untuk sekedar mendandani mobil mewah mereka dan bayaran nya tidak lah murah.

Jungkook seorang sabuk hitam judo ,Jungkook kapten basket sekolah dan juga ketua dance .

Jungkook tinggi ,putih sangat cantik namun tampan disaat bersamaan Jungkook dengan segala pesona nya mampu membuat para gadis mengangkang di hadapannya .

Seperti saat ini ,terdengar desahan desahan dari kamar Jungkook

Katakan Jungkook gila ia melakukan sex dirumah nya dan rumah Jungkook tak pernah sepi penghuni tapi ia tidak perduli ,ia terus membuat tzuyu mendesah di bawahnya .

'aku baru tau kau adalah adik dari kimtaehyung '

"Memang apa urusanmu ?"ucap Jungkook datar ,ia berjalan ke balkon kamarnya untuk merekok tzuyu memakai pakaian nya dan menghampiri jungkook.

'masih ada 6 hari lagi untuk berkencan 'ucap tzuyu

"Ya "

'aku ingin mengenal mu lebih jauh ' Jungkook menengok kearah gadis tersebut dan meniup asap rokok ke wajah tzuyu

"Terserah " ucap Jungkook santay

'jungkook orang bilang kau gay 'ucap tzuyu 

"Haha terserah apa kata orang "ucap Jungkook

'kau benar benar gila tapi aku suka 'ucap tzuyu

"Pulang lah ,aku ingin istirahat "ucap Jungkook

'baiklah sampai besok baby 'tzuyu mengecup bibir Jungkook sekilas lalu.pergi

.

.

'anak itu sudah gila 'ucap yoongi marah

'berani nya dia melakukan sex dirmh'marah jin

'ya berandal itu benar benar luar biasa aku saja harus menyewa hotel untuk menuntaskan hasratku'ucap Jimin .

'kalo appa tau habis lah dia 'ucap heoseok

'nilai Jungkook sangat buruk ,guru memanggilnya tadi 'ucap taehyung

'apa lagi si yang dia lakukan ,setidaknya jika dia berandal gunakan otaknya dalam pelajaran 'ucap Namjoon

'aku ingin menghajar nya ,ia bisa membawa pengaruh buruk bagi somi 'ucap yoongi .

Malam ini mereka repot repot membicarakan adik yang bahkan mereka tak pernah perduli kan.beruntung Jungkook tertidur pulas sekarang ,Jungkook itu tak suka ada yang membicarakannya,dan Jungkook tak pernah menahan emosinya ,jadi siapa pun Jungkook pastikan akan berakhir di rmh sakit .

Ayah Jungkook pernah berkata bahwa ia memelihara setan liar ,Jungkook hanya tertawa menanggapi ayah nya anak kurang ajar memang ,siapa perduli .

Walaupun Jungkook bukan anak yang di harapkan ,Jungkook takakan jadi pihak yang tertindas dan menderita ia akan melawan jika ada yang main fisik kepadanya .walaupun begitu Jungkook tetap lah remaja yang butuh keluarga nya .

walaupun begitu Jungkook tetap lah remaja yang butuh keluarga nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Next ?
Jangan lupa voment
Gomawo :)

IT'S OK I'M FINE [END]Where stories live. Discover now