#21

2.1K 176 8
                                    

.

it's oke i'm fine

.

jeon jungkook/bts

.

sad/hurt 

.

happy reading

||

*******


baru saja jungkook selesai mandi bambam berteriak mengatakan ada panggilan masuk ,jungkook tersenyum sesuai dugaan dengan sifat taehyung ia akan segera menghubungi jungkook.

" ne "

' hentikan omong kosong nya ,cepat kirimkan video itu sekarang jika kau membual aku akan membunuh mu sialan ' jungkook ingin tertawa puas mendengar taehyung yang kesal di sebrang sana 

" kau akan tau siapa yang pengecut dan pembual nanti taehyung shii " jungkook pun mematikan sambungan 

' kenapa dia menelpon mu ' ucap bambam 

" aku sedikit bosan jadi ingin sedikit menghibur diri " ucap jungkook sambil tersenyum lalu ia menekan tombol send 

' senyum mu benar - benar mengerikan ,aku merasa ini bukan hal yang baik ' ucap bambam curiga 

" tentu saja ini hal baik ,setidaknya untuk ku " ucap jungkook ,lalu ia mengambil kunci mobil 

'heyyy kau mau kemana kook ' 

" ini kartu kredit ,kau bisa memakainya dan di meja ada berkas - berkas yang perlu kau pelajari setidaknya loudy tidak ke susahan nanti untuk mengajarimu " ucap jungkook lalu pergi 

' ok ' 


jungkook pergi untuk mengambil mobil kesayangannya ,ia akan melakukan uji coba sebelum gladi bersih pertandingan nanti .jungkook mengecek mobilnya memastikan dalam kondisi baik ,sepulang nya jungkook ke korea pelanggan - pelanggan lama mulai mengincar nya mereka ingin memodif mobil mereka tapi jungkook menolaknya ... jungkook memang gila kerja tapi jika mengerjakan itu semua akan mengganggu niat dan tujuan awalnya kembali ke korea .

jungkook melajukan mobilnya menuju tempat uji coba ,ntah kenapa hari ini moodnya menjadi baik ...walaupun terpaksa tapi taehyung menghubunginya .

*

taehyung dengan serius melihat video tersebut ,sampai di pertengahan video wajah laki - laki yang tidur bersama sang adik terlihat ... taehyung benar - benar syok selama bertahun -tahun ia menjauhi sang adik karena kecewa tapi ternyata orang yang menghancurkan sang adik adalah dirinya sendiri .taehyung menghampiri somi dan menayakan kebenarannya namun somi hanya diam tak menjawab taehyung sampai taehyung benar - benar murka ia pergi untuk memastikan kebenaran video tersebut .

' ada apa ? ' tanya jin pada somi 

'tidak ada apa -apa ' ucap somi 

'kenapa taehyung terlihat marah ,apa kalian bertengkar ? ' tanya namjoon 

'hanya salah paham ,jangan khawatir oppa ' ucap somi , yoongi hanya diam tapi ia benar -benar buntu kenapa masalah tidak berhenti menimpa keluarganya . 

setelah video somi tersebar keluarga mereka menanggung banyak kerugian ,saham perusahaan menurun ,suasana keluarga mereka menjadi buruk ,somi depresi ,taehyung yang terus menghindar ,ya taehyung bahkan memilih menjadi kapten kapal dan baru saja dapat libur setelah berlayar selama 6 bulan .sekarang jungkook kembali dan memegang saham terbesar di perusahaan mereka mood yoongi sudah hancur lebur sejak saat itu . perusahaan milik keluarga jeon memang membawahi agency music dan yoongi menjadi seorang komposer disana ,hanya namjoon dan seokjin yang bekerja di perusahaan inti ,heoseok menjadi dancer dan jimin menjadi penyanyi . mereka bahkan tak pernah benar - benar bicara seperti keluarga dalam waktu yang lama . 

' bagus kalau tidak ada yang penting ,aku akan istirahat ' ucap jimin ,ia pun berlalu menuju kamarnya diikuti oleh yoongi dan yang lainnya .


taehyung menunggu dengan gelisah ,ia berdoa bahwa itu hanya editan tapi kenyataan nya itu tidak diedit itu adalah video asli . taehyung  benar - benar hancur bahkan orang yang menghancurkan adik tersayangnya adalah dirinya sendiri taehyung merasa sangat brengsek ia bahkan menjauhi somi 

*

*

jungkook melajukan mobilnya dengan kecepatan maximal ,bahkan saat tikungan kecepatannya tidak berkurang sama sekali ,liukan mobil itu sangat indah . jungkook akan punya banyak sponsor jika ia dapat memenangkan pertandingan ini dan uangnya akan ia gunakan untuk merintis usahanya .... impian jungkook akan tercapai ,jungkook tidak khawatir gagal namun semua orang memperhatikannya jika ia berhasil sekarang maka peluangnya akan sangat besar membuka perusahaan mobil mewah miliknya sendiri saat itulah jungkook tak lagi perlu pengakuan tetapi dunia yang mengakui ke beradaanya .

saat usia nya 5 tahun ia melihat keluarganya mengabaikannya ,saat 12 tahun jungkook mengerti keberadaannya tidak di inginkan bahkan saat itu dia hanya anak tingkat 3 di senior high school dia harus di paksa menentukan masa depannya ... dulu jungkook pikir karena ia bodoh mangkannya keluarganya tak mengakuinya namun setelah ia sudah berprestasi keluarganya malah menyalahkan dan menyudutkannya ,setelah jungkook menyisih pun ia tetap menjadi pihak yang salah mengapa ? karena mereka hanya ingin melemparkan kesalahan kepada orang lain dan kebetulan orang itu adalah jungkook terlahir tidak di inginkan membuat jungkook seakan anak sial dan patut di salahkan .

jungkook tumbuh menjadi anak yang mandiri ,ia tidak mudah di tindas walau terkesan nakal dan urakan , jungkook pernah tidur dengan jalang seusia ibunya ,jalang itu mengatakan betapa kasihan jungkook harus menjadi hancur di usia yang sangat muda tapi itu tidak benar ,semua pilihan yang jungkook ambil ia selalu bertanggung jawab penuh ... keberadan jungkook seharusnya tidak disesali . jungkook itu tampan dia bisa menjual wajahnya untuk mendapat banyak uang ,suara jungkook sangat indah dia pandai menari juga jungkook seorang jenius bukan kah jungkook adalah berlian ...namun sebenarnya seperti apa sosok jungkook yang di lihat keluarga jeon ?







next ?

jangan lupa voment

gomawo J

IT'S OK I'M FINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang