#12

2.3K 192 13
                                    

.

.

it's oke i'm fine

.

jeon jungkook/bts

.

sad/hurt

.

happy reading

||

*******

Aku harus memulai nya dari sedini mungkin karena perjalanan untuk menang sangat lah jauh .
.
.

Jungkook terlahir tampan dan juga cerdas ,namun sebenarnya itu tidak cukup .di usianya yang terbilang masih sangat muda tentu saja tidak mudah membuat orang -orang percaya dengan kemampuan nya ,anak SMA yang belum tentu masuk universitas bagus bagaimana mungkin mereka percaya .tapi Jungkook berkeras ia akan merubah alurnya ,Jungkook sebelumnya tidak perduli tapi sekarang ia percaya apa yang ingin ia segera capai . Jungkook seorang pembalap ...ya benar tapi bukan tujuan nya menjadi seorang pembalap ,yang Jungkook mau membawa pembalap itu menang dengan hasil karyanya.

   Jungkook terus berkutat dengan gambar - gambar rumit terlihat juga coretan - coretan rumus ,rambut Jungkook acak -acakan baju nya juga sudah lepek oleh peluh yang terus mengucur tapi ia tetap fokus pada pekerjaanya.

'kook aku bawa makanan ,makan dulu kau sudah seperti zombie '

"Aku belum kelar gyeom "ucap Jungkook

'makan dulu ,kau tidak tau cabe Thailand itu sudah membuat kupingku panas menyuruhmu makan 'ucap yugyeom

"Suapi aku ,aku sambil mengerjakan ini "ucap Jungkook

'kau akan kaya raya besok juga jika segiat ini 'ucap yugyeom sambil memindahkan makanan ke piring ,ia pun menyuapi Jungkook . yugyeom benar - benar pusing melihat kertas -kertas berserakan dengan gambar dan rumus .

"Kau benar - benar boyfriend material gyeom "ucap Jungkook

'kau baru tau ?'ucap yugyeom  sombong 

"Jangan besar kepala sialan ,cepat suapi aku lagi "perintah Jungkook ,yugyeom hanya bisa menghela nafasnya betapa Jungkook sifat menyebalkan nya sudah mendarah daging .

'henti kan itu dulu 'yugyeom menyingkirkan kertas -kertas itu dari Jungkook.

"Gyeom aku belum selesai "regek Jungkook

'hentikan ku bilang ,kau sudah lebih mirip panda dari pada kelinci .lihat kantung matamu 'ucap yugyeom gemas dengan si monster gila kerja .

"Aku akan ambil kuliah di Harvard"ucap Jungkook

'tiba -tiba saja 'ucap yugyeom

"Sialan -sialan tua itu meremehkan aku ,liat saja kulibas mereka semua nanti "ucap Jungkook semangat ,namun tiba -tiba wajahnya di tekuk sudah berkali -kali ia di tolak perusahaan besar maupun kecil.

'aku tau kook ,kau bisa minta bantuan padaku ,bambam ,minggyu ,atau wonwoo kami keluargamu juga 'ucap yugyeom ,Jungkook pun langsung memeluk yugyeom sambil tersenyum .

"Ayo jadi pacarku "ucap Jungkook

Plakkkk!!!!

Satu tampolan manja mendarat di kening jungkook,pelakunya siapa lagi kalau bukan yugyeom

'tidak Sudi sialan 'ucap yugyeom

"Brengsek ohooo kening ku sakit "ucap Jungkook

'kook ,club malam yuk aku bosan ' ucap yugyeom

"Kuy "ucap Jungkook langsung bangun mengambil dompet dan topinya .

Yugyeom memang anak dakjal ,Jungkook rencana mau insaf dan fokus untuk perencanaan masa depannya tapi selalu di goyahkan oleh yugyeom.

.

.

Sekarang mereka sudah di club malam ,yugyeom pun langsung di sibukkan dengan jalang -jalang disana .Jungkook pun meminjam jaket milik yugyeom karena baju Jungkook sudah kucel ,ingat kan Jungkook karena dia belum mandi sejak kemaren ,untung ganteng dan masih wangi ...ya wangi minyak wangi yugyeom maksudnya .

Jungkook melihat somi dengan jalang laki -laki ,Jungkook tentu saja acuh ingat Jungkook tak ada hubungannya dengan orang -orang itu .Jungkook melihat somi masuk ke kamar yang ada di diskotik itu .

"Persetan !!"Jungkook pun masuk ke kamar tersebut sebelum somi dan jalang itu melakukan yang lebih jauh lagi.

'jungkookie 'ucap somi

"Keluarga mu akan kecewa jika putri mereka hamil di luar nikah ,pakai lagi pakaian mu dan pulang ! Aku akan mengantar mu "ucap Jungkook datar ,somi pun langsung memakai pakaian nya dan mengikuti Jungkook

"Ini adalah sisa rasa kemanusiaan yang ku miliki ,jadi jangan katakan apapun cukup diam "ucap Jungkook .

Sekitar 15 menit Jungkook sampai di kediaman keluarga jeon ,ia tidak masuk ia memilih kembali ke club malam ,ya Jungkook ini walaupun kelihatan barbar ,dan dingin sebenarnya ia anak yang baik jadi ia tidak bisa melihat adegan seperti tadi rasa kemanusiaan nya terusik ,beda lagi jika jalang -jalang yang siap di bayar .Jungkook juga jarang bermain kasar jika ia tidak dalam kondisi mood yang buruk #tapi dia lebih sering ga mood nya

'darimana saja baby 'ucap yugyeom yang merangkul Jungkook

"Bau sperm* brengsek gyeom , ngomong -ngomong ini belum sampai sejam kau sudah selesai ?"ucap Jungkook sambil meminum birnya

'jalang itu servisnya buruk ,tapi kau tau tidak kook !!! Dia masih perawan 'ucap yugyeom

"Kau harus memberinya tips lebih "ucap Jungkook

'sudah kook 'ucap yugyeom

"Jangan minum terlalu banyak ,nanti jika kekasih mu menelpon bakal ribet "ucap Jungkook

'baik ganteng 'ucap yugyeom

Mereka pun memilih pulang ,tanpa Jungkook memuaskan hasrat nya jadi ia menyuruh yugyeom membantunya karena Jungkook terlalu malas .

'punya mu cukup besar 'ucap yugyeom

"Kau pikir aku apa ?!aku sudah sunat loh "ucap Jungkook

'terserah kau saja 'ucap yugyeom





Next ?
Jangan lupa voment
Gomawo :)

IT'S OK I'M FINE [END]Where stories live. Discover now