#4

2.7K 245 5
                                    

.

.

.

Its oke I'm fine
Jeon jungkook
Brothership
Sad/hurt
Happy reading

||

********

jungkook dan teman temannya  sudah benar benar kacau ,bau alkohol sangat menyengat keluarganya sudah menahan amarah agar tak mendepak jungkook dan teman teman nya dari rumah .


ahhhhhh


shhhhhh


yahhhhh disanahhhh


yeommahhhhh shhhh

ahhhh kook ahhhh

minghhhyuuuuu


desahan desahan bersahut sahutan dari kamar jungkook sang pemilik kamar memilih melakukannya dikasur miliknya ,minggyu dan wonu memilih di kamar mandi ,yugyeom sedang threesome dengan gadisnya di sofa dan sigila bambam sedang mesum di balkon kamar jungkook.


.


.


setelah teman -teman jungkook pulang ,tuan jeon menyidang anak bungsunya .

'kau sudah tidak waras jungkook ?beraninya kau berlaku bejat di rumah ku 'ucap sang ayah datar dan dingin wajahnya mengeras tanda dia sedang marah

"lain kali ku lakukan di tempat lain "ucap jungkook santay membuat ke enam hyung nya mengeram marah

'kau tidak sadar yang kau lakukan itu mencoreng nama baik keluarga jeon jungkook !!!!!'teriak tuan jeon

"memang nya selama ini kalian menganggapku keluarga?jangan meneriaki ku hanya saat aku salah tapi kemana kalian saat aku sedang mencari arah ,lalu sekarang apa ?kalau aku harus pergi darirumah aku akan pergi sekarang juga "ucap jungkook datar 

'anak kurang ajar ,setidaknya berterimakasih lah kami masih mau menampung mu'ucap jin penuh emosi 

"terimakasih ,lalu apa ?"ucap jungkook dengan wajah tengilnya 


bughhhh


jungkook memegang sudut bibirnya yang berdarah dan mengusapnya ,ia tersenyum meremehkan kearah yoongi ,ya yang barusan memukul jungkook bukan jin melainkan yoongi .


"pukul saja ,hari ini aku akan diam tidak ada lain hari "ucap jungkook 


hftttt 


'masuk kamar kau di larang kemana mana selama seminggu 'tanpa menjawab jungkook pun langsung melenggang pergi ke kamarnya .

'anak tidak di harapkan selalu mencari maslah dimana pun ia berada 'sindir heoseok dengan suara keras.


                                                                                         **************

bukan jungkook namanya jika menurut akan perintah orang tuanya ,jungkook seharian diam dikamar ia mengemasi seluruh barang yang bisa ia bawa ,seperti perlengkapan sekolah dan pakaiannya ia sudah minta bantuan temannya malam ini ia ingin minggat dari rumah toh mencari uang untuk biaya hidup bukan perkara sulit untuk seorang jeon jungkook.

"sudah semua "ucapjungkook 


kruyukkk 

perut jungkook berbunyi ia benar -benar lapar sekarang ia pun turun kebawah untuk mencari sesuatu dibawah ,sepi syukurlah ia pu mengambil dua helai roti dan mengolesi selai.


'somi yaa oppa pulang 'teriak taehyung riang ,jungkook memperhatikan wajah taehyung dengan seksama sangat dan benar benar tampan bahkan jungkook takbisa mengalihkan pandangannya .


'oppa bawa apa ?'tanya somi yang keluar dari kamarnya di lantai 1

"oppa membawakan mu ice cream"ucap taehyung

flashback

   ''hyung kookie ingin ice cream ''jungkook'beli sendiri kookie di ujung jalan sana '-jin'oppa aku ingin ice cream 'ucap somi sambil menghampiri jin 'baiklah tuan putri mari kita beli 1'ucap jin sambil menggendong somi'aku pulang 'ucap taehyung dan jimin 'kami bawa boneka dan ice cream untuk tuan putri 'ucap taehyung sambil memberikan ice cream dan boneka nya untuk somi


flashback off

hari itu adalah hari dimana jungkook membangun tembok tinnggi ,tak ada lagi jeon jungkook baginya saat itu ia hanya jungkook .coba bayangkan saja anak kecil di paksa melawati konflik yang sebenarnya ia tak mengerti ,menjadi brengsek untuk melampiaskan semua rasa kecewanya .

.


.


jungkook melihat situasi sudah sepi dan yugyeom telah menunggunya di depan gerbang ia buru buru memasukan barang barangnya kebagasi mobilnya lalu jungkook menyuruh yugyeom untuk pergi lebih dulu ,ia pergi dengan mengendarai motor ninja kesayangannya yang bernama lela. sebelum pergi ia menstater motornya dengan kencang ,ia melihat ayahnya di jendela dengan wajah marah sedangkan jungkook hanya melambaikan tangannya cuek.


"aaku pergi ,jangan bertingkah seolah kau perduli appa karena mulai sekarang aku hanya akan perduli diriku sendiri "



next ?

jangan lupa voment 

gomawo :)



IT'S OK I'M FINE [END]Where stories live. Discover now