# 14

2.3K 190 12
                                    

.

.

it's oke i'm fine

.

jeon jungkook/bts

.

sad/hurt

.

happy reading

||

*******

berusaha lah lebih keras walaupun kamu terjatuh terlalu sering sampai suatu saat kamu bisa berdiri dengan bangga di atas pijakan yang kokoh dengan kedua kaki mu sendiri.

.

       jungkook pergi meninggal kan  negara kelahirannya ,jungkook melepaskan semua nya ia akan kembali saat ia sudah merasa lebih percaya diri .jungkook melepaskan semua kenangan pahit tentang keluarganya ,tentang cinta pertamanya yang tak mungkin ia raih . jungkook berterimakasih pada tekad dalam dirinya yang terus berkobar ia berterimakasih kepada keluarga yang menambahkan bahan bakar dan membuat tekad nya semakin berkobar seaakan tak pernah padam . 

     jungkook mendengarkan music ia melihat yugyeom sudah tidur pulas di sampingnya. Jungkook dan yugyeom akan beda fakultas nantinya karena yugyeom akan mengambil fakultas ke dokter anak sedangkan Jungkook akan mengambil jurusan bisnis.


Kenapa bukan teknik ?

Karena tak perlu repot -repot sekolah tinggi untuk itu bagi Jungkook karena dia sendiri sudah terlalu hafal seluk beluk mesin mobil mewah ,jadi satu -satunya yang ia inginkan lebih bisa menguasai dunia bisnis .

Alasan lain adalah jika menjadi pembalap orang tuanya tak akan bisa melihat jelas ,berbeda jika Jungkook menjadi pembisnis mobil mewah dengan pijakan kaki nya sendiri ,Jungkook menantikan hari itu tiba .

Setelah sampai mereka langsung melihat tempat tinggal yang sudah di siap kan keluarga yugyeom untuk mereka berdua tinggal beruntung sekali memang ,mereka tiba di Cambridge Amerika serikat pukul 15 :00 sore .

'kook ayolah ,aku ingin keluar melihat -lihat bar yang ada disini 'bujuk yugyeom sejak mereka di bandara yugyeom tidak berhenti merengek

"Oh ayolah gyeom hentikan otak selangkangan mu dulu ,lebih baik ikut aku keluar untuk berbelanja bahan makanan "ucap Jungkook sebal

'tidak asik 'grutu yugyeom

"Pak dokter bukan kah bagus menjaga kesehatan sedini mungkin ?"sindir Jungkook

'kita bahkan belum mulai perkuliahan kau sudah membicarakan itu ,ayolah kook 'bujuk yugyeom

"Tidak ! Cepat ikut aku berbelanja "Jungkook menarik yugyeom untuk mengikuti nya

Disana terdapat berbagai macam ras tidak jarang menemukan orang dari Korea sendiri ,kini Jungkook terlihat tenggelam diantara badan orang - orang barat yang menjulang tinggi bahkan yugyeom pun yang menurut Jungkook sudah tinggi disamping orang bule tersebut terlihat kecil.

'hey manis 'sapa seorang laki -laki

"Ada apa ?"tanya Jungkook dengan menggunakan bahasa Inggris

IT'S OK I'M FINE [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora