BAB 100 - Kue Kapas Pisang (香蕉 轻 乳酪 蛋糕)

41 10 0
                                    

English Translations oleh Kollumceti Exels Rebels Scanlation

Sepanjang Jumat, Shen Fu praktis menghabiskan sebagian besar hari melihat arlojinya. Dia terus melihat arlojinya setiap sepuluh menit bahkan dalam rapat, membuat manajer bisnis yang bertanggung jawab melaporkan tentang proyek tersebut sangat ketakutan. Apakah proyeknya benar-benar dilakukan dengan buruk? Tidak masalah mengapa bos terus melihat arlojinya. Namun, ekspresi bos sepertinya semakin tidak sabar.

Hanya Heaven yang tahu bahwa bos datar ini mengenakan pakaian gaya Barat memiliki kepala penuh sesuatu yang bahkan tidak memiliki hubungan sedikit pun untuk bekerja.

Dia hanya menunggu mereka selesai melaporkan pendapatan mereka untuk bulan ini dan kemudian dia dapat secara terbuka pulang lebih awal kepada istri, anak-anak dan ranjang yang hangat.

Dia akhirnya berhasil menunggu sampai akhir pertemuan, tetapi kebetulan ada seseorang yang datang untuk mengatur kegiatan.

"Direktur, semua orang akan pergi makan malam malam ini. Ayo pergi bersama!"

Departemen keuangan memiliki beberapa karyawan baru wanita yang langsung kehilangan akal atas atasan langsung mereka. Mereka biasanya sibuk dengan pekerjaan dan terlalu malu untuk mengobrol tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Namun, mereka akhirnya berhasil mengatur pertemuan pada akhir pekan sehingga mereka saling membujuk untuk mengundang Shen Fu pergi bermain bersama. Meskipun mengundang atasan seseorang untuk sebuah acara sedikit keluar dari jalur, itu tidak cocok untuk fakta bahwa Shen Fu masih muda, tampan dan kaya. Dengan demikian, gadis-gadis itu didukung keberanian mereka.

Shen Fu selalu sangat ramah kepada orang-orang dan setelah bersama Lin ShuYi, perasaan keramahan meningkat tajam. Dia tampaknya tidak sedikit pun sombong dan dia selalu tampak seperti orang yang menarik dan mempesona ketika dia tertawa. Tidak heran gadis-gadis kecil ini sama sekali tidak takut padanya.

Direktur Shen, yang selalu tersenyum menawan, tertawa seperti biasa, Tidak, saya sibuk sore ini dan harus keluar nanti. Kalian bisa pergi dan bermain.

Wanita muda yang telah memperkuat keberaniannya segera berkecil hati, tetapi dia tidak lupa untuk bertanya, "Janji dengan seorang wanita cantik?"

Shen Fu tertegun. Lalu dia ingat wajah Lin ShuYi yang memancingnya sampai dia mulai bergerak dan tersenyum, "Semacam itu."

Wanita-wanita muda ini semua adalah pendatang baru. Mereka masih tidak menyadari orientasi seksual Shen Fu, juga tidak tahu bahwa dia sudah secara terbuka mengumumkan bahwa dia punya kekasih. Dengan demikian, mereka menjadi kecewa setelah mendengarnya berkata demikian. Terus terang, semua orang akan memiliki pemikiran tentang pria yang sangat baik. Para wanita muda agak sedih ketika mendengar dia mengaku bahwa dia sudah memiliki orang yang dia sukai,.

Tetapi mereka semua adalah gadis-gadis yang hanya tergila-gila daripada cinta yang mendalam, dan mereka tidak memiliki kecenderungan bahwa itu hanya dia dan dia saja. Meskipun tidak ada banyak pria tampan dan kaya seperti atasan langsung mereka, itu tidak berarti bahwa mereka akan berada di atas kepala mereka. Bagaimanapun, penting untuk memiliki mata yang baik dan mengenal diri sendiri akhir-akhir ini.

Mereka yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan suka merayu seseorang hanya ada di drama televisi.

Setelah menutup pintu, wanita muda itu dengan sedih menggelengkan kepalanya pada semua orang.

"Dia menolak?"

Wanita muda itu mengangguk.

"Dia punya kencan."

Beberapa gadis yang mulai bekerja di sini pada periode yang sama saling menatap, Dia punya pacar? Sayang sekali.

"Apa yang kamu maksud dengan itu sangat disayangkan? Kalian hanya berani memiliki fantasi romantis di hatimu. Jika saya meminta Anda untuk benar-benar memukulnya, apakah Anda berani? "

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūWhere stories live. Discover now