BAB 97 - Tusuk Sate Sapi Cumin

40 9 0
                                    

English translations oleh Crystal of Exels Rebels Scanlations

Saat Tahun Baru berakhir, suhu naik. Matahari semakin panas dari hari ke hari dan daerah sekitarnya yang indah (atraksi, taman) melihat bunga mereka mekar. Menarik banyak wisatawan.

Baik saudara Shen maupun Chen Fang tidak pergi, jadi Shen Fu khawatir bahwa mereka tidak akan melakukan apa pun di rumah, tidak seperti dia, yang memiliki istri dan anak-anak. Jadi, dia mendapat dua panggangan outdoor untuk piknik. Saudara Shen belum pernah menghadiri acara barbekyu luar ruangan semacam ini sebelumnya sehingga dia setuju, karena itu memuncak minatnya. Chen Fang bahkan lebih bersedia seolah-olah dia bosan tanpa akhir, dan dia tidak ingin kembali mendengarkan omelan orangtuanya. Dia lebih suka keluar dan berkeliling.

Itu adalah hari kedelapan dari tahun lunar dan sebagian besar perusahaan sudah mulai bekerja lagi, namun keempat ini adalah pengecualian yang jelas. Baik Chen Fang maupun Shen Fu tidak mengambil alih bisnis keluarga, dengan sebelumnya menjadi fotografer lepas, ia pergi bekerja berdasarkan perasaannya hari itu. Sedangkan untuk saudara Shen, meskipun dia bertanggung jawab atas sebuah perusahaan besar, tidak semuanya membutuhkan perhatiannya, jadi, jika dia ingin istirahat, siapa yang mengatakan tidak? Lin ShuYi mengoperasikan restorannya sendiri dan tidak ada banyak orang yang keluar selama Tahun Baru sehingga dia juga bebas.

Shen Fu tidak memilih akhir pekan karena saat itu adalah yang paling sibuk dan dia tidak punya niat untuk melewati kerumunan orang. Terutama karena ia memiliki dua anak dan saudaranya juga tidak cocok untuk orang banyak. Jadi, semua orang memilih hari Senin, hari di mana sebagian besar orang sudah pergi bekerja untuk bepergian.

Awalnya mereka mempertimbangkan untuk memanggil nenek tua Yang dan Xiao Wan, tetapi ketika mereka bertanya, mereka diberitahu bahwa mereka memiliki rencana mereka sendiri. Itu begitu keluar, berjalan-jalan, memetik beberapa sayuran liar dll. Orang tua Yang juga menganggap bahwa ini semua adalah anak muda, jadi jika mereka bersama, mereka harus merawatnya dan tidak akan dapat dengan bebas menikmati diri mereka sendiri , jadi dia menolak tawaran itu dan menyuruh mereka bersenang-senang.

Jadi, ketika mereka pergi, mereka hanya memiliki enam orang.

Saudara Shen baik-baik saja tetapi ketika Chen Fang menyaksikan keluarga empat dan dia sendirian, dia merasakan sakitnya melajang. Rasa sakit bertambah ketika dia melihat mereka semua mesra, terutama karena dia rela mendaftar untuk ini. Hal yang baik adalah, pada saat mereka tiba di sana, rasa sakit memudar dengan pemandangan yang indah.

Meskipun, pada kenyataannya, tempat itu tidak begitu menarik lagi untuk Lin ShuYi, karena ini adalah tempat di mana orang tua Yang membawa mereka memancing. Ada beberapa atraksi kecil di sini, kebanyakan danau dan gunung, yang semuanya terhubung. Tapi jujur ​​saja, selain bunga yang mekar, tidak ada lagi yang bisa dilihat. Namun, begitu mereka mulai berpiknik di tempat seperti ini, perasaannya menjadi lebih baik.

Shen Fu memilih hari yang baik karena cuacanya bagus, tidak ada angin kencang dan matahari bagus dan hangat.

Xiao Yu langsung ditangkap oleh pemandangan saat dia keluar dari mobil. Ketika dia berlari, dia berteriak, Ayah, lihat di sini! Bunganya sangat cantik!

Lin ShuYi menggendong TaoTao, yang masih mengantuk, saat dia tersenyum sebagai jawaban, Hati-hati! Jangan terlalu dekat dengan air.

Xiao Yu mengangguk seperti anak yang baik kemudian berlari lebih jauh.

Saudara Shen keluar dari belakang dan Chen Fang keluar dari kursi penumpang ketika dia berseru, "Wah, saya pikir S City tidak memiliki begitu banyak tempat bagus."

Shen Fu menjawab dengan mengejek, "Apa lagi yang Anda ketahui selain hotel tempat Anda menginap?"

Chen Fang terbakar merah, tidak dapat menemukan comeback.

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang