BAB 113 - Milky Oatmeal

35 8 0
                                    

Diterjemahkan oleh Karcessel dari Exlades Rebels Scanlations

Hari berikutnya, seorang tamu tiba. Orang kulit putih dengan rambut pirang, mengenakan jas tipis, disetrika dan senyum formal, dan membawa koper kecil berwarna cokelat di sisinya.

Lin ShuYi dan Shen Fu dipanggil di depannya, tetapi kepala Lin ShuYi masih penuh kabut, dan dia tidak begitu jelas apa yang sedang terjadi. Shen Fu, di sisi lain, mengerti apa yang sedang terjadi begitu tamu itu membuka kopernya.

"Dia mungkin ibu penjahit yang disewa untuk membuat pakaian pernikahan kita, di sini untuk melakukan pengukuran kita."

Benar saja, ketika penjahit membuka kopernya, sebagian besar item di dalamnya adalah alat profesional yang digunakan untuk merekam pengukuran. Penjahit mengeluarkan pita pengukur dan mulai dengan Shen Fu, memintanya untuk mengangkat tangannya, dan mulai mengukur dan mencatat ketika ia pergi.

Lin ShuYi memperhatikan dengan penuh minat, dan berpikir bahwa proses pakaian buatan tangan saat ini tidak jauh berbeda dari kehidupan sebelumnya.

Setelah semua pengukuran dicatat, masih ada banyak hal yang harus dilakukan. Dari memilih gaya dan materi hingga detail kecil yang mereka inginkan termasuk dan semua langkah di antaranya, setiap permintaan dari pelanggan dihormati. Tidak heran merek ini sangat populer. Di antara merek-merek yang dirancang khusus, perusahaan ini menggunakan waktu dan tenaga paling banyak dalam pembuatannya, dan karenanya harganya juga jauh lebih tinggi, tetapi ini tidak menghalangi popularitas mereka sama sekali. Alih-alih, karena perhatian cermat yang mereka berikan kepada pelanggan mereka, merek ini dianggap tinggi di atas profesi lainnya, dan dengan demikian merek yang disukai oleh orang kaya dan terkenal.

Shen Fu sebenarnya cukup ingin tahu karena dia tahu merek ini bukan tipe yang hanya bisa dibeli dengan uang. Mereka tidak peduli apa yang Anda lakukan atau seberapa pendek waktu Anda, jika Anda tidak memesan sebelumnya, semua uang di dunia tidak dapat membuat Anda naik antrian.

Meskipun perjalanan mereka ke Los Angeles bukanlah keputusan yang tiba-tiba, dia hanya secara singkat menyebutkannya kepada ibunya sebelumnya. Baginya untuk memesan reservasi dalam waktu sesingkat itu bukanlah keajaiban kecil, dan membuat Shen Fu kagum.

Mama Shen bisa membaca kebingungan Shen Fu, dan tertawa. "Oh, ini bukan pekerjaanku. Kakakmu membuat reservasi ini untukmu. Saat Anda menyebutkan datang ke Los Angeles, kakak Anda sudah menelepon mereka dan melakukan reservasi. "

Shen Fu berbalik untuk menatap Brother Shen dengan mata lebar, tetapi Brother Shen memiringkan kepalanya ke samping, tetap menatap JC. Posturnya membaca bahwa tidak perlu berterima kasih padanya, itu bukan masalah besar.

Shen Fu tertawa, Shen Yan benar-benar saudaranya.

Pengukuran direkam, gaya dan bahan dipilih, dan sisanya dapat dilakukan selama beberapa hari ke depan. Shen Fu dan Lin ShuYi dapat mendiskusikan detail dengan penjahit kapan saja dan penjahit akan mencatat, menambahkan semua sentuhan akhir pada akhirnya, membuat pakaian ini menjadi satu jenis dan hanya untuk mereka.

Dengan situasi pakaian diselesaikan, yang tersisa hanyalah memilih kapel. Ada banyak kapel di sekitar Los Angeles, tetapi yang cukup terkenal dan cocok untuk mereka nikahi hanya sedikit.

Shen Fu dan Shen Fu dengan suara bulat memutuskan untuk menyerahkan pilihan ini kepada Lin ShuYi. Bagaimanapun, di sanalah mereka akan bersumpah kesetiaan kekal satu sama lain di depan mata Allah.

Shen Fu menyerahkan gambar-gambar dan perkenalan dari beberapa gereja untuk dilihat Lin ShuYi, dan Lin ShuYi segera ditarik ke sebuah "kapel kristal" dengan dinding kaca, seindah surga di bumi.

Lin ShuYi mengambil gambar kapel kristal dan menunjukkannya ke Shen Fu. "Dimana ini?"

Dengan satu pandangan sekilas pada gambar, Shen Fu dan Brother Shen berbagi pandangan, sebelum Shen Fu berkata, "Saya benar-benar memiliki perasaan bahwa Anda akan memilih yang ini, karena saya juga sangat menyukainya."

Saya Seorang Chef di Era Modern by Táozi sūWhere stories live. Discover now