BAB 42 - Kacang Madu

86 16 0
                                    

English Translations oleh Crystal of Exels Rebels Scanlations

Segala sesuatu tentang renovasi restoran Xi Qin di-outsourcing-kan, artinya Lin ShuYi hanya perlu menjelaskan idenya kepada seorang perancang maka sisanya akan ditangani oleh mereka. Mereka akan menemukan tim konstruksi dan memastikan semuanya berjalan lancar tanpa Lin ShuYi perlu khawatir tentang hal itu.

Begitu mereka berbicara dengan desainer di restoran, mereka berhasil menyelesaikan detailnya. Ketika mereka pergi, mereka menerima telepon dari orang tua Yang.

Suara dari telepon itu jernih dari kesuraman yang telah membayangi, sebaliknya tawanya sangat keras, Xiao Yi, kita kembali. Saat ini, kami berada di kota. Nenek Xiao Wan ingin berbelanja, jadi kami ingin bertanya apakah Anda membutuhkan sesuatu?

Lin ShuYi sedikit terkejut, "Kamu sudah kembali?"

"Ya, kami kembali."

Lalu kalian nikmati sendiri. Tidak ada yang saya butuhkan. "

"Baik. Kami membawa banyak suvenir saat ini. Saya akan memberi Anda sesuatu yang baru.

Mendengar itu, Lin ShuYi tersenyum, "Oke, terima kasih kakek."

Kemudian keduanya dengan santai berjalan kembali.

Mengetahui pria tua itu Yang kembali, Lin ShuYi tampak seolah seluruh orangnya menjadi cerah. Shen Fu tersenyum dalam hati, sepertinya Lin ShuYi memiliki keterikatan yang aneh dengan orang tua Yang. Itu bahkan membuatnya agak cemburu.

"Sekali pak tua Yang kembali, mari kita pergi juga." Shen Fu tiba-tiba berkata melihat Lin ShuYi.

Lin ShuYi baru saja memikirkan suvenir ketika dia mendengar Shen Fu mengatakan ini .. Dia berbalik dan bertanya, "Keluar? Ke mana?"

Shen Fu memikirkannya. Dia tidak ingin pulang, tapi dia ingin membawa Lin ShuYi ke kota H. Lagipula itu adalah wilayahnya. Jika Lin ShuYi ingin tinggal di sini, dia bersedia untuk tinggal di sini bersamanya, tapi dia masih ingin membawa Lin ShuYi kembali. Setelah dia pergi begitu lama, semua orang seharusnya mulai khawatir. Membawa Lin ShuYi kembali juga untuk membuktikan suatu hal. Sehingga kakeknya tidak akan datang menemukannya, yang hanya akan membawa lebih banyak masalah.

"Kota H. Kamu mau pergi?"

Lin ShuYi tahu tentang kota H karena Shen Fu mengatakan bahwa dari sanalah dia berasal. Tetapi dia tidak mengerti mengapa dia ingin membawanya ke sana. "Mengapa kamu ingin pergi ke sana?"

Shen Fu menyatukan bibirnya. "Ada banyak tempat menarik, aku bisa membawamu ke semuanya."

Lin ShuYi agak ragu-ragu, "restoran Xi Qin masih dalam renovasi, bisakah kita tinggalkan saja?"

Sisanya hanya bisa diserahkan kepada tim konstruksi, kau tidak bisa melakukan apa pun. Kakek Yang juga kembali. Apakah kamu tidak ingin mengambil kesempatan ini untuk keluar dan bermain? " Mata Shen Fu hitam dan bersinar seolah membujuknya untuk mengatakan ya. Dia tidak akan memberi tahu Lin ShuYi bahwa mereka melompat langsung ke fase 'bertemu orang tua saya'.

Lin ShuYi memikirkannya dan setuju, "Oke, begitu kakek kembali, aku akan memberitahunya."

Dia sebenarnya ingin tahu lebih banyak tentang dunia ini juga. Apa yang dilihatnya hanyalah sebagian kecil. Ada banyak hal yang hanya dia ketahui dari televisi juga. Jika memungkinkan, tentu saja dia ingin melihat semuanya untuk dirinya sendiri.

Mendapatkan persetujuan Lin ShuYi, mata Shen Fu akhirnya tersenyum.

Bertemu orang tuanya .. Dia tidak tahu bagaimana ekspresi kakek gelap akan mendapatkan, tapi dia mungkin akan menyukai Lin ShuYi. Setelah semua, Lin ShuYi adalah koki yang hebat.

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūWhere stories live. Discover now