2.🐈🐈

6.8K 909 163
                                    

Taehyung tidak pernah seantusias ini saat menyambut seseorang yang datang ke apartemennya, dia bahkan langsung melompat ketika mendengar suara bell dari arah pintu.

"Hallo, selamat siang, adikku tercinta," sapa Namjoon dengan senyum yang lebar.

"Apa sih, geli anjir. Ini kucingnya bang?"

Namjoon ngangguk, lalu menyerahkan pet cargo yang dipegangnya ke tangan Taehyung, sementara tas besar berisi barang-barang dan perlengkapan Yoongi dia bawa sampai ruang tengah. Masih senyum lebar yang membuat Taehyung tambah geli-- dan jujur aja itu mencurigakan, jadi Taehyung menyipitkan matanya tajam. "Kata ayah lo yang bakal jelasin cara ngerawatnya ke gue sekarang, 'kan?"

"Iya, keluarin dulu itu Yoonginya, kasian. Dia gak suka lama-lama di dalem pet cargo." Namjoon memberitahu sambil nyelonong masuk ke dalam apartemen adiknya, langsung ke dapur buat cek kulkas apa ada sesuatu yang bisa ia konsumsi di sana.

Taehyung ikut masuk, menyimpan pet cargo yang berisi kucingnya lalu ia keluarkan si kucing berbulu putih dari sana. Kucingnya itu keluar dan tanpa aba-aba mencakar wajah tampan Taehyung.

"BANG NAMJOOOOON!!!!"

"Apa sih? Kenapa lo?"

"LIAT NIH! DIA NYAKAR MUKA GUE!" Taehyung berdiri, berkacak pinggang di depan Namjoon yang menatapnya terhibur. Bodo amat sama si kucing yang berlari takut ke kolong meja dan sembunyi di sana.

"H-Hahaha, dikit doang itu. Sebenernya itu tuh cara dia kenalan, Taehyung. Gak usah lebay." jawabnya santai sembari menyeruput sekaleng soda di tangan.

"Gak usah ngarang, monyet! Bawa dia balik ke laboratorium sana!" Taehyung mendengus keras-keras, lalu berjalan ke arah sofa sambil mengusap pipi kanannya yang pasti terdapat bekas cakaran kucing. Taehyung bahkan menggunakan ponsel untuk berkaca, ternyata lumayan perih juga.

Namjoon angkat bahu acuh, lantas jongkok di depan meja dan melihat Yoongi dalam wujud kucingnya sedang menyembunyikan diri di sudut meja. Dia menggeram ke arah tangan Namjoon yang hendak meraihnya.

"Galak tuh! Ah, bang gak mau gue! Gak jadi!!!" Taehyung marah, tanpa peduli Namjoon yang sedang membujuk Yoongi untuk keluar dari kolong meja.

Bukannya apa-- Taehyung memang tidak pernah memiliki peliharaan kucing sebelumnya, dia sempat punya anjing, tapi itu dulu sekali, dan bukankah cara merawat kucing dan anjing agak berbeda? Kemarin Taehyung setuju untuk mengambil satu bayi ayahnya untuk dia rawat karena ia pikir bayi kucing itu jinak sehingga mudah di rawat, tapi nyatanya yang dibawa ke apartemennya sekarang modelan kucing bar-bar yang pasti super ngeselin.

Namjoon berhasil meraih Yoongi, dia gendong di lengannya dan diusap-usap kepalanya. "Heh, Taehyung. Liat nih, lucu kan?" Yoongi yang sudah tenang setelah dielus, Namjoon turunkan ke meja dan ajaibnya Yoongi duduk dengan anggun di sana.

"Liat, huhu~ gue susah payah nih pakein dia baju lucu begini, cantik kan? Apalagi kalau udah wujud manusianya, gak bakal nyesel deh Lo!" Namjoon berujar menggebu-gebu sembari duduk di sisi Taehyung.

"Liat, huhu~ gue susah payah nih pakein dia baju lucu begini, cantik kan? Apalagi kalau udah wujud manusianya, gak bakal nyesel deh Lo!" Namjoon berujar menggebu-gebu sembari duduk di sisi Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The MeowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang