# 25

2K 147 2
                                    


.

it's oke i'm fine

.

jeon jungkook/bts

.

sad/hurt

.

happy reading

||

*******

Semenjak ada masalah di perusahaan jeon ,jungkook memberi waktu 3 bulan kepada jin sebagai pemilik perusahaan untuk menstabilkan kembali perusahaan seperti semula bila gagal ia akan mengadakan rapat pencopotan jabatan jin sebagai ceo dari jeon corp .selama 3 bulan juga jungkook fokus tentang pembukaan perusahaan miliknya ,ia merekrut bayak karyawan profesional dengan gaji yang tinggi lebih dari perusahaan lain dan kini jungkook sedang mengurus masuk nya mesin – mesin baru sebagai peralatan pabrik .

' tuan justin ,ini laporan keuangan bulan ini ' ucap sang sekertaris

" untuk pabrik buka 1000 lowongan pekerjaan ,katakan pada bagian sdm untuk segera mengurusnya " ucap jungkook

' baik tuan ' ucap sang sekertaris ,lalu ia pergi dari sana

Walaupun perusahaan jungkook baru berdiri dan belum secara remi jungkook melakukan peresmian karena banyak hal harus ia lakukan selama beberapa bulan ini jungkook sangat bekerja keras agar semua berjalan lancar bahkan ia sendiri yang mengecek mesin – mesin yang baru datang ,investor langsung berdatangan tanpa perlu jungkook cari .

Jungkook mengecek laporan keuangan dengan teliti ,walaupun ia tidak berkuliah di jurusan akuntansi tapi laporan keuangan sekali lihat ia akan langsung tahu jika ada yang bermasalah ,pekerjaan nya bisa di bilang ia rintis dari 0 jadi maklum jungkook benar – benar fokus untuk pengembangannya ,jungkook bahkan hanya tidur 1-2 jam perhari nya karena mengurus semua berkas perusahaan ,tidak ada bambam yang akan mengingatkan nya untuk istirahat atau makan ... jungkook memang tipe orang yang akan bisa beristirahat jika pekerjaannya sudah selesai .

' sayang ' ucap gadis cina dengan senyuman manisnya

" pingky kenapa kemari ? " tanya jungkook

' itu karena sudah dari kita berpacaran kau belum sempat menemani ku jadi aku yang akan menemanimu ' ucap gadis itu lalu duduk di sofa yang ada di ruangan jungkook

" kau tidak ada pekerjaan ,apa kau tidak masalah datang kemari bagaimana jika wartawan tahu kau akan terkenal skandal ... kalau aku sih tidak akan terpengaruh " ucap jungkook sambil mengecek email yang di kirim oleh bambam

' kau terlihat mengerikan hari ini ,apa kau tidak makan selama sebulan ? ' tanya pingky

" terkadang aku makan " ucap jungkook santay

' kau benar – benar gila ,lupakan dulu pekerjaan mu dan ayo ikut aku ...aku lapar ' ucap pingky .

Dan mereka sekarang tengah berada di restoran di sebuah mall di daerah seoul ,pingky mungkin sudah gila hanya makan ia sampai membawa jungkook sejauh ini dari kantornya ... dan lagi ini mall jungkook sungguh merasa risih karena orang – orang terus memperhatikannya .

' oh captain ,kau sedang libur ? ' tanya pingky ramah ,jungkook melirik orang yang di panggil captain oleh pingky

'oh iya ini kekasih ku jk , sayang ini captain jeon ... kami bertemu saat aku liburan 1 tahun yang lalu ' ucap pingky

IT'S OK I'M FINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang