BAB 75 - Susu Jujube

50 12 0
                                    

English Translations oleh Yan dari Exlite Rebels Scanlations

Orang-orang datang satu demi satu, dan orang-orang pergi satu demi satu. Setelah meja terakhir dikirim, sudah jam sepuluh malam. Tidak ada yang mengharapkan bisnis berjalan dengan baik. Meskipun ini sebagian karena bantuan mikroblog gosip, pada akhirnya mereka masih akhirnya ditaklukkan oleh makanan lezat.

Meskipun Lin ShuYi, yang berlari sepanjang hari, lelah, akhirnya dia masih cukup senang karena bisnisnya sedang booming. Dia hanya sedikit khawatir tentang Pak Tua Yang.

Lagipula, dia sudah tua, dan dia sedang mengusap punggungnya saat itu siang, sedikit tidak tahan. Akhirnya, dia hanya duduk bersama Kakek Shen, mengobrol dan mengambil uang.

Pekerjaan nenek Xiao Wan juga serupa. Tampaknya tidak berat, tetapi dia harus terus membungkuk, membersihkan piring. Seiring berlalunya waktu, pinggangnya mulai sedikit keluar. Tang Shuang sementara memanggil dua wanita paruh baya untuk datang membantu, yang akhirnya membebaskan nenek Xiao Wan.

Dan awalnya, dia berencana mengundang semua orang untuk makan di malam hari, tetapi mereka begitu sibuk sehingga dia tidak punya waktu untuk melakukannya. Tapi tidak ada yang benar-benar keberatan. Mereka mengatakan bahwa bisnis itu lebih penting, dan makanan bisa dimakan kapan saja.

Setelah sibuk sampai jam sepuluh malam, Lin ShuYi juga tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal lain untuk sementara waktu. Dia dengan cepat membersihkan sebelum menetap Kakek Shen dan pengaturan hidup yang lain. Lin ShuYi merasa sangat malu bahwa mereka datang dan akhirnya membantu sepanjang hari.

Setelah menutup toko, mereka menuju ke rumah Pak Tua Yang bersama-sama. Saat Mama Shen masuk, dia memanggil Papa Shen ke kamar, mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya. Ketika Papa Shen masuk, dia menemukan bahwa Mama Shen telah menjatuhkan dirinya ke tempat tidur. Dia menunjuk ke pinggangnya dan mulai mengerang, Cepat, bantu memijat pinggangku untukku. Sudah lama sejak saya bekerja seperti ini, pinggang saya sangat sakit sehingga rasanya seperti akan patah.

Papa Shen merasa sangat tertekan, terutama setelah Mama Shen menghirup udara dingin segera setelah tangannya menyentuh punggung bawahnya. Papa Shen merasa sangat kasihan padanya. "Kenapa kamu tidak bilang begitu cepat? Lihatlah betapa sakitnya itu.

Mama Shen meringis kesakitan di bawah pijatan Papa Shen, sementara dia berkata, Bukankah kita membantu menantu kita? Hari ini sangat sibuk, bagaimana mungkin Xiao Yi mengurus semuanya sendiri? Dia tidak benar-benar mengatakan kepada saya untuk melakukan semua itu, hanya saja sudah begitu lama sejak saya bekerja sehingga saya menjadi seperti ini setelah berdiri sepanjang hari. Setelah sisi kirinya terasa lebih baik, dia menunjuk ke kanan. Dan juga, sekarang aku juga bisa merasa khawatir dengan menantu kita. Jika dia masih sesibuk ini di masa depan, aku akan sangat tertekan.

Papa Shen merasa alasannya masuk akal. Lin ShuYi juga sibuk sepanjang hari, dan dia adalah koki pada saat itu, jadi dia pasti sangat lelah juga. Tetapi pada akhirnya, dia masih merasa kasihan pada istrinya sendiri, karena bukankah Lin ShuYi juga memiliki Shen Fu?

Setelah menguleni sedikit lebih lama, Papa Shen bangkit dan berkata, "Tunggu sebentar, aku akan pergi mencari handuk dan menghangatkannya sebagai kompres panas."

Mama Shen melambaikan tangannya. "Pergi pergi." Ketika Papa Shen sampai di ambang pintu, Mama Shen berbicara lagi. Hei, tunggu sebentar, jangan bilang Xiao Yi pinggangku sakit. Saya dapat mengatakan bahwa Xiao Yi sudah merasa sangat menyesal hari ini. "

Meskipun Papa Shen mengerti sepenuhnya, dia masih cemburu. "Aku mengerti, hanya kamu yang sangat mencintai menantu kita."

Mama Shen bergumam pada dirinya sendiri dengan keyakinan, "Tentu saja, jika aku tidak begitu mencintai menantu perempuanku, maka siapa yang akan aku cintai."

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang