BAB 92 - Sayap Ayam Cola

41 11 0
                                    

English Translations oleh Kollumceti Scanelsasi Pemberontak Diasingkan

Dokter yang merangkap sebagai pengasuh adalah seorang wanita paruh baya yang bermarga Chen. Dia meminta Lin ShuYi untuk memanggilnya Bibi Chen dan berusia sekitar empat puluh tahun. Dia tidak gemuk dan rapi dan rapi. Tidak ada wewangian yang berlebihan di tubuhnya dan dia terlihat lembut dan ramah. Tidak ada kesalahan untuk dipilih tidak peduli apakah itu sopan santun atau bidang lainnya. Sekali pandang dan mudah untuk mengatakan bahwa dia adalah orang yang disukai anak-anak.

Orang seperti itu harus memenuhi syarat untuk merawat anak-anak, tetapi ini bukan poin utama. Intinya adalah bahwa ketika dia adalah seorang pengasuh, pengalaman pediatriknya juga relatif kaya. Tidak mudah menemukan orang seperti itu di dalam negeri, jadi Shen Fu telah menghabiskan banyak upaya untuk merekrut. Selain itu, gajinya jauh lebih tinggi daripada pengasuh biasa karena mereka tidak dijamin dengan pengasuh biasa merawat Tao Tao karena kondisinya yang khusus.

Setelah melihat arsip medis Tao dengan hati-hati, Bibi Chen mengangguk untuk menunjukkan pengertiannya dan kemudian memutuskan untuk mengambil alih pekerjaan itu.

Kamar Tao Tao dan Xiao Yu juga hati-hati dirawat oleh Bibi Chen. Selain tempat tidur kayu sederhana dan lemari pakaian, barang-barang lainnya belum dibeli. Shen Fu menuliskan banyak item yang perlu ditambahkan di bawah bimbingan Bibi Chen.

Tuan Tua Shen dan yang lainnya duduk di luar dan mengobrol sambil bermain dengan Tao Tao. Shen Fu dan Lin ShuYi mengikuti Bibi Chen dan membereskan kamar anak-anak sekali lagi.

Kemudian, Lin ShuYi akhirnya diyakinkan dan pergi ke Restoran XiQin setelah Bibi Chen dengan mudah membujuk Tao Tao untuk tidur. Shen Fu tidak bergabung dengannya karena dia masih harus mengatur akomodasi untuk Tuan Tua Shen dan yang lainnya. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya mereka tinggal di sini dan tidak ada yang siap.

Sudah melewati jam sibuk sarapan jadi ada beberapa pelanggan di restoran karena jam sibuk makan siang belum tiba. Tang Shuang sangat sibuk sehingga dia hampir pingsan. Dia akhirnya memiliki sedikit waktu luang dan duduk untuk mengobrol dengan dua gadis.

Dia sudah menerima kabar bahwa Lin ShuYi akan segera kembali dan juga mendengar bahwa Lin ShuYi telah mengadopsi dua anak lelaki kecil. Saat dia sedang bergosip dengan gadis-gadis itu, dia melihat mereka mengedip padanya dan kemudian melihat ke belakangnya dengan ekspresi yang sama, "Bos, kamu kembali!"

Tang Shuang melihat ke belakang dan gatal untuk melemparkan dirinya ke Lin ShuYi, "Bos, kau akhirnya kembali!"

Orang harus tahu bahwa dia begitu sibuk di toko sendirian sehingga dia hampir mati. Masih banyak hidangan yang tidak bisa dia masak, dan dia juga tidak bisa membiarkan pelanggan memesannya. Mereka pasti akan menghancurkan toko jika bukan karena fakta bahwa banyak pelanggan adalah kenalan.

Lin ShuYi menarik pria itu turun dari tubuhnya, En, aku kembali. Apakah restorannya sibuk?

"Sibuk, aku sibuk sampai mati!" Tang Shuang meratap.

Lin ShuYi menatapnya dengan sungguh-sungguh, "Aku akan mengalokasikan lebih banyak waktu untuk mengajarimu nanti."

Tang Shuang tiba-tiba membeku. Dia tiba-tiba merasakan firasat buruk ketika dia akhirnya bereaksi, Mengapa kamu mengajari saya? Saya sudah cukup belajar. " Meskipun dia tidak pernah memiliki bos seperti itu yang tanpa pamrih akan mengajarinya seperti ini sebelumnya, dia sudah sangat berhati-hati dalam memasak sekarang karena takut tidak sengaja merusak reputasi bosnya. Selain itu, itu sangat melelahkan, perasaan menyakitkan dan bahagia ini benar-benar terlalu melelahkan.

"Apakah Anda akan berhenti mengelola restoran, Brother Xiao Yi?"

Lin ShuYi mengerutkan bibirnya dan tidak berbicara. Meskipun dia pasti akan mengelola restoran, fokus masa depannya mungkin lebih pada dua putranya sehingga secara alami dia perlu mengajar lebih banyak Tang Shuang.

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūWhere stories live. Discover now