# 19

2.1K 180 8
                                    


.

it's oke i'm fine

.

jeon jungkook/bts

.

sad/hurt

.

happy reading

||

*******

setelah jungkook mengumumkan secara resmi bahwa ia akan kembali kedunia balap ,rumor tentang dirinya yang sering pergi ke club malam dengan teman - temannya bahkan tersebar fotonya dengan gadis yang berbeda .

' kook , bagaimana ? ' tanya bambam 

" kenapa memangnya ? aku tidak ingin bersikap sok suci aku memang melakukannya tapi memangnya kenapa ... kenapa juga aku harus melaporkan kegiatan ku kepada orang lain " ucap jungkook santay padahal satu korea tengah menyorotnya .

' ya kau benar kook , ini hal biasa tak perlu di pikirkan ' ucap minggyu 

" aku balapan karena aku ingin ,bukan karena orang lain jadi hal - hal seperti itu tak akan menggangguku " ucap jungkook .

' tapi kook orang lain mulai mencari tahu latar belakang keluarga mu ' ucap yugyeom 

' ini benar - benar sudah keterlaluan ' ucap wonwoo ,ia paling tidak suka jika ada yang menganggu privasi ia dan teman - temannya .

" itu yang benar - benar mengangguku ,aku menjauhkan diri dari mereka tapi kelihatannya sulit benar - benar terlepas begitu saja " ucap jungkook. 

' lalu apa rencana mu ? 'tanya bambam 

" aku akan melakukan konverensipers ,aku akan mengumumkan semua sebelum mereka masuk ke daerah pribadiku lebih dalam ... aku tak akan membiarkan orang lain mendapat celah untuk mengusik kehidupanku " ucap jungkook tegas 


alkohol dan seks memang bukan hal yang baru bagi kehidupan jungkook dan teman - temannya ,ia yakin di negara ini orang -orang tidak sepolos itu dan jungkook bukan lagi anak remaja belasan tahun yang harus mendebatkan hal seperti itu . Jung kook bukan artis jadi kenapa juga orang lain penasaran tentang kehidupan nya ... jungkook cuma ingin menjalankan kehidupannya dengan tenang tapi kelihatannya semesta tak mengizinkan .


konverensi pers benar - benar di lakukan , disana jungkook berdiri dengan tenang mengklarifikasi semua hal yang menjadi perdebatan ... banyak sekali wartawan yang datang rupanya jungkook sedikit terkejut .

" pertama - tama saya meminta maaf atas berita - berita yang beredar ,saya mengakui itu memang benar saya dan saya tidak mengerti kenapa kebanyakan orang berpikiran berlebihan ... saya sudah dewasa ,bukankah banyak orang melakukannya juga ? terserah mau bilang apa TAPI TOLONG JANGAN USIK LEBIH DALAM TENTANG PRIVASI SAYA ,TERLEBIH MENYANGKUT KELUARGA .... JIKA SAYA SALAH SAYA AKAN MENANGANI NYA SENDIRI TERIMAKASIH 

' jk ,apa kau melakukan seks bebas ? ' tanya salah satu wartawan 

" itu kurang sopan untuk di tanyakan ,tapi jawabnya ya ... saya laki - laki normal dan saya tidak pernah merugikan orang lain ,saya seks bukan seorang pemerkosa jadi jangan menghakimi " 

IT'S OK I'M FINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang