26

6.9K 564 76
                                    


~ Happy reading ~

Cklekk..

Suara pintu terbuka terdengar ditelinga seorang Gadis, membuat perempuan itu mengalihkan tatapannya yang semula menatap fokus novel yang sedang dibaca kearah sumber suara.

Memutar kedua bola mata malas ketika mendapati adeknya berdiri didepan pintu dengan muka watadosnya. Heran kenapa ia bisa punya adek kek Tara, dengan tingkah absurdnya yang membuat Gadis menggelengkan kepala. Padahal jika tidak bersamanya atau diluar rumah Tara berubah menjadi cowok yang stay cool.

udah kek Power Rangers aja tuh si Tara bisa berubah:v ~ author numpang lewat.

"ngapain Lo? Ganggu aja orang lagi baca novel. "tanya Gadis.

"Hehe... Kak temenin gue yuk, kesekolah ambil buku gue diloker. " ucap Tara dengan senyum lima jari.

"gak mau, ngapain sih liburan juga pake ke sekolah. Besok senin aja ngambilnya. " ujar Gadis.

Tara memasang wajah cemberut nya, supaya sang kakak mau menemaninya. "sebentar aja deh kak, dibuku itu ada tugasnya lah tugasnya itu dikumpul hari senin. "

"biasanya juga gimana, Lo kan ngerjain tugas juga disekolah kenapa sekarang mendadak jadi rajin gini. " Gadis tak mengalihkan padangannya dari novel yang ada ditangannya.

" yah...Kak itu tuh tugas dari guru gue yang killer kalau gak mana mau gue repot - repot ngerjain tugas. "

"yaya.. Temenin gue sebentar deh, dari pada Lo ngehalu sambil baca novel kan mending nemenin gue, bermanfaat dan dapat pahala. "

Gadis berdecak sebal, berisik sekali adeknya ini. "berisik banget sih, ambil sendiri sana deh. "

" ya udah kalau gak mau gue bilangin mama kalau Lo kemarin pulang telat bukan karna kerkom tapi habis kencan dengan pacar baru Lo. "

Gadis mendelik sebal, dengan kelakuan sibocah tengil itu. "dih laporin aja, lawong aku ora kencan, nanging sinau bareng kok. " ucap Gadis menggunakan bahasa jawa.

"Lo ngomong apa sih, cepet temenin gue nanti gue traktir kerang goreng deh. " ucap Tara dengan segala bujuk rayunya.

Mendengar nama makanan favoritnya disebut sang adik, Gadis tersenyum lebar. Apalagi ada kata traktir terselip diantaranya.

"oke deh, Lo tunggu diluar gue ganti baju dulu. "

Tara menghembuskan nafas pasrah, ia harus merelakan sebagian uang jajannya untuk mentraktir sang kakak tengilnya. "giliran masalah traktiran aja cepet. "gerutu Tara seraya keluar dari kamar sang kakak.

Setelah mengganti pakaiannya Gadis keluar dari dalam kamar dan menuruni tangga menuju kebawah. Dibawah ia mendapati mamanya yang terlihat sibuk di dapur, entah sedang memasak apa.

Gadis pun berjalan menghampiri sang mama. "lagi buat apa ma?"tanya Gadis.

Kirana menolehkan kepala kedepan menghadap kearah Putri nya. "ini mama lagi nyobain resep kue dari temen mama kak. "

Gadis mengangguk - anggukan kepalanya. Dan menatap keseliling mencari keberadaan orang yang mengganggu aktivitas membacanya tadi.

Cool Boy vs Girl Indigo Where stories live. Discover now