#10

2.6K 219 9
                                    

.

.

it's oke i'm fine

.

jeon jungkook/bts

.

sad/hurt

.

happy reading

||

*******

jungkook diam di apartemennya ,sekarang apartemen nya menjadi sarang pergumulan sex teman - teman perbangsatannya .dengan seenak jidatnya mereka membawa jalang dan bercinta di apartemen milik jungkook di pikir ini kos -kosan .

'hey kook kau tidak mau ikutan 'teriak yugyeom dari ruang tamu 

"aku tidak berselera "teriak jungkook ,ya bagaimana mau berselera hasrat nya cuma akan terpuaskan jika itu taehyung yang melakukannya .jangan lupa jungkook mencintai kim taehyung.

.

.

'oppa tenang lah ,juara dua itu juga bagus 'ucap somi 

"anak itu sengaja melakukannya dan itu yang membuatku kesal "ucap taehyung 

'apa maksudmu dengan sengaja tae?'tanya tuan jeon

"dia mengatakan dia sengaja melakukannya appa ,dia ingin menjatuhkan aku "adu taehyung 

'dia benar -benar berulah 'ucap nyonya jeon 

'kenapa tiba - tiba membicarakan jungkook akhir -akhir ini ,bahkan selama dia disini dia seperti tidak ada tapi begitu ia tidak ada kenapa semuanya jadi tentang dia 'ucap jimin 

'sebaiknya suruh jungkook pulang dan nasehati agar ia tak terlalu jauh'ucap namjoon ,sebenarnya namjoon adalah yang paling netral ia tidak menyukai maupun membeci jungkook hanya merasa kehadiran jungkook tak di perlukan tapi sudah seperti ini sebaiknya jungkook di kontrol .yoongi pergi begitu saja membahas jungkook membuat emosinya tidak stabil jadi ia memutuskan untuk tidur .

'appa anak itu juga sering keluar masuk club malam dan bercinta dengan jalang ,orang -orang tau bahwa ia adalah keluarga jeon itu benar -benar memalukan 'ucap seokjin ,heoseok hanya diam menyimak dan dalam hatinya ia menyumpah serapahi jungkook yang membuatnya terjebak dalam obrolan yang memakan waktu ini.


$$$$$$ ITS OK I'M FINE $$$$$$


Keesokan harinya jungkook bangun kesiangan jadi ia tergesa -gesa saat ia hendak berangkat ia melihat ruang tamu nya sangat berantakan,dan sperma kering dimana mana dan baunya sangat menyengat ,wajah jungkook berubah menjadi keruh dengan secepat kilat ia melesat menuju sekolah ,tujuannya memutilasi teman -teman keparatnya .


saat jungkook tiba guru sudah ada di kelas nya membuat jungkook harus menunda niatnya ,yugyeom ,bambam ,minggyu ,dan wonwoo tidak berani menatap jungkook rasanya mereka ingin kabur dari sana karena tatapan intimidasi dari jungkook yang mengatakan 'mati kalian !'.

kini waktunya istirahat bambam menyelinap ingin kabur tapi tertangkap basah 

"bamie cepat kemari !"ucap jungkook datar ,teman -teman kelas lain memilih pergi dari sana dari pada terkena dampak dari amukan jungkook ,karena sejak pagi wajah jungkook sudah seperti ampas kopi keruh dan pahit .

mereka ber 4 berbaris dengan gugup ,sial sekali mereka seharus nya mereka tak mengeluarkan secara sembarangan hanya karena tak ingin menyia-nyiakan sperma berharga mereka untuk jalang .

"kalian masih mau hidup ?!"tanya jungkook penuh intimidasi

'maaf kan kami kook 'ucap minggyu 

huhhhhh

"jangan cuma minta maaf ,bersihkan apartemen ku dengan rapih dan kembali seperti semulaa ,dan lagi aku lapar sebaiknya belikan aku makanan .aku akan berpikir ulang ingin marah atau tidak "ucap jungkook ,mereka pun menurut dan sial jungkook memang dengan otak licik nya sangat mengerikan .yugyeom sebenarnya hanya di suruh bayar minum oleh jungkook tapi kalo itu hanya minum jungkook tak masalah ini jungkook mentraktir mium satu sekolah termasuk staff guru dan pengurus sekolah dan yugyeom yang bayar. bambam membayar makanan yang di pesan jungkook karena sekolah mereka tidak memiliki sistem bayar makan setiap bulan dan harga makanan disana terbilang mahal . minggyu dan wonwoo tak lepas begitu saja karena mereka sepasang kekasih jungkook mengambil kartu kredit milik minggyu ,dan minggyu tau tagihan nya akan meledak jika di gunakan jungkook.

'saeng ' jungkook menengok kepada gadis yang memanggilnya membuat suasana luar biasa canggung 

"saeng ?"ucap jungkook menantang 

'pulang lah ,kau sudah terlalu lama berkeliaran 'ucap somi 

"heyyy apa kalian dengar barusan ? dia ini bicara apa sih pulang katanya ,pulang kemana yang kau maksud kan "ucap jungkook sambil tertawa 


bughhhhhh 

'brengsek ,kau bisa biacara baik -baik 'amuk jimin ,terlihat di sampingnya taehyung juga sudah benar -benar emosi 

'kau benar -benar anak tidak tau diri 'ucap taehyung datar dan membawa somi kesampingnya 

'siapa yang kalian sebut tak tahu diri ? bukan kah yang lebih tak tahu diri itu kalian hah!!! setelah semua yang kalian lakukan padanya berani -beraninya memintanya untuk pulang ,kemana saja selama ini heyyy ...aku saja muak apa lagi jungkook ,keluarga kalian sungguh tidak masuk akal kenapa melakukan itu kepada anak dan adiknya sendiri apa lagi kandung ,kalian perlu tau aku sangat mengingan kan adik tapi kalian memperlakukannya seenak kalian ,jangan ganggu jungkook lagi sialan !!!'ucap wonwoo penuh emosi ,jungkook dan teman -temannya di buat tak percaya baru kali ini seorang wonwoo bicara kalimat sangat panjang,jungkook tak akan heran jika bambam yang mengatakan nya tapi ini wonwoo.

bughhhh

jungkook melayang kan tinju nya tiba-tiba ke pada jimin saking kencangnya sampai jimin terjatuh taehyung dan somi benar -benar tak percaya melihat nya 

"sudah ku katakan bukan ,aku tak akan segan membalas perbuatan kalian bahkan 2x lipat jadi sebaiknya jangan ganggu aku kalian dengar wonwoo muak dengan kalian jadi pikir kan bagaimana aku " jungkook pun pergi begitu saja dari sana .hati jungkook terluka ,jungkook tak ingin melakukan itu kepada hyungnya tapi hyung nya tega melakukan itu kepadanya.dan alasan merka meminta jungkook pulang mungkin hanya agar bisa mengontrol jungkook ,jungkook benar - benar miris dengan nasibnya 




next ?

jangan lupa voment 

xiexie 




IT'S OK I'M FINE [END]Onde histórias criam vida. Descubra agora