#18

2.1K 184 11
                                    

.

it's oke i'm fine

.

jeon jungkook/bts

.

sad/hurt

.

happy reading

||

*******
j

ungkook mengecek ponselnya ada 127 panggilan tak terjawab dari bambam

" ohhh sial , singa betina itu pasti akan menerkam ku nanti " ucap jungkook ,ia memutuskan untuk menginap di hotel baru besok nya berangkat ke thailand .

.

.

Sesampainya di Thailand benar saja ,bambam terus mengomel sampai pada akhirnya Jungkook terpaksa untuk meredakan amarah si singa betina ia memutuskan untuk mentraktir mereka makan -makan sebagai permintaan maaf .

'jk ' panggil loudy

" Ada apa ?" Tanya Jungkook

' apa kita akan fokus di Korea ?,lalu perusahaan bagaimana ?'tanya loudy

"Kau akan mengurus perusahaan kita ,sedangkan aku akan memulai sesuatu yang belum ku selesai kan sebelum nya "jungkook

'apa semua baik - baik saja ?' tanya loudy

" Tak perlu khawatir , sebenarnya aku belum memikirkan hal lainnya tapi aku akan kembali ke dunia balap " ucap Jungkook

' tentang keluarga mu ?' ya loudy tau tentang keluarga Jungkook

" Kelurga ? Kau keluarga ku " ucap jungkook santay

     Sebenarnya kembali nya Jungkook ke Korea sudah di rencanakan sejak lama , tujuan awal Jungkook awal adalah membuat perusahaan mobil mewah tapi karena terhalang biaya Jungkook belum merelasikannya dan mengganti dengan bisnisnya yang sekarang meski bisnis itu tergolong sangat sukses namun Jungkook belum puas . Dalam berbisnis ambisi di butuhkan agar tujuan dapat di capai ,kembalinya Jungkook ke arena balap adalah langkah awal menuju tujuannya .

.

.

Bambam benar - benar menghabiskan uang dalam dompet Jungkook dengan pesanannya yang super   banyak  ,bambam  merayakan di usirnya dia dari rumah .ibunya benar - benar mengeluarkan barang - barang milik bambam , sebenarnya bambam tau walaupun ibunya kecewa ibunya tetap sangat menyayangi dirinya ,bambam benar - benar menyesal telah durhaka .

'apa kelurga mu mengganggu mu lagi ?' tanya minggyu

" Berhenti menyebutkan kata keluarga ,ya mereka tak mau melepaskan ku begitu saja " ucap Jungkook

' mereka benar - benar manusia tidak tau diri , mereka melakukan kesalahan tapi melimpahkan nya kepadamu . Jungkook kau sudah melewati banyak hal tapi mereka masih mengganggu mu ,aku benar - benar tidak habis pikir ' ucap wonwoo ber api - api

" Lupakan mereka ,aku ada pengumuman ...aku akan kembali ke dunia balap " ucap Jungkook

' hah ? Kau yakin kook...bagaimana dengan perusahaan milik mu di us ?' tanya yugyeom

" Loudy yang mengurusnya ,aku akan menikmati waktu di Korea " ucap Jungkook

Teman - teman Jungkook kadang berpikir ,apa yang sebenarnya ada di otak Jungkook . Dia selalu melakukan hal - hal yang tak terduga ,kadang mereka khawatir Jungkook berada di ujung batasnya ....

' kami pasti selalu mendukung mu kook ' ucap bambam

" Bam , kau kan baru lulus dan belum bekerja ... Bagaimana jika kau sementara ikut loudy dan bekerja disana ? Setidaknya agar meredakan amarah Mae mu " ucap Jungkook .

' kita baru bertemu ,masa harus berpisah lagi ' ucap bambam

" Ada loudy ,kau tidak sendiri dan berhenti mendramatisir .... Ini solusi dari ke kacauan yang kau buat . Perusahaan ku tidak

.

.

Mereka stay di Thailand selama seminggu ,bambam mengajak mereka ke tempat - tempat terkenal disana .bambam setuju untuk pergi ke us setelah pertandingan Jungkook selesai , sedangkan loudy sudah lebih dulu berangkat ke US .

Kembali nya Jungkook ke dunia balap belum ada pengumuman resmi ,namun rumor kembalinya Jungkook telah tersebar kemana-mana . Pertandingan ini akan menjadi sorotan karena setelah 4 tahun akhirnya ia kembali , Jungkook juga akan memakai mobil rancangan miliknya sendiri ,ini akan menguntungkan jika Jungkook menang .

Jungkook menggunakan nama jk sebagai namanya di dunia balap dan sejak 4 tahun yang lalu ia sudah tidak menggunakan nama Jungkook kecuali teman teman nya , sekarang yang semua orang kenal bukan jeon Jungkook tapi Justin jk . Jungkook sangat terkenal dengan gaya balapnya yang indah ,Jungkook selalu halus anggun dan indah di setiap putaran atau tikungan kecepatannya konstan dan sangat cepat ,ia bahkan tak memberi celah pembalap lain untuk melewatinya ,dan dunia balap sangat kehilangan ketika Jungkook menghilang ,mereka sekarang benar - benar menantikan kembalinya sang legenda.

*

*

' somi yaa ...ayo kita jalan - jalan keluar,kau sudah terlalu lama dirumah ..kau butuh udara segar'ucap Jimin ,namun tak ada jawaban dari somi.

'somi ,sampai kapan kau akan seperti ini ..Oppa sangat khawatir ' ucap Jimin

Lalu siaran tv sedang memberitakan kembalinya Justin jk/ jungkook ke Korea dan dunia balap ,air matanya langsung turun dengan deras.

" Oppa ...mian ,aku hiks... Aku seharusnya nya ..jungkookie ...aku seharusnya mendengar kan nya hiks " Jimin langsung membawa somi ke dekapannya

'gwenchana somi yaa..' Jimin mencoba menenangkan adiknya

" Taehyung Oppa ,dia pasti membenciku hikss ..."

' tidak kami sangat menyayangi mu dan taehyung juga sangat menyayangi mu ,mana mungkin taehyung bisa membencimu ...taehyung hanya butuh waktu ' ucap Jimin .

Terlalu sayang kadang juga tidak baik ,di dunia ini semua tercipta seimbang seperti adanya yin dan yang . Menyayangi bukan berarti membiarkan seseorang melakukan hal yang salah ,...miris sekali saat anak yang begitu  mereka sayang kehilangan masa depannya  ,sedangkan satu anak yang tidak di inginkan sedang fokus menata masa depannya dengan baik .


Next ?

Jangan lupa voment

Gomawo :)

IT'S OK I'M FINE [END]Where stories live. Discover now